Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Reiki Kundalini Sakti Energi ALAM dan Energi Diri

Reiki Kundalini Sakti

Salam Pembaca Kita Bahas Kundalini Reiki

Reiki ini bahasa japan karena penemunya orang japan,REI yang artinya energi alam semesta dan KI artinya energi hidup atau vital.Penemunya adalah orang asal jepang yang namanya Usui.

Kundalini reiki penemunya ole gabrielsen asal denmark namun sebelum nya ole gabrielsen ini mendapatkan attunement kundalini reiki dari kuthumi.Namun sekarang banyak sekali para master kundalini reiki memodifikasi kundalini reiki dengan doa doa khusus atau dengan ditambahkan ritual ritual khusus sesuai kepercayaan atau keyakinan seorang master kundalini reiki.

Jadi kundalini reiki energinya ini bisa lebih bagus yang sudah di modifikasi atau pun malah bisa lebih bagus aslinya.Tergantung kemampuan dan spiritual masternya.Saya kebetulan belajar kundalini reiki ini menggunakan dua guru dimana satu guru saya mengajarkan kundalini reiki sesuai aslinya dan guru yang satunya memodifikasi dengan amalan yang di ambil dalam kitab suci Al-Quran.

Sebetulnya kundalini reiki ini tidak terkait dengan agama manapun makanya setiap orang tampa memandang suatu keyakinan agama ras golongan dan sebagainya semua orang bisa mempelajari dan menguasai tampa terkecuali.

Namun jika anda belajar kundalini reiki dan anda juga semakin rajin beribadah sesuai kepercayaan masing masing akan mempercepat tingkat spiritual anda karena anda akan cepat terbebas dari energi negatif dan karma karma anda.

Batin dan jiwa anda akan bersih sehingga muncul kedamainan dalam hati anda dimana nafsu duniawi anda bisa anda kendalikan.Berdasarkan pengalaman saya dimana hati batin saya mengalami suatu kedamaian dan ketentraman dan dorongan hati ingin mendekatkan diri pada TUHAN.

Kalau orang dahulu leluhur kita yang suka dunia spiritual sering melakukan lelaku,puasa,meditasi tahap awalnya adalah pembersihan energi negatif dalam tubuh bahasa simpelnya yang mudah dimengerti mensucikan diri.Dengan menyucikan diri orang akan mudah mempelajari ilmu ilmu spiritual.

Kundalini reiki jika ingin dibangkitkan sendiri dengan meditasi atau ritual ritual atau melatih nafas akan membutuhkan waktu lama mungkin bisa bertahun tahun.Namun jika di bantu seorang master kundalini atau saya bisa di bangkitkan hanya membutuhkan waktu 15 menit.

Tentunya harus seorang master kundalini yang power energinya besar maka kalau cari guru kundalini reiki harus yang sudah mumpuni energi powernya.

Dari pengalaman saya,saya kenal seorang teman sebut saja nama nya amin cakra ajna mata ketiga nya sudah terbuka namun masih belum jelas masih gelap setelah saya buka semua cakranya dia dengan gampang dan jelas melihat goib,baik itu jin,warna energi,melihat dirinya sendiri.

Sebetulnya kundalini reiki ini membuka cakra cakra mayor dan minor dalam tubuh manusia dan membangkitkan kundalini nya.

Dan banyak juga pertanyaan kenapa cakra ajna saya sudah dibuka dan di aktifkan namun tidak bisa untuk melihat ke goiban ?Pertanyaan yang bagus.

Karena cakra ajna yang terbuka dan aktif tidak ada jaminan akan langsung bisa melihat goib namun ada orang yang langsung bisa melihat goib.Untuk cakra ajna nya yang sudah terbuka dan aktif dan bisa lihat goib itu karunia TUHAN.Sedangkan cakra ajna yang sudah terbuka namun tidak bisa lihat goib jangan berkecil hati karena cakra ajna yang terbuka dan aktif akan mempunyai kelebihan lain misalnya mempengaruhi kesehatan tubuh menjadi lebih sehat dan jika ingin digunakan untuk melihat goib anda cukup melatihnya.

Baik dengan teknik meditasi dengan fokus pada cakra ajna atau dengan amalan doa doa yang tujuannya memohon ke pada TUHAN YME agar cakra ajna nya bisa digunakan untuk melihat kegoiban.

