Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Belajar Astral Projection Melakukannya Dan Apa Itu Astral Projection

Astral projection sebutan modern kalau orang orang bisa menyebutnya seperti merogoh sukma dan bisa di bilang ilmu, ini ilmu tingkat tinggi.Sebelum kita bahas astral projection akan saya beri gambaran atau simulasi.

Kalau orang dulu ingin bisa merogok sukma melakukan banyak metode bagi para pelaku spiritual misalnya dengan puasa,baca mantra matra tertentu,meditasi atau bertapa,ada yang mengambil dari al-quran bagi orang yang ahli ilmu hikmah fadilah,dan banyak cara lainnya yang ditempuh agar bisa melakukan rogo sukma.

Sebetulnya begini cara beda namun tujuannya sama,saya kasih contoh ada 5 orang bandung pergi ke jakarta dan masing masing menggunakan rute atau jalan yang berbeda namun tujuannya sama yaitu ke jakarta.

Oke saya langsung bahas astral projection tapi sebelumnya aku terjemahkan dahulu astral artinya goib dan projection artinya proyeksi,jadi kesimpulannya proyeksi goib dimana suatu kondisi seseorang keluar dari tubuh fisiknya yaitu sukma.

Dan kita bisa pergi ke dimensi yang berbeda dengan perjalana misalnya terbang ,menebus benda,pergi ke alam goib.

Mungkin kamu atau teman yang pernah bercerita atau mengalami melihat dirinya sendiri saat tidur dan dia seperti melayang layang.Dan itu dilakukan dengan tampa sengaja dan orang yang mimpi setengah sadar itu merupakan tahapan awal orang akan sukses melakukan astral projection.

Biar anda tidak bosan langsung ke pokok penjelasannya cara melakukan astral projection ada dua cara ini cara yang pertama:
  • Usahakan anda terhidar dari najis boleh berwudhu dahulu bagi orang muslim karena kita harus berdoa dulu kepada TUHAN YME agar kita dapat perlindungan dan tuntunaNYA.
  • Boleh sambil tidur terlentang atau dengan sikap meditasi
  • Usahakan anda rilex serilex mungkin caranya agar rilex sikap pasrah bebaskan beban hidup yang membebani anda.
  • Berusahalah dimana anda sudah tidak bisa merasakan tubuh fisik anda dan anda bisa merasakan tubuh non fisik atau tubuh halus anda.
  • Dengan cara bayangkan tubuh fisik anda berat dan semakin berat dan bayangkan tubuh halus anda didorong oleh sesuatu untuk keluar dari tubuh fisik anda janga pake pikiran tapi pake rasa.
  • Kalau tiba tiba anda bisa melihat diri anda baik lagi tidur atau meditasi itu tandanya anda berhasil melakukan astral projection.
Anda harus sering berlatih dengan cara yang sudah saya ajarkan ini setiap hari agar anda semakin bisa meresapi.

Dan untuk bisa melakukan astral projection anda juga harus mengukur diri anda dulu misalnya anda yang tidak rajin ibadah,cakra yang ada dalam tubuh anda belum ada yang terbuka,tidak dalam mengamalkan doa doa yang tujuannya untuk astral projection atau rogo sukma,bukan keturunan orang sakti dan lain nya yang berhubungan dengan spritual.

Mungkin teknik yang saya ajarkan ini tidak ada efeknya sama sekali pada anda makanya saya katakan untuk melakukan astral projection harus mengukur diri anda dahulu.

Di zaman modern ini kalau saya pikir pikir enak sekali dan syarat nya tidak berat untuk melakukan astral projection karena tidak harus puasa,pati geni dan ritual berat lainnya.Kalau orang orang tokoh tokoh spiritual dahulu harus melakukan tirakat yang sangat berat untuk bisa astral projection rogo sukmo ini.

Bisa juga kita gambarkan seperti ini,zaman dahulu untuk membuwat api,orang harus memakai batu granit dan mengesek gesekkannya agar menjadi api,atau dengan batang kayu kecil memutar mutarnya untuk menciptakan api.

Kalau sekarang cukup pake korek gas,sama kaya ilmu astral projection dan rogo sukmo,cara nya sekarang semakin mudah dan simple.

