Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia cara belajar meditasi memperkuwat aliran energi dan berbagai teknik meditasi

Salam kenal untuk pembaca awal mula saya belajar energi esoterik ini ,kundalini reiki dan sudah sampai master kundalini reiki ,master reiki usui dan akhir nya saya ke prana sakti.Ingin berbagi pengalaman buwat saudara saudara pembaca.


Dalam segala jenis energi esoterik kundalini reiki maupun prana sakti terdapat metode berbagai cara bermeditasi untuk suatu tujuan misalnya untuk memperbesar energi atau untuk membuka mata ketiga untuk orang yang penasaran atau pengen tahu dunia goib dan banyak tujuan lainnya.Dan pada kesempatan hari ini saya akan berbagi cara bermeditasi untuk memperkuwat atau memperbesar aliran energi anda.

Dalam istilah meditasi terbagi menjadi dua meditasi mikorokomos dengan berpusat atau fokus pada tubuh anda atau cakra cakra ditubuh anda dan meditasi makrokosmos yaitu meditasi berfokus pada jagat besar atau alam semesta.

Dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi cara meditasi meningkatkan energi meditasi mikrokosmos fokus pada anggota tubuh atau cakra.Anda pasti sudah tahu kan cakra utama dalam tubuh kita ini yaitu 7 cakra utama diantaranya:


  • Cakra dasar root cakra atau  muladhara
  • Cakra sex atau  swadhishtana
  • Cakra pusar atau manipura
  • Cakra hati atau anahata
  • Cakra tenggorokan atau vishuddha
  • Cakra papasu atau ajna atau mata ketiga
  • Cakra Mahkota atau mahasrara


Kebetulan teknik ini saya gunakan juga untuk meningkatkan energi saya dan saya merasakan manfaatnya dan meningkatkan energi saya.


Beda nya praktisi reiki dan non praktisi reiki saat meditasi


Kalau praktisi reiki jelas saat meditasi bisa merasakan energi mengalir ke seluruh tubuh dan sensasi energi dan bisa merasakan energi alam semesta masuk ke dalam tubuh.Karena ketujuh cakra utama nya sudah di buka dengan attunement

Dan kalau non praktisi reiki atau orang yang belum pernah mengenal reiki biasanya tidak peka akan sebuah energi yang mengalir ke seluruh tubuh atau energi yang masuk dalam tubuh.Tapi jika tampa segaja atau orang tersebut sering melakukan wirid amalan amalan tertentu atau rajin ibadah dan tampa di sengaja membuka cakranya akan bisa merasakan energi.

Persiapan sebelum meditasi


  • Menentukan waktu

Tentunya anda sudah tahu waktu yang baik untuk meditasi dan cara memilih lokasi untuk meditasi.Kalau waktu yang baik agar kita merasakan energi besar jam 12 malam sampai jam 5 pagi


  • Mencari tempat

Dan untuk tempatnya cari tempat yang tidak ada gangguan takutnya di saat anda meditasi dalam keadaan void atau dalam keadaan fokus tiba tiba ada yang panggil atau ada suara mengkagetkan bisa jantung anda kaya copot karena kaget.

Kalau bagi pemula sebaiknya di rumah atau dikamar atau anda sediakan ruangan khusus untuk meditasi jangan bermeditasi di alam luar misalnya di bawah air terjun atau di pegunungan kalau masih pemula ,kecuali saat meditasi di dampingi guru yang ahli.Alasannya takut ada makluk goib yang jail,atau lokasi tersebut ada penunggunya jin misalnya yang merasa terusik.


  • Gunakan pakaian yang longgar

Alasannya biar anda merasa nyaman ,bayakan saja jika anda pake pakean ketat saat anda meditasi tentunya akan menganggu kenyamanan saat bermeditasi.


  • Tentukan waktu

anda bisa menggunakan waktu berapa lama anda akan melakukan meditasi dengan alarm.


