Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu Deja Vu Pengen Tahu Disini Akan Saya Jelaskan Kundalini Sakti

Kundalini sakti kali ini akan bahas deja vu bagi kalian yang belum tahu artinya dan penasaran penjelasannya apa itu deja vu.Saya akan bertanya dengan anda dan mengajukan pertanyaan pada anda.

Kamu pernah mengalami sesuatu hal dimana kamu kaya pernah mengalaminya?
Kamu pernah mengalami kayaknya pernah mengunjungi tempat ini padahal baru pertama kali datang ke lokasi tersebut?
Kamu pernah berpikir sesuatu dan merasa kaya pernah memikirkan hal tersebut sebelumnnya ?

Deja vu adalah suatu kondisi dimana seseorang sesuatu pengalaman atau peristiwa yang anda alami sudah pernah dialami dimasa lampau dan terasa yakin sudah mengalami hal tersebut.

Sebenarnya otak kita yang kita pake ini tidak bekerja 100% kalau bekerja secara 100% kita bisa melihat masa depan dan masa lampau.Maka tidak heran kalau ada orang yang mendapatkan karunia TUHAN YME bisa melihat masa depan maupun masa lampau.

Macam macam deja vu :


  1. Deja Visite artinya suatu perasaan kaya pernah mengunjungi suatu tempat tersebut padahal baru pertama kali anda datang ketempat tersebut.
  2. Deja vecu atau mengalami artinya dimana suatu kondisi perasaan akan mengetahui kejadian selanjutnya pada suatu peristiwa.
  3. Deja senti atau memikirkan artinya suatu perasaan dimana kaya pernah merasakan seperti ini sebelumnya padahal baru dialami pertama kali.
Apa diantara kalian pernah mengalami demikian? kalau saya sering terjadi tapi tidak perlu saya khwatirkan anggap saja bonus bahwa masa lalu saya pernah mengalami demikian.

Banyak orang berpendapat bahwa orang orang yang sering deja vu biasanya keturunan orang pintar entah dari nenek moyangnya buyut atau bapak ,kakek atau orang yang pernah melakukan ritual.

Tapi walaupun demikian jangan berkecil hati jika anda tidak ada turunan orang pintar saya yakin asal anda giat berlatih dalam ilmu metafisika anda akan bisa.

Tapi jangan kaget kalau dalam segi kesehatan atau kedokteran kalau orang sering deja vu adalah orang yang mengalami kelainan otak.

Cerita saya sering mengalami dejavu biasanya saya belum mengunjungi tempat tersebut tapi perasaan kaya pernah dan ketiga jenis deja vu tersebut pernah saya alami.

Dan sebetulnya dulu saya tidak begitu minat dalam hal ilmu spiritual karena itu terjadi begitu saja seakan sesuatu hal yang harus saya pelajari terasa berproses secara alami.Dan akhirnya saya tertarik dan saya mulai mempelajari dan membuktikannya.


Posting Komentar untuk "Apa Itu Deja Vu Pengen Tahu Disini Akan Saya Jelaskan Kundalini Sakti"