Cara kedua melakuk astral projection denga sikap meditasi


Seperti yang saya katakan tadi,cara boleh beda beda namun tujuannya sama,jadi pilih cara sesuaikan dengan diri anda.


  • Hal pertama sebelumnnya ada harus rajin membersikan energi negatif dalam tubuh anda baik dengan cara reiki atau dengan cara rajin ibadah dan dzikir berdoa untuk dibersikan energi negatif dalam tubuh anda baik itu karma atau penghijab alam bashiroh dan mohon ampunan dosa.
  • Cari tempat tenang dan kondisi bersih dari najis berdoa sesuai hajat anda,kalau niatnya untuk astral projetion berdoanya kepada TUHAN memohon agar bisa melakukan astral prjection atas perlindunganNYA dan tuntunanNYA 
  • Lalu meditasi dengan fokus pada ubun ubun atau cakra mahkota,dan disaat anda meditasi tidak perlu membaca doa apa apa namun apa yang terjadi anda tetap fokus pada ubun ubun kepala anda.
  • Kenapa hanya fokus pada cakra mahkota atau ubun ubun,karena dengan fokus di cakra tersebut sudah mewakili cakra cakra lainnya untuk terbuka dan aktif dengan sempurna otomatis semua cakra yang ada dalam tubuh anda terbuka.

Dan jika Tuhan menghendaki tampa anda sadari anda akan tiba tiba masuk dalam dimensi lain alam goib.Dan untuk melakukan astral projection sebaiknya anda kosultasi dahulu sama orang yang sudah waskito.

Alasannya takut nya roh kamu keluar kemudian diculik jin dan tidak bisa kembali ketubuh fisik anda.Makanya saya katakan tadi ilmu astral projection ini atau rogo suka termasuk ilmu tingkat tinggi.Kalau orang yang sudah berilmu tinggi dia tidak takut dengan jin yang mau culik atau mau berbuwat jahat karena dia sudah bisa mengatasinnya.

Gangguan yang akan datang jika melakukan astral projection



  • Biasnya orang yang tidak pasrah atau berserah diri timbulnya rasa takut pada nya jadi pikiran kemana mana.
  • Kaya merasakan kita dikelilingi makluk halus yang siap menyerang anda
  • Rasa tidak percaya diri bisa melakukan astral projection
  • Takut tiba tiba melihat hantu yang buruk rupa


Butuh hati bersih suci lahir dan batin sikap pasrah dan keimanan yang kuwat adanya TUHAN untuk bisa melakukan astral projection dan itu butuh waktu lama.Bisa cepat melakukan astral projection namun dengan bantuan khodam atau jin.

Namun jika anda merasa sudah layak melakukan astral projetion tidak ada salahnya anda coba cara diatas.

Kalau anda bisa melakukan astral projection sebaiknya jangan pergi terlalu jauh meninggalkan tubuh fisik anda karena roh anda bisa diculik jin atau anda tersesat di dimensi lain khusus pemula yang baru berhasil astral projection.

Soalnya dialam lain jin bisa berubah ubah menjadi wali atau syeh guna untuk mengelabuhi anda itu pengalaman saya.Jadi untuk melakukan astral projection anda harus punya senjata khusus untuk melawan jin setan.

Apa saja syarat untuk bisa melakukan astral projection

  • Banyak yang bilang dalam spiritual harus dari turunan orang bisa baru bisa melakukannya! saya jawab tidak jaminan semua orang bisa melakukannya asal rajin berlatih dan tekun.
  • Memenuhi syarat misal semua cakra sudah aktif dan terbuka
  • Rajin ibadah
  • Rajin mengamalkan doa doa yang tujuannya untuk astral projection
  • Hati dan bantinnya bersih suci dari penyakit hati iri,dengki,amarah dan lainnya
  • Mendapatkan ridho dari TUHAN YME
Astral projection berhubungan langsung dengan hamba dan Tuhannya karena spritual kegoiban jadi kalau orang orang biasa sangat kecil kemungkinan bisa melakukannya.


Posting Komentar untuk "Cara Belajar Astral Projection Melakukannya Dan Apa Itu Astral Projection"