Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengeluarkan Energi Listrik Electrokinesis Dari Tubuh Kita Kundalini Sakti

Kundalini sakti akan membagikan cara bagaimana kita mengeluarkan energi listrik atau energi electrokinesis.Pasti ada pertanyaaan dalam diri anda,apa bisa manusia mengeluarkan energi listrik?tentu jawabannya bisa.Manusia ini makluk hidup yang paling sempurna apa yang ada di alam semesta ini pada manusia juga ada.

Makanya sering orang bilang manusia itu miniatur alam,jadi buwat kalian yang mau belajar mengeluarkan energi listrik jangan ragu lagi karena bisa anda lakukan.Namun untuk bisa melakukan demikian orang tersebut harus cakra dalam tubuhnya terbuka.

Bagi anda yag belum terbuka cakra cakra dalam tubuhnya silakan minta seseorang untuk membukannya atau minta batuan saya untuk membukannya kebetulan saya bisa buka cakra seseorang baik jarak jauh maupun bertatap muka.

Memang untuk membuwat atau mengeluarkan energi listrik tidak hanya satu kali latihan langsung bisa minimal anda harus tekun berlatih.

Caranya seperti ini:
  1. Berdoa sesuai kepercayaan anda agar apa yang anda inginkan tercapai dan mendapatkan ridho dan bimbingannya.
  2. Pertama tarik nafas keluarkan sampai kondisi santai,untuk agar bisa dalam kondisi santai silakan gunakan teknik sendiri yang sesuai dengan anda untuk mudah mencapai santai.
  3. Persiapkan lampu neon atau bolam yang ber watt kecil misalnya 5 watt pegang dengan tangan
  4. Niatkan mengaktifkan semua cakra yang ada dalam tubuh anda dan dan alirkan khusus energi listrik ke bolam yang anda pegang
  5. Dan niatkan juga menyerap energi listrik yang ada dialam semesta ini sampai bolam itu menyala.


Latih lah latihan ini secara tekun sampai energi listrik dalam diri anda besar dan anda bisa kendalikan dengan mudah

Kalau anda mau melatihnya dengan cara meditasi,jadi saat anda meditasi niatkan mengalirkan energi listrik ke tangan anda dan anda bentuk bola energi listrik dan dalam bola listrik tersebut anda niatkan juga menyerap energi listrik yang ada diluar tubuh anda.

Latih lah terus menerus membuwat bola energi listrik dan sesekali uji keteman anda alirkan energi listrik keteman untuk mengukur besarnya energi listrik anda.Kalau energi listrik anda sudah besar maka teman yang anda aliri akan merasa tersetrum seperti rasanya ke setrum listrik.

Pola pikir anda dalam akses energi listrik dalam tubuh anda:
Anda harus meyakini bahwa dalam diri anda ini memang ada energi listrik
Fokus bahwa anda hanya mengakses energi listrik saja,karena dalam diri kita ini banyak energi didalamnnya.
Dan anda ini juga terhubung dengan alam semesta jadi anda bisa akses jenis energi apapun yang anda kehendaki termasuk energi listrik.
Berpikirlah pake rasa jangan berpikir pake pikiran.

Sebetulnya manusia itu bisa akses energi apapun yang ada didunia ini baik yang dibuwat manusia atau pun memang sudah ada di alam semesta ini.Begitu sebaliknya dalam diri kita kita banyak sekali energi yang bisa kita akses.

Itu sudah saya buktikan sendiri energi listrik atau pun saya akses energi lain.Dan tiap tiap energi yang kita akses itu ada simbol warna nya.Kalau kundalini reiki energi ini warna nya kuning,kalau energi dari hasil dzikir yang saya dzikirkan warna nya biru.

Kalau energi listrik ini biasa orang menyebutnya bahasa kerennya Electrokinesis.Dan kalau anda bisa energi listrik bisa untuk penyembuhan misalnya untuk menangani penyakit struk.Dengan energi listrik kita rangsang kembali saraf saraf dalam tubuh yang mengalami disfungsi kita aktifkan kembali.

Sekian yang bisa saya sampaikan tentang Electrokinesis atau tenaga listrik dan jika anda orang benar benar awam tentang energi esoterik dan energi listrik dan belum pernah belajar tentang energi cara yang diatas mungkin anda tidak akan bisa merasakan efek apa apa,dan jika ingin bisa akan membutuhkan waktu yang sangat lama.

Namun jika sebelumnya anda sudah ada dasar dan pernah belajar tentang energi mungkin hal ini bisa cepat kamu pelajari.

Posting Komentar untuk "Cara Mengeluarkan Energi Listrik Electrokinesis Dari Tubuh Kita Kundalini Sakti"