Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cakra Mahkota Cara Meditasinya Dan Rahasia Cakra Mahkota Kundalini Sakti

Kali ini kundalini sakti akan membahas mengenai cakra mahkota,dan ini juga wajib kalian coba teknik meditasi cakra mahkota.Perlu ketahui kalau seorang praktisi spiritual mempunyai gaya tersendiri dalam menuju sang pencipta dan membuka tabir tabir kehidupan.

Dan sudah umum banyak diketahui orang bahwa cakra mayor dalam tubuh kita ini terdapat 7 cakra.Dimana cakra tersebut cakra mahkota,cakra ajna,cakra tenggorokan,cakra jantung,cakra pusar,cakra kelamin,cakra dasar dan ada pelaku spiritual dalam meditasi fokus pada cakra cakra tersebut.

Dan ada juga pandangan lain bahwa cakra utama itu ada 9 nanti akan saya bahas pada artikel lainnya makanya sering mampir saja ke website ini.

Cakra mahkota dimana simbol warna putih dan cakra ini memhubungkan manusia dengan sang pecipta.Dan cakra ini bila sempurna terbuka bisa bisa orang tersebut mempunyai kemampuan apa yang dikatakan bisa terjadi kalau bahasa jawa idu geni.

Jadi keistimewaan cakra mahkota ini dengan teknik meditasi yang akan saya berikan nanti bisa mewakili cakra cakra mayor lainnya untuk menjadi aktif dengan sempurna.

Tapi sebelumnya saya akan bercerita dulu dari mana saya dapat metode ini,kebetulan proses terjadi secara alami di mana saya kenal dengan seorang teman yang baik hati niat membimbing saya untuk meningkatkan spiritual saya.Dan kebetulan temanku ini sudah mampu berkeliling di dimensi lain.

Dengan menggunakan teknik meditasi mahkota dimana dengan meditasi mahkota ini seseorang akan terbebas dari energi negatif dan terbukanya alam bashirohnya.

Kebetulan saya orangnya open terhadap siapa saja yang mau berbagi kemampuan dan pengetahuan terhadap saya dan tidak merasa pengetahuan saya lebih hebat dari siapa pun.Karena saya suka berteman dan bersilatuhrohmi harga menghargai dan menghormati.

Walaupun sebelumnya disaat meditasi saya sendiri mempunyai teknik sendiri dan tidak fokus pada cakra mahkota,namun tidak ada salahnya kita menggunakan teknik lain.

Langsung saja ! jadi begini saat kita meditasi fokus saja pada cakra mahkota atau ubun ubun kepala anda,apa pun yang terjadi saat meditasi tetap fokus pada cakra mahkota.

Namun sebelum meditasi anda berdoa sesuai kepercayaan masing masing,denga berdoa memohon kepada TUHAN YME untuk dibersikan energi negatif dalam tubuh dan diaktifkan semua cakra yang ada dalam tubuh terbuka dengan sempurna dan berfungsi dengan sempurna.

Dengan begitu tubuh kita bebas bersih dari energi negatif dan selanjutnya anda akan mudah untuk mempelajari ilmu ilmu spiritual.

Dan jangan kaget kalau tiba tiba saat meditasi mahkota masuk dalam dimensi lainnya.Makanya saya tegaskan sebelum anda ingin mengenal dimensi lain sebaiknya anda harus punya senjata dimana saat anda di dimensi lain jika ada serangan goib anda bisa melawannya.

Dan jika saat meditasi mahkota anda tiba tiba ada yang memberi sesuatu pusaka atau apa,sebaiknya anda abaikan ini adalah godaan.Karena tujuan kita hanya kepada sang pencipta.Walaupun jika anda menerima pusaka tersebut anda akan mempunyai kelebihan lainnya.Namun jika anda mau bersabar dan lebih memilih hanya kepada sang pencipta.

Kesaktian atau manfaat lainnya jauh jauh lebih besar.Dan godaan godaan saat meditasi cakra mahkota ini jika anda kurang pasrah biasanya anda takut.Karena yang saya alami seperti saat meditasi saya kaya dikelilingi makluk halus yang siap menerkam saya.Tentunya ini akan menganggu kosentrasi anda jadi sebaiknya pasrah kan diri dengan perlindungan Tuhan.

Mungkin anda juga pernah mendengar meditasi fokus pada cakra jantung atau cakra ajna,sebetulnya itu tergantung seseorang yang ingin sesuatu hal kemampuan yang berhubungan dengan cakra tersebut karena kita ketahui bersama bahwa 7 cakra yang ada didalam diri kita kita ini memang masing masing mempunyai fungsi.

Namun keistimewaan cakra mahkota ini bisa mewakili cakra cakra lainnya dalam pengaktifpan semua cakra jadi lebih bersih dan berfungsi dengan sempurna.Misalnya setelah anda melatih meditasi mahkota dan anda mencapai kesempurnaan maka cakra ajna anda juga aktif dan bisa digunakan untuk menembus dimensi lainnya.

Mungkin itu yang bisa saya sampaikan,dan sebaiknya anda coba minimal harus rajin dalam kurun waktu 1 tahun jangan dan jangan sampai ganti ganti teknik.Kalau anda memang mendapat karunia Tuhan tidak sampai 1 tahun bahkan dalam sebulan saja anda akan sudah bisa merasakan keajaiban keajaiban.

Dan jika anda muslim sebaiknya ada rajin amalkan dzikir dalam habis sholat 5 waktu atau dalam kegiatan sehari hari yang penting saat anda tidak dalam keadaan najis.

ALLOHU WUJUDULLOH DZATULLOH SIFATULLOH SIRRULLAH KUNFAYAKUN

Karena doa ini bisa melindungi diri anda dan bisa untuk menembus dimensi lain dan bisa membuka ainul bashiroh anda.

Dan jika seseorang yang ingin dibuka cakranya pasti awalnya cakra mahkota nya yang dibuka dahulu,kebetulan saya kalau buka cakra seseorang cakra mahkota ini yang saya buka awalnya baru kecakra cakra lainnya.


Posting Komentar untuk "Cakra Mahkota Cara Meditasinya Dan Rahasia Cakra Mahkota Kundalini Sakti"