Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Melatih Telapak Tangan Agar Peka Terhadap Energi Reiki atau Energi Lain Caranya

Untuk melatih tangan agar peka terhadap suatu energi tentunya sangat mudah dan memang harus kita latih reikikundalini sakti akan memberikan penjelasan dan cara melatihnya tentunyaa ini sangat bermanfaat bagi pemula yang baru belajar reiki energi esoterik.

Telapak tangan sering digunakan untuk sarana menyalurkan sebuah energi keseseorang baik energi untuk penyembuhan atau untuk membuka cakra atau untuk mendeteksi suatu energi makanya sangat penting melatih telapak tangan agar peka.

Melatih telapak tangan agar peka tentunya cakra telapak tangan anda harus sudah terbuka kalau belum terbuka ya harus dibuka dahulu,lalu bagaimana cara membuka cakra telapak tangan ?


Cara mengaktifkan cakra telapak tangan

  • Cara mengaktifkan cakra telapak tangan bisa dilakukan dengan cara meminta bantuan seorang master reiki atau guru spiritual yang sudah bisa atau boleh mintak bantuan saya.

Cara menyalurkan energi ke telapak tangan

  • Cara menyalurkan energi ketelapak tangan bisa anda lakukan jika cakra cakra mayor tubuh anda juga sudah terbuka minimal cakra mahkota,cakra jantung anda juga terbuka selain cakra telapak tangan anda juga terbuka.
  • Kalau hanya cakra telapak tangan anda yang terbuka maka anda cuma bisa merasakan saja energi tapi untuk menyalurkan energi butuh cakra jantung,cakra mahkota terbuka juga.

Melatih energi telapak tangan

  • Melatih energi telapak tangan bisa anda lakukan namun sebaiknya anda berusaha atau membuat cakra telapak tangan anda benar benar terbuka sempurna,karena telapak tangan ini hanya sebagai untuk mengeluarkan energi dalam diri misalnya energi kundalini dan energi alam yang kamu serap yang masuknya melalui cakra mahkota.
  • Bisa juga dengan cara kedua telapak tangan kita kanan dan kiri kita hadapkan dan niatkan telapak tangan kanan mengeluarkan energi dan telapak tangan kiri juga mengeluarkan energi dan rasakan tekanan energinya

Rahasia energi telapak tangan

  • Rahasia telapak tangan bisa kita gunakan menyerap energi alam semesta kemudian kita buat bola energi sebesar besarnya dan sepadat padatnya ditelapak tangan kita,kemudian kita gunakan sesuai keperluan kita keinginan kita.

Cara mengeluarkan energi chakra di tangan

  • Cara mengeluarkan cakra ditangan dengan cara kita niatkan mengaktifkan cakra cakra kita dan bisa juga kita niatkan menyerap energi alam semesta juga kemudian niatkan keluar melalui cakra telapak tangan.

Cara merasakan energi alam

  • Untuk dapat merasakan energi alam dengan cara meditasi dimana niatkan menyerap energi alam yang positif masuk ke melalaui cakra mahkota kecakra jantung ke cakra telapak tangan dan mengalir secara merata keseluruh tubuh nanti anda akan benar benar merasakan energi masuk dan rasakan.
  • Atau bisa juga anda pergi kesuatu tempat pegunungan atau mana dan niatkan menyerap energi alam sekitar masuk ketubuh jika menyerap energi tujuannya untuk kesehatan maka beri afirmasi energi alam yang saya serap ini bermanfaat untuk kesehatan saya,misalnya begitu.Tergantung keinginan anda menyerap energi alam ini untuk apa.

Cara melatih kepekaan rasa

  • Melatih kepekaan rasa bisa anda lakukan dengan banyak cara,misalnya anda ingin mengetahui khodam suatu pusaka,maka niat kan ingin berkomunikasi dengan khodam pusaka tersebut dan ajak ngobrol misalnya,siapa namamu?kemudian dalam hati anda nanti seperti memberi jawaban dan kadang pertanyaan anda belum selesai kamu ucapkan dalam hatimu sudah menjawab.
  • Sering latih aja sampai benar benar peka rasa,atau dengan cara melatih kepekaan rasa dengan mendeteksi seseorang yang kamu anggap berilmu,niatkan ingin mengetahui orang tersebut punya ilmu apa saja? dan jika seseorang tersebut punya pusaka atau khodam niatkan anda ingin tahu jika batin anda peka anda kan mendapatkan jawabannya dalam batin anda.
  • Kalau kamu punya khodam tapi kamu belum bisa melihat goib maka latih dengan ajak komunikasi tiap hari khodam anda sampai benar benar anda dapat berkomunikasi.
  • Jika anda tiba tiba merasakan suatu energi mungkin anda sedang dilokasi yang ada energinya entah itu energi alam atau energi dari makluk halus,maka rasakan dan tanya batin anda.
  • Kalau mau melatih kepekaan rasa paling enak dengan orang yang sudah bisa melihat goib yang mata batinnya dan cakra ajnanya terbuka dengan sempurna.
Untuk bermain energi untuk pemula kuncinya keyakinan rasa percaya diri dan visualisasi disamping itu kita juga harus rajin pembersihan energi negatif dan penyempurnaan cakra.

Dalam melatih kepekaan tangan itu jangan dipikirkan tapi dirasakan dan kondisi kamu juga dalam keadaan santai tidak dalam keadaan stres,tegang,maka nya pentingnya ketenangan.

Sering sering berlatih membuat bola energi ditelapak tangan,kalau sama orang yang sudah bisa melihat energi,silakan anda buat bola energi kemudian suruh lihat orang tersebut.Biasanya warna energi itu tergantung energi apa yang anda serap bisa berwarna kuning,biru,hijau,merah,putih dan sebagainnya.

Akan menambah keyakinan anda jika anda membuat bola energi ditelapak tangan dan dilihat sama orang yang bisa lihat dan kenyataannya benar bola energi bisa anda buat.Anda akan merasa percaya diri dan menambah keyakinan anda terhadap kemampuan anda.

Saya akan bercerita sebuah susuk yang dideteksi dengan telapak tangan

Cerita ini waktu bertemu dengan teman teman lama dan ngobrol panjang lebar dan dimana seorang teman ini menguji memintak untuk dideteksi susuk yang di pasang ditubuhnya diletakkan di bagian mana?

Bisa dengan cara meniatkan ingin merasakan energi susuk dengan telapak tangan dan dekatkan ke anggota tubuhnya nanti akan terasa hawa atau energi dan biasanya panas.Dan pada saat itu benar adanya semua deteksi susuk dengan telapak tangan ini tepat.Saat itulah teman yang pasang susuk kaget dan kagum kok bisa tahu.

Beda lagi jika mata batin dan cakra ajna nya seseorang sudah terbuka sempurna tidak usah pake telapak tangan karena cukup dilihat langsung saja sudah ketahuan posisi susuk dipasang.

Itulah yang saya sampaikan tentang melatih telapak tangan agar peka berdasarkan pengalaman pengalaman yang mungkin akan menambah wawasan anda ya mungki masih pemula.Saya akan membagikan pengetahuan pengetahuan lainnya maka sering sering kunjungi website ini.

Melatih kepekaan tangan juga salah satu membangkitkan potensi diri walaupun ini hanya sebagai permulaan karena manusia mempunya kekuatan dan kelebihan lain yang tersimpan kita sebagai manusia agar bisa memanfaatkannya maka kita gali terus.

Posting Komentar untuk "Melatih Telapak Tangan Agar Peka Terhadap Energi Reiki atau Energi Lain Caranya"