Semua orang akan bisa melakukan melihat goib dengan cakra ajna asal rajin berlatih dan berdoa memohon kepada TUHAN YME.

Kita ulangi lagi apa itu reiki kundalini secara singkatnya reiki adalah energi alam semesta dan energi hidup dan kundalini adalah energi murni atau energi terpendam di setiap manusia energi ini seperti gulungan yang letaknya di pangkal tulang punggung di ujung bawah di perenium dan jika bisa membangkitkan atau membangunkan anda akan mempunyai kelebihan kelebihan abnormal diluar logika.

Kalau tahap awal anda ingin belajar kundalini reiki seseorang akan dibuka cakra mahkota ,cakra jantung dan cakra kedua telapak tangan,dan sudah mendapatkan manfaat untuk menyembukan diri sendiri atau mengalirkan energi penyembuhan ke orang lain.Disamping untuk kesehatan dan baik juga untuk spriritual.

Perlu diketahui manusia mempunyai jumlah cakra yang banyak 365 cakra.Namun dalam reiki kundalini kita dikenalkan 7 cakra utama yang mewakili cakra lainnya
Dan cakra utamanya 7 cakra diantaranya:
1.Cakra Dasar/bawah
2.Cakra Kelamin
3.Cakra Perut
4.Cakra Jantung
5.Cakra Tenggorokan
6.Cakra Mata Ketiga
7.Cakra Mahkota

Mungkin anda juga sering mencari sumber lain dimana dijelaskan bahwa manusia terdapat 7 cakra mayor namun kalau menurut pandangan saya manusia terdapat 9 cakra mayor namun saya akan jelaskan 7 cakra saja.

  • Cakra Dasar/Bawah atau cakra mulandhara(merah)
Bisa disebut juga cakra muladhara cakra ini terletak di ujung tulang punggung atau tulang ekor manusia dan bisa di sebut juga rumahnya kundalini.Dalam meditasi kundalini akan memancarkan keluar melalui cakra cakra yang ada pada tubuh lainnya.
Cakra ini simbolnya warna merah dan jika cakra ini tidak aktif bisa mempengaruhi semangat hidup karena bila cakra ini terbuka dan aktif mempengaruhi tambah nya semangat hidup yang kuwat dan bersemangat.
  • Cakra Kelamin/Sex bisa di sebut juga cakra svadistana(orange)
Terletak di alat vital berhubungan dengan alat reproduksi atau alat kelamin kita di setiap manusia dan bila cakra ini terbuka bersih seseorang akan memiliki pikiran yang positif dan rasa percaya diri.Dan bila ada pasangan yang tidak punya keturunan padahal dari dokter di nyatakan sehat bisa jadi cakra sex nya terganggu.

Cakra ini simbol warna nya orange dan jika cakra ini kurang aktif bisa mendapatakan gangguan sekitar penyakit kelamin atau sistem reproduksi misalnya susah dapat keturunan sakit pinggang.
  1. dapat mengobati meringankan enjakuasi dini baik pria dan wanita
  2. meningkatkan gairah sex pria dan wanita 
  3. peluang mendapatkan keturunan sangat besar
  4. menjaga kesehatan reproduksi pria maupun wanita
  5. meningkatkan kreatifitas dalam diri
  6. mencegah penyakit kronis dalam ginjal
  7. dapat mencegah penyakit urin dan prostat
  8. mencegah rasa sakit saat mentruasi pada wanita
  9. mempunyai peluang tinggi pada wanita melahirkan normal
  • Cakra Pusat/Perut atau disebut cakra manipura(kuning)
Untuk posisi letaknya 5 cm di atas pusar ,simbol warna kuning menyerap energi vital dari alam semesta dapat di sebut PRANA,cakra ini berhubungan dengan keramahan rasa cinta belas kasih pemahaman adaptasi
  • Cakra Jantung disebut juga cakra anahata(hijau)
Jelas sekali dari namanya tentungnya letaknya di jantung dengan simbol warna hijau sebagai pusat koordinasi dari semua cakra dan melalui cakra jantung manusia dapat melakukkan perjalanan ke dimensi lain.
  • Cakra Tenggorokan di sebut juga cakra vishuda(biru muda)
Posisi letaknya di kelenjar tyroid tenggorokan,simbol warna biru muda cakra ini merupakan telinga dari jiwa.
  • Cakra Mata ketiga atau disebut juga cakra ajna(biru indigo)

letaknya di dahi di antara ke dua mata simbol warna biru indigo dan jika dibuka aktif dapat memvisualisasikan dimensi getaran yang lebih tinggi.
  • Cakra Mahkota atau disebut juga cakra sahasrara(violet)
Terletak pada ubun ubun kepala manusia simbol warna violet  jalur masuknya energi alam semesta.

