Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuwat Bola Energi Psi Ball Agar Sempurna Bola Energi Tersebut

Kundalini sakti akan bahas tentang cara membuwat bola energi kalau bahasa gaulnya psi ball memang cara ini sangat sederhana namun kalau tampa latihan dan menyepelekan teknik ini bisa saja setiap bola energi yang anda buwat tidak maksimal sempurna.

Namun bagi anda yang orang biasa dan cakra cakra dalam tubuh anda belum terbuka anda tidak akan bisa membuwatnya atau merasakan bola energi.Kalau mau belajar bisa hubungi saya dulu untuk saya buka cakranya.


Bola energi kalau bagi praktisi reiki sering mereka gunakan misalnya untuk pengiriman energi jarak jauh,untuk membuka cakra,untuk membuwat energi perlindungan rata rata praktisi yang saya amati pasti membuwat bola energi karena saya juga melakukan demikian.

Jadi bila anda baru di energi esoterik sebaik anda lakukan latihan ini dimana bila anda ingin membuwat bola energi sudah tidak butuh kosentrasi lagi langsung bisa buwat bola energi dengan sempurna.

Saya akan memberikan gambaran,misalnya anda pertama kali belajar naik sepeda pasti pertama kali anda benar benar kosentrasi dan fokus saat menaikinya dan mengayuh pedalnya,membelokkan stang arahnya.Tetapi setelah anda bisa menaiki sepeda,ketika anda menaiki sepeda dan bergerak kearah tujuan anda,anda sudah tidak perlu konsentrasi lagi seakan sudah meyatu dengan anda.

Sama halnya dengan membuwat bola energi pertama anda pasti konsentrasi namun jika kegiatan ini sering anda lakukan anda latih diman anda sudah tidak butuh kosentrasi lagi membuwat bola energi dan sempurna.

Caranya:
  1. Ambil sikap meditasi
  2. Dan santaikan pikiran dan ketegangan
  3. Berdoa
  4. Aktifkan cakra cakra dalam tubuh anda dengan niat atau afirmasi
  5. Bentuk bola energi dalam telapak tangan anda dengan energi yang kalian akses,misalnya yang anda akses energi api
  6. Jadi energi api ini yang anda akses baik energi api dalam tubuh maupun energi api dari alam anda buwat ditelapak tangan kemudian dibentuk bola energi
  7. Lakukan dengan visualisasi bahwa bola energi ini serasa nyata sudah anda buwat pada telapak tangan anda
Dan setiap anda membuwat bola energi anda harus benar benar santai jangan ada kondisi tegang baik itu pikiran atau anggota tubuh.

Lakukan latihan secara rutin sampai bisa terasa dan anda pintar visualisasi dan untuk afirmasinya akan saya berikan contohnya"menyerap energi api alam semesta dan energi api dalam diri mengalir ketelapak tangan saya dan membentuk bola energi sambil visualisaisi atas TUHAN YME".

Dan energi alam semesta ini banyak sekali bukan hanya energi api saja dan dalam diri kita juga bukan ada energi api saja melainkan ada banyak energi.

Kalau anda sudah sering latihan hanya dengan niat saja kita akan cepat buwat bola energi dengan sempurna dan bola energi yang kita buwat kuwat.Sekian artikel bahas psi ball bola energi.

Posting Komentar untuk "Cara Membuwat Bola Energi Psi Ball Agar Sempurna Bola Energi Tersebut"