Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Kundalini Sudah Aktif Belum Dan Cek Cakra Dengan Tangan

Cara cek kundalini kita sudah aktif belum dan cakra anda karena mungkin setelah mendapatkan attunemen insiasi kita penasaran kundalini kita sudah aktif bangkit atau belum.Namun untuk kundalini jika ingin mengecek sudah aktif atau belum minimal anda sudah kundalini reiki level 2.Dan cara mengeceknya cukup mudah dengan menggunakan tangan.

Perlu kita ketahui bahwa tangan kita ini juga terhubung dengan 7 cakra utama yang ada dalam tubuh kita jadi untuk mengeceknya kita bisa menggunakan tangan.Akan saya jelaskan dahulu sebelumnnya dengan gambar yang akan saya buwat.

Metode ini sudah saya ajarkan untuk orang orang yang belajar kundalini reiki dengan saya dan sangat efektif dan bisa dirasakan sendiri dan bisa menjawab pertanyaan pertanyaan anda apakah kundalini reiki saya aktif apakah cakra cakra saya sudah aktif.

Untuk buktikannya bisa anda coba langsung setelah membaca artikel saya ini dibaca semuanya agar tidak terjadi kesalahan paham dalam mengartikannya.


Keterangan gambar tangan


  • Nomor 1 pergelagan tangan cakra dasar
  • Nomor 2 pada tengah telapak tangan cakra mahkota
  • Nomor 3 ibu jari cakra sex
  • Nomor 4 jari telunjuk cakra solar
  • Nomor 5 jari tengah cakra jantung
  • Nomor 6 jari manis cakra tenggorokan
  • Nomor 7  jari kelingking cakra ajna


Silakan hafalkan dahulu,dan cara mengeceknya juga gampang contok cek lewat cakra dasar tarik nafas hembuskan cari kondisi anda rilex tenang santai kemudian aktifkan cakra cakra di tubuh anda.Lalu afirmasikan saya ijinkan tangan kanan saya merasakan energi cakra dasar,kemudian tangan kanan menyentuk pergelangan tangan kiri.Boleh sambil kondisi mata terpejam dan jika anda merasakan energi dingin berarti kundalini anda sudah aktif.

Jadi cara mengetahui arti dari hawa yang anda rasakan saat pengecekan


  • Hawa dingin cakra aktif kundalini aktif
  • Hawa panas cakra terjadi sumbatan kotor dan kundalini tidak terlalu aktif
  • Tidak merasakan berarti cakra tidak aktif kundalini tidak aktif

Lalu bagaimana jika cakra saya hawanya panas karena terjadi sumbatan,kamu bisa lakukan meditasi dan memohon kepada Tuhan YME untuk membersikan energi energi negatif didalam tubuh kamu khususnya pada cakra.... cakra yang tersumbat dan memohon agar kundalini saya aktif dengan sempurna.

Bagaimana kalau saya tidak merasakan hawa sama sekali,cara nya minta inisiasi ulang namun ada pula pengalaman orang setelah di inisiasi tidak bisa merasakan apa apa merasakan energi tapi dia bisa mengalirkan energi.Jadi saya menarik kesimpulan orang tersebut tidak peka terhadap energi solusinya sering berlatih.

Silakan anda lakukan pengecekan 7 cakra utama anda melalu tangan dan untuk mengetahui kundalini anda sudah aktif atau belum dan juga bisa kita lihat berbagai ciri ciri kundalini sudah bangkit aktif.



  • Tiba tiba ada kedamaian dalam diri dan spiritual yang mendalam meningkat
  • Keinginan untuk sex tinggi
  • Muncul kreatifitas kreatifitas pada diri anda
  • Anda bisa mempengaruhi orang atau kata kata anda di dengar orang lain
  • Merasakan getaran gerakan energi di seluruh anggota anggota tubuh
  • Hawa panas dingin di area punggung
  • Terjadi tekanan di tulang punggung kepala leher
  • Tubuh bisa bergerak sendiri saat meditasi
  • Jadwal makan dan tidur tidak normal terganggu
  • Merasa sakit dibagian area dada dan gangguan pencernaan
  • Daya ingat berkurang dan ada aliran energi seperti meremas remas di area kepala
  • Bisa merasakan energi di sekitar entah itu energi pusaka atau energi makluk halus
  • Lebih bijaksana dan sabar menghadapi hidup
  • Bisa transfer energi jarak jauh dan terbukti energi sampai tujuan
Untuk bisa lebih peka dan meningkat getaran energinya pertama rajin bermeditasi setiap malam minimal selama 21 berturut turut waktu terbaik mulai jam 1 malam sampai habis waktu subuh karena di jam jam tersebut tubuh ether kita aktif dan untuk awal fokus saja pada pembersihan energi negatif didalam tubuh anda bisa disebut juga pensucian tubuh jiwa anda.