Dari ketujuh 7 cakra manusia semua terhubung berpengaruh terhadap kesehatan organ organ tubuh manusia dan mental kejiwaan kita jika cakra tersebut tidak aktif dan aktif.

Dan jika 7 cakra utama kita sudah terbuka ada manfaat untuk anda,Pengalaman awal saya dulu setelah cakra utama ini terbuka.

1.Ada perasaan ketenangan batin dan dorongan hati ingin mendekat kan diri pada Tuhan.
2.Bisa merasakan adanya energi alam semesta atau pun energi dari makluk halus.
3.Bisa mengobati diri sendiri atau orang lain.
4.Dan jika di latih dengan pelatihan teknik khusus anda bisa seperti paranormal misalnya melihat dimensi lain dengan cakra mata ketiga,bisa merogok sukma,bisa telepati,bisa hipnotis dan kelebihan lain di luar nalar tentunya atas ridho TUHAN YANG MAHA ESA.

  • Pengalaman Pertama Saat Meditasi Reiki

Berbagai pengalaman saya saat meditasi,meditasi ini saya lakukan di tengah malam di mana suasana tenang.Tidak lupa sebelum meditasi saya berdoa dulu kepada ALLAH.

Saya aktifkan cakra saya dulu mengambil posisi meditasi kemudian berdoa "ya ALLAH alirkan energi yang sangat sempurna masuk ke cakra mahkota saya dan ke cakra jantung dan ke seluruh tubuhku untuk membersihkan energi negatif dan untuk kesehatannku dan untuk kesempurnaan cakra ku aktif dengan sempurna"

Saya pun merasakan energi masuk ketubuh saya sensasi luar biasa saya merasakan energi itu masuk ke tubuh saya dan terasa sekali.Ada perasaan bertanya tanya kok bisa? Dan saya pun teringat satu kalimat manusia adalah manusia paling sempurna diantara makluk ciptaan Tuhan.

Saya pun menikmati saja energi masuk ketubuh saya dengan senyum gembira dan berucap syukur.Karena sudah lama saya ber meditasi saya pun berhenti membuka mata dan mengucapkan rasa bersyukur ke pada Tuhan. "Terima Kasih YA ALLAH atas energi yang kau berikan semoga bermanfaat untuk saya maupun orang lain"

  • Perasaan Setelah Meditasi

Setelah meditasi saya merasakan buwat saya ajaib dan aneh

1.Kok badan saya segar sekali
2.Kok hati saya damai
3.Kok tiba tiba hati gembira padahal tidak habis dapat lotre atau apa

Itu dari afirmasi saya ketika mau melakukan meditasi ,semua itu ya atas kemurahan Tuhan 

  • Reiki Bisa menyerap energi Air keras Pertama kali mencoba

Saya orang yang sangat penasaran dan saya harus membuktikan dulu baru saya percaya,saya ingin mencoba dengan air keras.Saya membeli air keras ,saya tuangkan ke dalam mangkok kemudian saya masukan uang logam,langsung keluar asap dan lama kelamaan uang logam itu pun leleh.

Saya mencoba mengaktifkan cakra saya dan saya niatkan untuk menyerap energi air keras tersebut
air keras itu kemudian saya ambil saya basuh kan ke tubuh saya tangan kaki muka dan saya tidak merasakan sakit ataupun melepuh tubuh saya.Saya pun tambah heran lagi kok bisa?

  • Mengalirkan Energi Reiki ke Orang Lain Pertama Kali

Saat teman mengalami tiba tiba berat badannya dan pegal sekali terasa di tubuhnya ,saya pun menawarkan diri untuk menyembuhkannya,dan temen saya mengijinkannya, Saya pun mengaktifkan kundalini reiki saya dan berdoa kepada Tuhan untuk di alirkan ke tubuh saya energi penyembuh dan saya pun merasakan energi itu masuk ketubuh saya dan kemudian saya alirkan ke tubuh teman saya untuk kesembuhan temannya, dan temen saya pun merasakan ada aliran energi masuk ke tubuhnya.Dan aneh nya seketika setelah pengaliran energi teman saya langsung sembuh.

