Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membangkitkan Inti Besi Energi Yang Ada Dalam Diri Dan Cara Mengatur Nafasnya

Malam hari ini saya membuat artikel membahas tentang energi inti besi,kebetulan diwaktu jam 1 dini hari ini enak untuk membuat artikel tidak ada gangguan.Perlu anda ketahui didalam tubuh manusia tubuh kita ini juga terdapat unsur besi.

Saya kebetulan orang yang pola tidurnya tidak beraturan kadang siang saya jadikan malam jadi kalau siang saya tidur,kadang juga normal kalau malam tidur.Tergantung situasi hidup yang saya jalani dan saya pikir hanya saya yang mengalami demikian ternyata teman teman yang saya kenal yang suka dunia metafisika juga mengalami demikian.

Manusia disamping diciptakan dari berbagai elemen air,tanah,api,udara ether dan biar manusia ini kokoh Sang pencipta memberikan besi langit agar kokoh.Sebetulnya bukannya hanya besi listrik pun ada.Dan biasanya yang anda sering dengar besi kursani.Inti besi adalah energi besi yang ada didalam tubuh anda dan bisa anda akses dan digunakan sesuai kebutuhan.

Kalau anda mau cepat bisa mengakses energi inti besi mintak tolong orang yang mampu mengaktifkan energi inti besimu atau bisa menghubungi saya untuk diaktifkan baik bertemu atau jarak jauh.

Banyak metode cara atau keilmuan dalam membangkitkan energi inti besi dari berbagai aliran perguruan spiritual,bisa dikatakan caranya beda untuk membangkitkan energi inti besi namun tujuannya sama yaitu membangkitkan energi inti besi.

Kalau metode saya agar hasil maksimal untuk belajar energi inti besi pastikan semua cakra anda terbuka 7 cakra mayor dan mendapatkan pengaktifan energi inti besi atau bisa dibilang shatifat,inisiasi,attunement.Kata kan lah anda sudah aktif inti besinya dan cara menggunakannya.

Cara Menggunakan Energi Inti Besi Dan nafasnya
  1. Posisi anda boleh sambil berdiri atau sikap duduk bersila punggung tegak
  2. Ucapkan afirmasi dan niat mengaktifkan energi inti besi anda
  3. Tarik nafas yang dalam simpan pada dada dan tahan
  4. Sambil anda visualisasikan bahwa anda sedang menarik energi inti besi dari dalam tubuh anda dan sekitar anda yang berunsur besi
  5. Kemudian energi inti besi yang anda simpan di dada ini bayangkan anda alirkan kesuluruh tubuh
  6. Dan kalau energi inti besi ini digunakan untuk mematahkan besi dragon maka niatkan energi inti besi mengalir ketangan dengan maksimal
  7. Kemudian pukul besi dragon tersebut sambil hembuskan nafas
  8. Ketika anda memukul besi dragon bayangkan besi dragon itu sebuah kerupuk dan energi inti besi anda kekuatannya inti besinya sudah diperkuat berlipat lipat hingga mampu mematahkan beda apapun,
Sekali lagi bagi anda pemula,apa yang saya sampaikan petunjuk ini tidak akan membawa efek apa apa kalau sebelumnya anda belum pernah belajar energi.Kalau anda sudah peka akan benar benar merasakan energi inti besi mengalir ketbuh anda.

Mungkin bagi anda yang sudah sering mengikuti pelatihan pelatihan energi,atau karate sudah tidak asing lagi dengan besi dragon,dan biasanya besi dragon digunakan untuk ujian murid muridnya.

Dan rasanya sangat senang sekali saat kita mengikuti ujian dari guru mematahkan besi dragon dan kita lulus berhasil dan puas,jadi jika anda sudah bisa akses energi inti besi bisa anda tes pada besi dragon.Banyak dijual besi dragon di online anda bisa membelinya,dan harga juga murah

Dan disini saya akan memberikan manfaat apa yang anda dapat jika inti besinya dibangkitkan dan aktif
  1. Untuk beladiri
  2. Untuk menguji diri sendiri kekuatan besarnya energi inti besi anda
  3. Bisa tahan dari penyakit
  4. Dan bisa membawa wibawa
  5. Dan manfaat manfaat lainnya yang wajib kita gali lagi

Didalam teknik saya ini murni pembangkitan potensi diri dan dimana kelebihan yang anda dapat bukan saya masukan jin dalam tubuh anda kemudian anda jadi hebat tapi memang membangkitkan kemampuan terpendam anda.

