Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia Jumlah Cakra Yang Ada Dalam Tubuh Manusia Sebenarnya Kundalini Sakti

Reiki kundalini sakti akan bercerita tentang mengenai cakra,selama ini banyak masyarakat umum ada 7 cakra mayor yang mewakili 365 cakra dalam tubuh manusia.Dan sebetulnya ada cakra lain dari 7 cakra mayor ini.Bisa dikategorkan ini cakra minor dan fungsinya tidak kalah pentingnya.Untuk bisa mengetahui memang harus dilihat dengan mata batin.

Anda bisa lihat gambar di situ ada petunjuk cakra

  1. Cakra mahkota
  2. Cakra dahi
  3. Cakra ajna/mata ketiga
  4. Cakra tenggorokan
  5. Cakra jantung
  6. Cakra solar plexus
  7. Cakra limpa
  8. Cakra pusar
  9. Cakra sex
  10. Cakra dasar
Dan sebetulnya ada rahasia cakra satu lagi yaitu berada di bawah puting susu pada dada sebelah kiri dan jika anda bisa melihat dengan mata batin pasti akan melihat.

Pada orang yang memang sudah terbuka cakranya bila dilihat dengan mata batin akan terlihat pancarannya.Misalnya pada cakra dasar maka akan terlihat pancaran warna merah dan begitu cakra cakra lainnya.

Dan pada manusia biasa yang cakranya tidak terbuka pada titik cakra utama tersebut tidak terdapat pancaran.


Dan selama ini juga kalian tahu bahwa semua cakra dalam tubuh kita memiliki fungsi masing dan simbol warna warna dari tiap tiap cakra itu memang benar adanya.

Jadi jika selama ini anda praktisi reiki dan orang yang suka mempelajari ilmu esoterik yang selama ini hanya dibuka 7 cakranya sebaiknya cakra lainnya juga anda harus aktifkan.Kalian bisa meminta bantuan orang lain yang membukanya atau mau bantuan saya dengan menghubungi saya.

Dan sebetulnya orang paling enak itu kalau cakra ajna sudah terbuka dengan sempurna dan berfungsi dengan baik karena akan dapat digunakan untuk menganalisa dan melihat cakra dalam tubuh manusia.

Kalau kita lihat dengan mata batin pancaran warna pada cakra kurang lebih seperti gambar di atas ini.Dan mungkin pada gambar diatas menurut saya kurang lengkap karena ada pancaran warna dari cakra lain yang saya jelaskan diatas.

Kalau anda pengen mengetahui cakra dalam tubuh anda yang aktif atau yang sudah terbuka maka bertanya lah pada orang yang sudah waskito itu jawabannya bisa akurat.

Dan tambahan cakra minor lainnya berada disetiap siku siku bagian tangan dan bagian kaki misalnya lutut dan sikut tangan itu terdapat cakra minor juga.


Posting Komentar untuk "Rahasia Jumlah Cakra Yang Ada Dalam Tubuh Manusia Sebenarnya Kundalini Sakti"