  • Ingat Film Naruto

Anda pernah nonton film naruto dan ada pasti tahu sakura dan tsunade bisa mengobati orang dengan cakra, dan bisa hidupkan ikan yang mati dengan cakra.Bisa pulih setelah terluka parah.Dan ada beberapa ninja yang mempunyai jurus elemen kayu,air,api,tanah,petir,besi dan lain lain.Dalam reiki pun sebetulnya sama kita bisa mengakses energi tanah atau energi besi.

Itulah Cerita awal mula saya mengenal reiki,memang saya ceritakan tidak secara detail karena akan panjang sekali,mungkin akan saya jelaskan di artikel artikel lainya.

Kundalini Reiki Apa Energi Yang di Peroleh Dari jin ?


Kalau pandangan saya banyak orang awam yang belum tahu secara detailnya menganggap energi kundalini berasal dari bantuan jin.

Kundalini reiki adalah suatu metode membangkitkan potensi dalam diri,memperdayakan diri perlu kita ketahui manusia adalah makluk paling sempurna diantara makluk lainnya dan banyak rahasia dalam diri manusia hanya orang orang tertentu yang dapatmengetahuianya.

Dan orang yang belajar kundalini reiki dan dalam tubuhnya terdapat jin khodam itu memang segaja dilakukan oleh praktisi kundalini reiki yang mempunyai tujuan agar kegiatan dapat bantuan dari khodam atau jin.

Karena berdasarkan pengalaman saya dengan energi kundalini kita bisa gunakan untuk menarik jin namun jika anda pemula jangan melakukannya.Takutnya anda masih lemah dan diserang harus punya senjata khusus untuk menaklukan jin jahat.

Kundalini reiki murni energi diri suatu metode membangkitkan potensi dalam diri manusia,manusia adalah makluk tuhan super hebat bagi yang menyadarinya.Karena kita ini sebenarnya terhubung dengan energi alam yang bisa kita akses sesuai kebutuhan.Dan dalam diri kita juga terdapat kekuatan yang terpendam yang sangat luar biasa.

Dan dalam islam bahwa dalam diri manusia itu terdapat 9 roh dan masing masing mempunyai fungsi masing masing.Kalau kita mengenal dan mampu berkomunikasi dengan 9 roh tersebut kita akan bisa tahu rahasia rahasia dunia.

Manfaat Yang Diperoleh Dari Belajar Kundalini Reiki Yang Saya Alami

1.Bisa penyembuhan terapi untuk diri sendiri atau menyembuhkan orang lain.
2.Bisa untuk membersikan energi negatif dalam diri maupun suatu ruangan
3.Dapat digunakan menyerap energi alam semesta berbagai elemen air,udara,api,cahaya,tanah,ether
4.Bisa melatih seseorang untuk belajar kundalini reiki
5.Bisa melindungi diri dari santet,jin,guna guna,pelet
6.Badan menjadi sehat
7.Rajin ibadah dorongan hati ingin mendekatkan diri pada Tuhan
8.Awet Muda regenerasi tubuh sempurna
9.Bisa merasakan suatu energi baik dari benda pusaka ataupun kehadiran jin roh didekat kita.
10.Bisa mengundang jin disekitar lokasi maupun jauh
11.Bisa kirim energi jarak jauh 
12.Bisa memberikan pelatihan kundalini reiki jarak jauh

Dan masih banyak lagi namun jika anda yang takut dalam dunia goib hanya belajar kundalini reiki hanya untuk kesehatan dan bisa mengobati orang lain bisa juga saya latih.Karena tidak semua orang siap mental untuk melihat jin.

Berminat Belajar Kundalini Reiki ANDA?

Bisa belajar ke orang lain atau belajar ke pada saya WA 0 8 2 1 1 5 2 5 5 1 1 0 kebetulan saya sudah master kundalini jadi saya juga bisa melatih anda sampai tingkat master mau tatap muka maupun jarak jauh bisa.

Waktu yang dibutuhkan untuk belajar kundalini reiki tidak membutuhkan waktu lama dan tampa latihan fisik yang buat capek dan gampang dipelajari.

Posting Komentar untuk "Reiki Kundalini Sakti Energi ALAM dan Energi Diri"