Manusia adalah makluk paling sempurna jadi banyak rahasia rahasia didalamnnya,pandai pandailah mengali potensi diri anda.Untuk tingkat besarnya energi inti besi tergantung anda rajin berlatih dan mengasahnya dan jangan berkecil hati anda merasa tidak punya bakat atau apa ,asal anda ada niat dan rajin berlatih pasti bisa.

Anda pernah menonton anime naruta ada salah satu ninja shinobi yang mampu mengendalikan besi dan mengakses energi besi dan bisa dikendalikannya sesuka hatinya.Walaupun itu cuma film anime tapi dalam film tersebut memang ada keyataannya,dan ada juga shinobi ninja yang bisa mengakses elemen kayu,air,udara,api,tanah dalam kisah nyata manusia juga bisa melakukannya.

Banyak Cara Cara Membangkitkan Energi Inti Besi

Memang banyak cara untuk membangkitkan energi inti besi dan banyak pula nama nama lain dari inti besi.

  1. Dari pengalaman saya,ada yang bisa tubuhnya menjadi keras serasa besi hanya dengan setelah baca mantra atau doa
  2. Ada yang tubuhnya keras seperti besi setelah melakukan pengisihan khodam
  3. Ada juga yang bisa menguasai energi inti besi karena mendapat bimbingan langsung dari guru non fisik
  4. Ada yang bisa tubuhnya menjadi berat berton ton sehingga tak seorang pun mampu mengangkatnya.
Saya jadi teringat waktu dulu dimana saya masih polos dan belum bisa apa apa dan masih sesuka hatinya dan suka memcoba.

Ceritanya begini:
Saya di ajak teman untuk pergi ke orang pintar karena teman saya merasa dirinya banyak energi negatif dan selalu sial,karena sudah dua kali gagal mencalonkan polisi.Saya pun semangat karena saya juga penasaran kira kira orangnya kaya apa dan metode pengobatannya bagaimana dan lokasinya dimana.

Setelah sampai di tempat orang pintar tersebut,tampak rame juga yang datang kesana dan kala itu si orang pintar ini ingin menunjukan kemampuannya didepan calon pasien pasiennya.Dimana dia akan berdiri tegak dan memintak calon pasien mengangkatnya.

Kebetulan saya merasa tertantang dan penasaran saya pun mulai maju dan mengangkatnya,padahal sekuat tenaga saya tidak bisa mengangkatnya,kemudian saya suruh teman saya yang mengangkatnya karena tubuhnya lebih besar dari saya,sapa tahu temanku bisa,tapi temanku juga tidak bisa mengangkatnya.

Disitu saya berpikir dan berpikir dan penasaran kok bisa orang tersebut berat seperti besi padahalnya tubuhnya lebih besar saya,......? 

Coba aja kalau sekarang saya disuruh mencobanya pasti saya bisa he he he..........

Dan untuk artikel selanjutnya akan saya berikan bagaimana cara mengakses membangkitkan energi inti bumi dan manfaatnya jadi pastikan anda selalu kunjungi website ini.

Itulah yang bisa saya sampaikan untuk para pembaca dan berdasarkan pengalaman dan apa yang telah saya praktekkan sendiri,dan mungkin bila ada kurang itu wajar karena saya manusia biasa yang tak lepas dari salah dan jika ada beda pemahaman tentang energi inti besi mari kita diskusikan.

Saya senang berbagi pengalaman dengan anda dan saya akan senang sekali jika apa yang saya sampaikan ini sangat bermanfaat untuk anda.

Posting Komentar untuk "Cara Membangkitkan Inti Besi Energi Yang Ada Dalam Diri Dan Cara Mengatur Nafasnya"