Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengertian Attunement Atau Inisiasi Dalam Reiki dan Rasanya Setelah di Attunement


Pengertian Attunement Atau Inisiasi Dalam Reiki,saya akan menjelaskan apa itu attunement atau inisiasi yaitu menerima sebuah energi dari master reiki ,energi getaran yang lebih tinggi membuka jalur dalam tubuh baik itu mental,emosional,eterik dan spiritual.
Dari mana kah seorang reiki master dapat kemampuan seperti itu ? dari proses attunement oleh master reiki sebelumnnya dan mempunyai sertifikat
Mungkin ada pertanyaan dalam hati pembaca "berarti seorang reiki master yang paling awal jauh lebih hebat kuwat atau apalah ,tidak mesti karena setelah menerima attunement pengembangan tergantung diri seseorang tersebut"
Bisa terjadi anda baru mengenal reiki dan di attunement seorang master reiki suatu saat atau nanti dari rajinnya anda berlatih dan dari ridho TUHAN YANG MAHA ESA ada bisa lebih baik dari master reiki yang attunement anda.
Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan?
Apakah setelah mendapat attunement dari seorang master reiki bersifat permanen ?
iya bersifat permanen
Apakah ada pantangan khusus jika di langgar kemampuan anda hilang ?
tidak ada pantangan apapun namun anda tetap harus menjujung tinggi nilai moral dan kelakukan anda baik menurut agama masing masing dan dalam kehidupan bermasarakat
Apakah ada efek samping negatif pada diri saya nantinya?
tidak ada justru berefek positif karena anda bebas dari energi negatif dan muncul kesadaran tinggi dorongan dalam hati untuk lebih taat beribadah dan mendekatkan diri pada TUHAN YANG MAHA ESA.
Manfaat buwat diri saya apa ?
salah satu manfaat nya untuk kesehatan anda,mengobati diri sendiri dan mengobati orang lain dan masih banyak lagi karena ada sebuah tingkatan akan di jelaskan di artikel lainya.
Apakah semua agama bisa menerima attunement mempelajari reiki ?
semua agama apa pun bisa
Apakah ini sebuah pengisian khodan atau jin ?
bukan
Jika ada pertanyaan lain silakan kirim email atau lewat kontak kami nanti akan kami sediakan
Efek Setelah Mendapatkan Attunement :
Bila seseorang atau anda setelah mendapatkan attunement biasanya akan mengalami ke sebagian orang
Perubahan Pola Tidur ,cenderung cepat mengantuk
Over heating,terjadi perubahan suhu tubuh meningkat
Detoksifikasi,sering mengalami buang air besar maupun kecil
Over Energy,terasa energi eterik mengalir terus menerus kaya ada aliran energi dalam tubuh bersikulasi keseluruh tubuh jaringan eterik
Tapi anda tidak perlu takut karena hal itu terjadi normal bagi seseorang yang habis di attunement jadi anda tenang saja dan bersifata sementara nanti hilang sendirinya.
Rasa bahagia saya mengenal reiki seperti dapat hadiah yang sangat berharga
Saya pribadi dalam lubuk hati yang paling dalam bersyukur sekali ke pada ALLAH karena saya mengenal bisa reiki.Dimana banyak hal positif yang saya rasakan,dimana dulu saya kurang bersyukur dalam hidup ini dan menyimpan rasa dendam pemarah kecewa ,Dan awal nya saya tidak percaya reiki karena sangat simpel dan memberikan kemampuan kita yang sangat luar biasa.
Dalam hati saya ,coba coba aja lah pengen tahu apa benar ...."saya belajar!!!Setelah saya mendapatkan attunement dari seorang maste reiki,dan saya di tuntun untuk melakukan afirmasi pembersihan energi negatif diseluruh tubuh saya.Buwat aku kok aneh kenapa tiba tiba saya merasakan kedamain hati dan badan saya bugar .Dan terasa nyata bahwa merasakan energi yang mengalir keseluruh tubuh saya sejak itu saya rajin berlatih reiki.Karena saya merasakan manfaat positif dalam reiki ini saya ingin berbagi ke semua orang di dunia ini .

