Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara attunement atau inisiasi kundalini reiki ke pada orang lain 2019

Salam Untuk Pembaca

Saya akan membagikan cara terbaik dan aman untuk membangkitkan kundalini dengan aman dan mungkin ada pengalaman pratisi reiki menyalurkan energi reiki ke seseorang dan seseorang tersebut tidak dapat merasakan energi tersebut.

Sebetulnya walaupun seseorang tidak bisa merasakan energi reiki yang di alirkan oleh praktisi reiki tetap energi tersebut mengalir ke tubuh seseorang tersebut namun dia tidak bisa merasakannya.Dan agar orang tersebut bisa merasakan energi reiki mau gak mau cakra orang tersebut harus di buka dan untuk kesempatan kali ini saya akan membagikan cara inisiasi kundalini reiki dengan aman.

Tapi ada juga seseorang yang di alirkan energi reiki langsung bisa merasakannya karena dia sudah ada bakat peka mungkin salah satu cakranya sudah terbuka karena sesuatu hal misalnya rajin ibadah rajin dzikir atau ada khodam dalam tubuh orang tersebut.

Dalam pembukaan cakra cakra utama dalam tubuh dan sekaligus pembangkitan kundalini terdapat step by step langsung saja untuk pemberian inisiasi atau attunement kundalini reiki level satu.

Pertama:

  • Calon pratisi reiki sudah siap mendapatkan attunement baik mental maupun hati.
  • Sebaiknya berwudhu dulu
  • Persilakan duduk bersila dan tarik nafas tahan kemudian hembuskan sampai ketegangan dalam diri hilang dan santai
  • Kemudian tarik nafas bayangkan itu beban hidup anda entah itu apa beban hidup tahan kemudian hembuskan saat menghembuskan nafas anda sedang membuang beban hidup anda
  • oke anggap saja calon yang mau di inisiasi atau attunement sudah dalam keadaan rilex persilakan berdoa kepada agama dan kepercayaannya memohon kepada Tuhan agar proses ini inisiasi ini berjalan dengan sempurna minta kedua mata nya terpejam dan pasrah kepada tuhan dan jangan tegang santai rilex  tenang.
  • Selanjutnya tugas anda seseorang master kundalini reiki membuka cakra mahkota cakra jantung dan cakra kedua telapak tangan calon pratiksi.
AKTIF kan kundalini reiki anda boleh anda berdoa dulu agar anda melakukan pembukaan cakra seseorang berjalan dengan sempurna  buwat simbol cokurai pada telapak tangan anda dengan afirmasi "cokurai cokurai serap energi ilahi kedalam simbol ini dan bentuk bola energi kemudian arahkan ke cakra mahkota calon praktisi reiki niat kan membuka cakra mahkota.

Kemudian arahkan ke cakra jantung niatkan membuka cakra jantung calon praktisi reiki dan terakhir arahkan ke dua telapak tangan calon dan niatkan membuka cakra kedua telapak tangan calon praktisi proses ini membutuhkan waktu sekitar 25 menit.

Setelah selesai persilakan orang tersebut yang habis di buka cakranya untuk tetap kondisi duduk bersila punggung tegak kedua tangan diangkat telapak tangan menghadap ke atas mengucapkan afirmasi"KUNDALINI REIKI AKTIF mengalir ke seluruh tubuhku membersikan energi negatif diseluruh tubuhku sampai sempurna "

Biasanya orang tersebut nanti tangan nya akan bergerak gerak sendiri dan jangan dilawan ikutin saja gerakan tangan tersebut jangan di pikirkan tapi dirasakan.

Suruh orang tersebut melakukan pembersihan energi negatip di seluruh tubuhnya selama 21 hari dan jika selama 14 hari orang yang habis anda buka cakranya masih bisa merasakan aliran energi dalam tubuhnya berarti proses inisiasi atau attunement kundalini reiki satu ini sukses dan jika sudah 14 hari kemudian orang tersebut tidak bisa merasakan aliran energi di katakan proses inisiasi atau attunement gagal berarti master kundalini reiki anda belum mampu energinya powernya belum sanggup melakukan attunement.

Bisa dikatakan proses ini persiapan sebelum pembangkitan kundalini untuk di naikan ke pusar.Dan untuk Kundalini reiki level 2 ini yang dibuka cakra ajna dan kundalini dinaikkan ke pusar minimal selisih atau jedah waktu 2 hari setelah mendapatkan attunement kundalini reiki 1.


Untuk bisa memberikan inisiasi attunemet kundalini reiki anda harus sudah MASTER kundalini reiki karena seorang master kundalini reiki energi nya sudah cukup untuk memberikan inisiasi kundalini sehingga tidak akan mengalami kegagalan dalam inisiasi.

