Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Mind Power Seduction Dan Cara Melakukannya Mind Power Seduction

Arti mind power seduction ini sebuah istilah bahasa inggris mungkin tidak semua orang mengerti istilah tersebut.Maka dari itu akan saya bahas apa itu mind power seduction dan cara melakukan.

Mungkin kamu pernah mendengar istilah ilmu brojo musti,ilmu lembu sekilan,ilmu lembur saketi,ilmu semula jadi kalau mind power seduction ini juga bisa kalian kasih nama seperti nama nama ilmu tersebut.

Ini bisa di bilang ilmu modern atau istilah modern yang mempunyai fungsi banyak tergantung mau kita gunakan untuk keperluan apa.

Langsung saja MIND POWER SEDUCTION adalah sebuah kekuwatan pikiran untuk mempengaruhi seseorang dengan jarak jauh membangun proyeksi alam bawa sadar target agar si target ini jatuh cinta pada anda,agar si target segan pada anda,agar si target bayar utang anda,agar si target jadi beli barang anda.

Fungsinya banyak sekali maka saya katakan bisa buwat apa saja dengan tujuan apa saja.Dan memang untuk melakukan MIND POWER SEDUCTION ini membutuhkan waktu lama kira kira maksimal 2 bulan dan jika kekuwatan pikiran anda lebih kuwat dari pada target 1 bulan juga sudah merasakan khasiatnya.

Jadi MIND POWER SEDUCTION ini cara mempengaruhi alam bawah sadar seseorang dan membuwat seseorang ini melakukan sesuatu sesuai keinginan kita misalnya jatuh hati pada kita.Mungkin anda setelah membaca penjelasan saya ini tertarik dan ingin tahu caranya untuk melakukan MIND POWER SEDUCTION,baiklah akan saya kasih tahu cara melakukannya.

Dan sebaiknya cara ini kita gunakan untuk kepentingan positif dan jangan digunakan untuk sesuatu yang merugikan sekali orang tersebut tampa ada rasa tanggung jawab,ingat berbuwat dosa itu tidak baik.

Cara melakukan mind power seduction dengan baik dan benar


Pertama kamu harus perhatikan 2 langkah sebelum melakukan mind power seduction yaitu:
Anda dalam posisi trance,trance adalah dimana ada dalam posisi setengah sadar dan hanya fokus pada satu hal saja.Trance bisa disebut juga kondisi alpha state prepepsi panca indera mulai berkurang karena fokus pada satu obyek saja.

Untuk memasuki kondisi mode trance cirinya:

  • Pada kesadaran lebih fokus pada kedalam diri kita bukan sadar dilluar tubuh kita.
  • Pada panca indera yang ada dalam tubuh kita semua rilex
  • Semua pikiran beban hidup dan lainnya terabaikan
  • Terserap atau hanya fokus pada satu hal atau obyek


Anda harus bisa visualisai,apa itu visualisasi adalah membayangkan atau menggambarkan sesuatu apa saja yang kita ingingkan dan seolah olah itu benar benar terjadi.Saya akan memberikan contoh visualisasi,misalnya saya mengakses energi alam dan saya bayangkan energi tersebut berwarna putih bulat ada ditelapak tangan bayangkan sampai anda merasa nyata.

Bisa juga contoh visualisasi lainnya kita bayangkan tiba tiba kita punya uang banyak tapi untuk melakukan visualisasi anda harus dalam keadaan trance terlebih dahulu.

Kalau ada sudah paham pada kondisi trance dan visualisasi langkah selanjutnya adalah meyiapkan atau membuwat konsep.

Tapi pertama cari target dahulu siapa yang mau anda mind power seduction dan apa yang anda ingingkan.Misalnya agar target anda segan pada anda.Kita anggap anda sudah punya target dan tujuan.Disini saya akan mencontohkan agar target segan kepada kita.

Dan target anda ini anda harus mengenal dengan baik misalnya kata kata kasarnya,bentuk tubuh nya,sifatnya,wajah nya dan sebagainya simpan dalam memori otak anda.

Dalam waktu satu bulan:
Selama satu bulan tiap hari anda lakukan tiap malam disaat anda santai dan tidak ada gangguan,masuki mode trance dan selanjutnya visualisasikan bawa dia ada didepan anda,dan tanam kan pada alam bawah sadar atau kirim pesan pada alam bawah sadar target takut pada anda dan selalu mematuhi perintah anda apa pun perintah anda akan dilakukannya.

Dan visualisasikan bayangkan dia takut pada anda dan target mematuhi perintah anda dan saat melakukan ini anda jangan bersikap ramah pada dia tapi dingin aja sama target cukup secara sikap bukan secara lisan.

Lakukan selama satu bulan usahakan pikiran anda lebih kuwat dari pada target disini anda yang pegang kendali.

Dalam waktu memasuki 2 bulan
Masuk pada mode trance dan visualisasikan si target ada didepan anda dan visualisasikan si target dia sudah terkena mind power seduction anda,jadi visualisasikan apa pun yang anda perintahkan akan di patuhi dia anda seperti raja dan si target seperti pelayan.

Untuk membuktikannya anda harus rajin dan yakin bahwa kekuwatan pikiran anda lebih kuwat dari target dan anda dengan percaya dir bisa melakukannya.

Itulah cara melakukan mind power seduction dengan tujuan orang segan kepada anda dan kalau kita gunakan untuk target agar target jatuh cinta pada anda lakukan langkah langkah seperti diatas namun kita rubah visualisasinya.Dan mungkin ada tujuan lain mind power seduction silakan anda rangkai sendiri.

Kegagalan saat melakukan mind power seduction


Banyak faktor orang gagal melakukan mind power seduction ke pada seseorang akan aku jelaskan

  • Anda tidak paham dan tidak bisa dalam kondisi trance
  • Anda tidak paham dan tidak bisa visualisasi
  • Anda tidak punya rasa percaya diri akibatnya kekuwatan alam bawah sadar anda lemah
  • Tidak dilakukan dengan rajin,kadang lakukan kadang tidak
  • Tidak percaya teknik ini
  • Target lebih kuwat kekuwatan pikirannya

Keberhasilan saat melakukan mind power seduction


  • Anda sudah paham dan bisa masuk dalam mode trance
  • Anda sudah bisa dan paham visualisai
  • Anda rajin melakkannya tampa putus putus
  • Kekuwatan pikiran anda lebih kuwat dari target
  • Anda percaya teknik ini
  • Anda percaya diri bisa melakukannya

Ingat kata kata ini berpikir posistip maka anda akan mendapatkan hal positip berpikir negatif maka anda akan mendapatkan hal negatif.

Contoh selama ini anda hidup merasa sial selalu gagal bercinta,selalu gagal berkarir,selalu gagal buka usaha dan dalam kondisi seperti ini anda malah semakin marah pada keadaan ini maka anda bukannya nasib anda akan lebih baik bisa jadi keadaan anda akan semakin buruk.

Ini lah contoh salah satu kekuwatan pikiran,Dan ini lah yang bisa saya sampaikan kepada anda sapa tahu sangat bermanfaat dengan anda dan tambah wawasan anda dan akan saya tulis artikel lainnya yang akan sangat menarik buwat anda.

Maka dari itu selalu kunjungi blog ini kalau perlu catat alamat blog saya ini.


Posting Komentar untuk "Arti Mind Power Seduction Dan Cara Melakukannya Mind Power Seduction"