Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kurang Energi Dalam Tubuh Kita Menyebabkan Gelisah Penakut Pemarah Hati Tidak Damai

Kundalini reiki sakti,kali ini akan membahas tentang akibat tubuh kita kekurangan energi namun sebelumnya akan saya berikan penjelasan penjelasan nyata dan secara teorinya.Bahwa manusia ini butuh energi KI yaitu energi hidup.

Manusia tidak akan hidup tampa energi tanah,air,udara,api,udara tampa kita sadari bahwa kita memang membutuhkan energi dari unsur tersebut.Kalau kita hubungkan dengan cakra dalam tubuh kita ini

cakra dasar berunsur tanah
cakra kelamin berunsur air
cakra pusar berunsur api
cakra jantung berunsur udara
cakrta tenggorokan berunsur ether
cakra mata ketiga berunsur cahaya
cakra mahkota berunsur ilahi

Jadi tidak heran lagi pelaku pratisi reiki sering membuat bola energi yang ditaruh diangkasa dan tujuannya untuk booster dirinya dikala dia membutuhkan energi.Maupun disaat meditasi menyerap energi alam.

Saya akan bercerita tentang pengalaman nyata yang waktu dulu pernah saya alami,dimana setiap saya berada dirumah sendirian saya merasakan ketakutan seperti ada yang mengawasi saya yang berwujud goib dimana kala itu saya belum mengetahui bahwa dalam rumah baru saya yang saya beli ini ada penunggu makluk goibnya.

Tiap saya kekamar mandi saya merasakan rasa takut karena diatas saya serasa ada mahkluk yang mengawasi saya.Dan setiap meditasi saya juga merasakan takut seakan dia datang menghampiri saya jadinya setiap mau meditasi hanya saya lakukan sebentar karena pikiran seakan saya mau diterkam mahkluk halus tersebut.

Dan setelah saya mendapatkan sebuah energi dari pembimbing saya,dan kekuatan energinya, saya katakan luar biasa karena saya rasakan energi dalam tubuh saya mengalir sangat deras dan energi itu memang tidak bisa saya jelaskan di sini.

Cuma saya akan memberikan gambaran satu energi yang saya terima itu setara kekuatannya sama seperti keris pusaka kerajaan yang sakti dan sedangkan saya menerima energi itu katakan lah jumlahnya sampai 2222 ribu.

Habis itu rasa takut itu hilang saat dirumah sendiri,bahkan saya pernah menaruh pusaka keris ditangan kiri saya yang saya tarik tidak mampu menahan energi baru yang saya terima dan akhirnya saya keluarkan.Dan saat meditasi pun saya sama sekali tidak ada rasa takut.

Walaupun sebenarnya saya pernah diberitahu teman saya bahwa disaat manusia kurang energi hidup KI akan menyebabkan gelisah,penakut,grogian dan sebagainya.Saat itu saya tidak percaya namun dengan kejadian yang pernah saya alami baru saya mempercayai.



Cara Agar Tubuh Tidak Akan Kekurangan Energi Sebagai Praktisi Kundalini Reiki

  1. Cara pertama agar tubuh kita tidak kekurangan energi dengan meditasi membersihkan energi negatif dalam tubuh kita dan menyerap energi alam yang positif untuk menambah energi tubuh kita yang kekurangan energi.
  2. Cara kedua agar tubuh kita tidak kekurangan energi KI dengan membuat bola energi diangkasa atau menabung energi kita taruh diangkasa,dimana setiap kita merasa kekurangan energi tinggal kita akses untuk masuk ketubuh kita energi tersebut.
  3. Cara ketiga dengan cara minta sebuah pusaka pada seseorang yang sudah mampu dimana pusaka tersebut berfungsi sebagai booster energi kekita disaat kita kurang energi.
Cukup tiga cara yang saya berikan saya rasa cukup bisa anda pilih sesuai keinginan anda yang dirasa paling nyaman dan enak.

Bagi anda yang belum tahu cara membuat energi diangkasa nanti akan saya buatkan artikel peunjuknya,makanya sering sering kunjungi blog ini agar tidak ketingalan informasi yang anda butuhkan.

Dan nanti kan juga artikel lainnya yang akan saya bagikan kepada pembaca yaitu bagaimana membuat tubuh kita berwarna warni memancar dan dapat kita gunakan sebagai benteng goib berwujud segitiga.

Dan yang saya maksud disini bukan kurang energi karena belum makan namun energi kasat mata energi hidup KI.

Posting Komentar untuk "Kurang Energi Dalam Tubuh Kita Menyebabkan Gelisah Penakut Pemarah Hati Tidak Damai"