ATTUNEMENT JARAK JAUH,apakah bisa ?

Saya kebetulan sudah Master Kundalini dan saya berniat untuk membuka attunement secara jarak jauh bagi seseorang yang berminat saja silakan hubungi saya atau komentar di kolom komentar dan untuk biaya ,se iklasnya saja karena dana yang anda kirim akan saya sumbangkan kepada orang yang membutuhkan.Karena niat saya pengen beramal berbagi ilmu bermanfaat dan bisa menolong orang lain.
Dari pengamatan saya banyak pengusaha,dokter,psikologi yang mempelajari energi esoterik kundalini reiki atau pun usui reiki.
Karena sangat bermanfaat untuk menunjang karir mereka,Banyak rumor bahwa kundalini reiki dan lainnya memakai jin, Tapi dari pengamatan saya seorang master reiki atau reiki lainnya yang dalam dirinya terdapata jin atau khodam karena mereka mengamalkan amalan amalan tertentu sehingga ada jin atau khodam dalam dirinya.
Jadi setelah mendapatkan attunement keputusan ada di tangan anda mau dibawa kemana reiki anda,Dan energi reiki ini akan semakin meningkat jika anda rajin beribadah dan latihan karena intinya penyucian diri dari energi negatif.

Makanya semakin tubuh anda semakin bersih dari energi negatif semakin cepat dan dashat energi yang anda hasilkan dan anda semakin peka terhadap energi.
Tuhan menberi karunia kepada manusia itu berbeda beda ada yang lebih ada yang kurang dalam suatu hal misalnya kepekaan atau kemampuan lainnya.
Jadi setelah anda mendapatkan attunement sama seperti guru kundalini anda kemampuan anda bisa melebihi Master ANDA.
Mudah digunakan dan sangat simple,Tampa attunement fisik,Akan memperoleh energi yang berbeda,Tidak menggunakan simbol cukup dengan afirmasi
Reiki 1
manfaat:
Healing
dapat menyalurkan energi ke tubuh pasien atau orang sakit,jika ada saudara atau teman yang sedang sakit anda dapat menyalurkan energi untuk penyembuhan.
Distance Healing
dapat melakukan penyembuhan jarak jauh dengan visualisasi ,nanti dapat bimbingan caranya.
Clensing Room
membersikan energi negatif disuatu ruangan,nanti ada petunjuk caranya.
Heling The Carmic Band
dapat memperbaiki hubungan relasi orang dengan orang lain
Situation /Qualities Heling
Dapat memperbaiki sifat buruk manusia
Reiki Kundalini 2
manfaat:
Kundalini Reiki
hanya meniatkan reiki kundalini aktif, maka energi akan mengalir atau aktif dalam tubuh anda yaitu energi reiki dan kundalini
Reiki Kundalini Meditation
anda sudah bisa melakukan meditasi reiki kundalini ,untuk menyerap energi alam semesta yang bermanfaat bagi anda untuk kesehatan dan untuk keperluan lainnya nanti akan dapat bimbingan,
Reiki Kundalini 3
manfaat:
Diamond Reiki
memperkuwat kualitas energi yang ada pada anda
Crystall Reiki
bermanfaat untuk menghilakan trauma baik diri sendiri atau orang lain
DNA Reiki
memperbaiki kulitas dna manusia
Balance Reiki
menyeimbangkan seluruh sistem energi tubuh
Before Treatment
Untuk Melakukan treatmen reiki secara serius kepada seseorang
Reiki Kundalini 4.5.6
manfaat
Gold Reiki
Dapat mengubah ketakutan kesuraman menjadi pencerahan dan ke bahagiaan ,merupakan sebuah energi terkuat di alam fisik
Reiki Kundalini 7.8.9
Dapat memberikan attunement reiki kundalini dan gold reiki seluruh tingkatan     

Posting Komentar untuk "Pengertian Attunement Atau Inisiasi Dalam Reiki dan Rasanya Setelah di Attunement"