  • Jaga Pikiran

Usahakan jaga pikiran anda jangan berpikir negatif usahakan berpikir posistif saat meditasi

Langsung saja caranya meditasi meningkatkan energi

Jika anda seorang praktisi reiki anda aktifkan dulu dan jika anda bukan praktisi reiki tidak perlu anda lakukan

Sebelum meditasi tarik napas dari hidung tahan sebentar keluarkan sampai tiga kali dan niatkan saat menghebuskan nafas membuang beban hidup anda usahakan se rilex mungkin,kalau anda belum rilex ulangi lagi tarik nafas sampai anda benar benar merasa rilex.Kemudian anda berdoa kepada Tuhan sesuai agama dan kepercayaan masing masing contoh YA ALLAH aku mohon bimbinganmu dan perlindunganmu untuk meningkatkan energi dalam tubuh hamba.Dan bila kamu orang yang sulit dalam kondisi santai rilex anda boleh menggunakan atau sambil mendengarkan musik meditasi.

Dalam meningkatkan energi saya menggunakan dzikir "ALLAH HU".Anggap saja anda sudah bisa me rilex kan tubuh anda dan pikiran anda dan sudah dalam ke adaan meditasi.

Saat menghirup nafas dengan pelan dan lembut dengan hidung dzikirkan atau bunyikan dalam hati "ALLAH" sampai perut kembung kemudian hembuskan nafas dengan hidung bunyikan "HU" sampai banyangkan sebuah energi naik dari pangkal tulang ekor anda ke cakra mahkota atau umbun umbun.

Saya sendiri pada saat merasakan energi yang besar deras mengalir ditubuh saya ini "energi besar sampai ke cakra mahkota kepala rambut kaya ada yang meremas remas.Dan saat saya gunakan untuk menyembuhan saya alirkan ke orang lain mereka merasakan energi mengalir di seluruh tubuh mereka begitu terasa.

Cara meditasi cakra mahkota


Meditasi mahkota bagi orang yang sudah tahu manfaatnya orang bermeditasi mahkota pasti mereka sering mengasah cakra mahkota mereka.Cakra mahkota di anggap sebagai cakra rohani dan bila cakra mahkota ini terbuka dan aktif sempurna orang bisa mendapatkan kesadaran dan mampu melihat kenyataan hidup apa sebenarnya dikehidupan  ini dan di kehidupan goib.Tapi anda harus hati hati kalau anda tidak punya guru pendamping atau belum tahu pengetahuan tentang meditasi mahkota.Karena anda bisa masuk dalam dunia goib dan terkejut dan bisa bingung dan untuk caranya sebetulnya sangat mudah.

Dalam meditasi cakra mahkota  anda cukup meditasi berpusat atau memusatkan pada cakra mahkota atau ubun ubun.Dengan memusatkan pada cakra mahkota otomatis akan membersikan energi negatif dalam tubuh anda sampai bersih sehingga anda akan mengalami kesadaran spiritual.Tapi dalam meditasi ini tetap anda harus latih setiap hari.Anda bisa berdoa dulu sebelum melakukan meditasi untuk di bersikan energi negatif dalam tubuh anda.Dan jika pikiran anda mengembara kesana kemari kembali fokus pada cakra mahkota atau ubun ubun secara berlahan.

Cara meditasi nafas


Cara melakukan meditasi nafas cara nya juga sama saat anda dalam kondisi meditasi pusatkan perhatian pada lubang hidung anda nikmati saat menarik nafas dan mengeluarkan nafas,tarik nafas dengan lembut keluarkan dengan lembut hadirkan rasa syukur dalam hati kepada Tuhan atas nikmat hidup dan jika pikiran anda mengembara kesana kemarin fokuskan lagi secara berlahan ke nafas.


Cara meditasi cakra ajna atau mata ketiga


Cara meditasi cakra ajna atau mata ketiga banyak orang berpendapat cakra ajna atau mata ketiga ini terbuka dengan sempurna sebagai pintu masuk dunia goib.Dan untuk cara bermeditasinya cukup anda fokus pada cakra ajna dan sebaiknya anda berdoa dulu kepada kepercayaan atau agama masing masing memohon kepada Tuhan untuk di alirkan energi ke cakra ajna untuk membuka aktif dengan sempurna cakra ajna saya agar saya bisa melihat sesuatu yang saya inginkan.Fisualisasikan sebuah energi ilahi energi dari Tuhan masuk ke cakra ajna anda.


Teknik teknik meditasi sebetulnya banyak sekali seperti meditasi avatar astral projection mungkin akan saya share di artikel selanjutnya pastikan anda setia mengunjugi blog saya karena saya tidak pelit ilmu.

Posting Komentar untuk "Rahasia cara belajar meditasi memperkuwat aliran energi dan berbagai teknik meditasi"