Kamu pernah mendengar orang orang dahulu atau raja raja dahulu sering meninggalkan kerajaannya hanya untuk meditasi di gunung dan kenapa orang orang sakti dahulu hidupnya di gunung.Karena mereka ingin mensucikan jiwa raga batin agar tidak mudah tergoda jadi mereka melakukan pengasingan.

Tujuannya awalnya ingin pensucian dulu kemudian mendekatkan diri pada sang pencipta Tuhan Yang Maha Esa dan berjalannya waktu mereka mendapatkan kesaktian kesaktian.

Kalau jaman sekarang banyak yang tidak sabar untuk mendapatkan kelebihan kelebihan dari TUHAN,jadi kebanyakan larinya pada pengisian khodam karena kalau dengan bantuan kodam memang lebih cepat kita mendapatkan kemampuan kemampuan yang di luar logika.Cuma kemampuan kemampuan tersebut tidak abadi kadang berresiko karena kalau khodamnya pergi meninggalkannya atau khodamnya minta upah.

Saya juga melihat orang yang belajar kundalini reki sering di kolaborasi dengan khodam,tapi semua itu pilihan yang penting untuk kebaikan dan tidak di gunakan untuk merugikan orang lain.

Cara Cek Kundalini Saat Meditasi Tangan Bergerak Sendiri


Car pengecekan saat anda bermeditasi,pertama anda siapkan tempat untuk meditasi dan pilih waktu meditasi tengah malah jam 1 malam.Kemudian anda bermeditasi dengan aktifkan kundalini reiki anda.Posisi menditasi kedua tangan di angkat sedikit jangan menempel paha kemudian ucapkan kundalini engkau kuberi kekuwasaan penuh untuk mengerakan kedua tangan saya.

Anda nikmati saja dan jangan dipikirkan tapi dirasakan biasanya kalau yang saya lakukan keduan tangan bergerak kekanan ke kiri keatas kebawah perintahkan sesuai keinginan kita.Misalkan tunjukan lokasi makluk halus disekitar saya he he kalau anda berani dan ingin tahu.

Jangan heran jika gerakan tangan kita nanti kaya film kunfu ikutin saja gerakannya nikmati aja sampai anda merasa cukup.

Itu juga bisa anda lakukan jika anda masih penasaran tentang kundalini anda sudah aktif atau belum.Itu yang bisa saya sampaikan jika bermanfaat untuk anda saya senang sekali dan jika ada kekurangan kiri saran saja ke saya.


Kalau menurut anda belajar kundalini reiki ini berdasarkan pengalaman anda dan hal apa saja yang pernah anda alami dan mungkin anda punya cara atau pengalaman teknik entah itu cara bermeditasi atau cara untuk penyembuhan yang efektif bisa juga anda bagikan di sini.

Bertukar pengalaman mungkin akan bermanfaat juga untuk pembaca lainnya yang masih belum pengalaman atau baru belajar kundalini reiki.

Jadi anda bisa tulis artikel disini dan saya publikasikan dengan saya sertakan sumber nama anda nomor telepon anda misalnya.Biar blog ini banyak pembacanya dan menambah persaudaraan kita saling mengenal satu sama lainnya dalam kundalini reiki ini.

Dan jika ada pertanyaan juga anda bisa tinggalkan komentar di kolom komentar.

Untuk menghubungi saya bisa anda komentar dikolom postingan akan saya respon segera.Salam membangun silatuhromi bersahabat dan berbagi.

Artikel lain:


Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui Kundalini Sudah Aktif Belum Dan Cek Cakra Dengan Tangan"