Kebetulan saya pribadi sudah di master kundalini jadi saya mampu mengattunement inisiasi orang lain dan sudah banyak orang yang telah saya latih saya bimbing saya inisiasi.Jika anda berminat untuk belajar kundalini reiki bisa hubungi saya.

Saya menerima murid baik jarak jauh atau langsung datang ketempat saya,kalau datang ketempat saya kebetulan saya sekarang tinggal di sumedang.

Dan jika anda berada di luar kota dan tidak bisa datang ke tempat saya bisa dilakukan jarak jauh hungungi saya dahulu di ceppp12345@gmail.com atau kontak WAAPPS 082 115 255 110 .

Biaya pelatihan 300.000 akan dibimbing dengan cara gampang sehingga mudah di mengerti sampai anda bisa merasakan energi mengalir keseluruh tubuh anda.

Materi pelatihan kudalini master

  • cara membersikan energi negatif di seluruh tubuh anda
  • cara membersikan energi negatif di suatu ruangan
  • cara meditasi kundalini reiki
  • cara mengirim energi penyembuhan jarak dekat maupun jarak jauh
  • cara menyerap energi api
  • cara meng inisiasi attunement lengkap sampai master kundalini
  • cara telepati
  • cara untuk menyerap energi ke kayaan mewujudkan keinginan
  • memperoleh kesadaran terhubung dengan alam semesta
Banyak orang orang ingin membangkitkan kundalini dengan berbagai alasan misalnya ingin bisa mengobati ingin melihat dunia goib dan menginginkan kesaktian kesaktian lainnya.Padahal meurut saya yang paling utama itu agar memperoleh kedamaian hati batin dan mendekatkan diri kepada sang pencipta.

Kalau jaman sekarang ini bahkan di minati para dokter untuk kundalini reiki ini energi esoterik karena seorang dokter selain mengobati secara medis juga mengobati dengan cara holistik dengan energi.Karena jelas dari segi medis seorang dokter sudah menguasai tapi untuk holistik dokter tidak bisa.Sebetulnya bukan hanya dokter saja para pengusaha,praktisi pengobatan alternaif,pengacara,psikolog,hipnotherapy mereka sebagian juga mempelajari kundalini reiki.

Karena kundalini reiki bisa digunakan untuk beberapa keperluan bahkan luas energi nya bisa di gunakan untuk semua hal.Banyak teman teman saya para hipnotherapy juga pada bisa kundalini reiki karena kundalini reiki yang di bangkitkan otomatis badan kita juga sehat.

Keuntungan Belajar Kundalini Reiki


Banyak manfaat kita bisa menggunakan energi kundalini reiki saya sendiri sangat bersyukur bisa mengenal kundalini reiki dan mempergunakannya.Kalau di ibaratkan saya harus memilih kehilangan uang 20 juta  bisa kundalini reiki atau tidak kehilangan uang tapi tidak bisa kundalini reiki saya memilih kehilangan uang.

Karena begitu sangat bermanfaat bagi kita baik untuk kesehatan spriritual mental kita,dimana saya yang dulunya hidup dengan nafsu amarah serakah kurang bersyukur tiba tiba setelah saya belajar kundalini reiki.

  • tiba tiba saya menjadi damai
  • tiba tiba saya menjadi bijaksana
  • tiba tiba saya bisa pasrah sabar menerima kenyataan hidup walaupun pahit
  • sering banyak bersyukur
  • keinginan yang kuwat mengenal Tuhan lebih dalam
  • banyak teman
  • nasehat nasehat saya selalu di dengar
  • bisa mengobati orang lain
  • dan banyak lagi

Di sini saya tidak merayu atau mengharuskan anda untuk belajar kundalini reiki karena semua keputusan anda saya hanya bercerita saja dan ingin berbagi cerita dengan anda.

Hubungan Kundalini Reiki  Dengan Kesehatan


Hubungan kundalini reiki dengan tubuh kita ada kaitannya dimana kalau hidup kita pengen sehat selain makan makanan yang sehat bergizi dan meminum minuman sehat juga olah raga dan pola pikir yang sehat.Kita juga butuh energi alam energi kehidupan karena didalam tubuh kita juga terdapat tubuh eterik tubuh yang menyerupai kita namun tidak kelihatan dan kalau tubuh eterik ini kurang energi alam energi kehidupan akan mempengaruhi kesehatan fisik dan sebaliknya jika tubuh fisik ini sakit tubuh eterik juga akan terganggu.

Coba amati orang yang hidup di lingkungan anda sudah menerapkan hidup sehat makan makanan bergizi dan sebagainya kenapa masih juga terkena penyakit.Kenapa setiap meditasi badan terasa sehat ringan dan pikiran juga damai karena kita serap energi alam energi kehidupan yang di butuhkan tubuh eterik dan langsung mempengaruhi tubuh fisik.


Posting Komentar untuk "Cara attunement atau inisiasi kundalini reiki ke pada orang lain 2019"