Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Mata Ketiga Cakra Ajna Mata Batin atau Indera Keenam ini Rahasiannya

Pada kesempatan malam ini reikikundalinisakti akan membahas tentang indera keenam dan mata batin,bagi anda yang suka dunia spiritual pasti mendambakan terbukannya indera keenam dan mata batin karena dengan terbukannya akan terbuka tabir tabir gelap dunia spiritual akan anda ketahui.

Dan kalau anda mengaku seorang spiritual atau paranormal kalau belum terbuka mata batinnya pasti anda akan kurang percaya diri kalau kalau anda menerima pasien yang punya keluhan tentang goib.Misalnya pasien dipelet,pasien disantet,suruh cek benda pusaka, apa gak malu anda sebagai orang yang sudah mengaku paranormal.

Masa anda mau bohong kalau ada pertanyaan seperti diatas,kalau anda masih punya hati nurani pasti anda tidak akan bohong namun kalau anda tidak punya hati nurani pasti anda akan pura pura bisa dan memberikan jawaban karangan anda sendiri,demi menjaga harga diri anda.

Cara membuka mata ketiga?
Cara membuka cakra ajna?
Cara membuka mata batin?
Cara membuka indera keenam?

Mungkin anda sedang mencari artikel seputar pertanyaan diatas maka akan terjawab disini dengan jelas.mata ketiga,cakra ajna,indera keenam letaknya di antara kedua alis mata kita agak naik sedikit sedangkan mata batin ada di dada tengah.

Banyak metode metode,cara cara untuk membuka dan mengaktifkan indera keenam secara sempurna agar bisa digunakan seutuhnya.Dengan cara meditasi,dengan cara ritual,dengan cara baca baca doa dan ada yang sejak lahir sudah terbuka dengan sempurna tampa melakukan apa apa dan biasa disebut masyarakat umum indigo.

Bagi anda yang baru mulai masuk dunia spiritual pasti rasa penasaran dunia goib itu seperti apa dan bisa melakukan perjalanan astral sesuka kita.Namun jika anda ingin melakukan demikian syarat utamannya terbukanya indera keenam secara sempurna.

Dan pada kesempatan ini saya mengajarkan membuka indera keenam dengan doa dan meditasi untuk doa karena saya muslim saya menggunakan sholawat

اللهم صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدِنِالْأَلْفِ الْمَأْلُوْفِ أُجْبُرْنِى حَاجَتِى

Allohumma Sholli Wasallim ‘Alaa Sayyidiina Muhammaddinil Aalifil Ma’lufi Ujburnii Haajatii
Artinya: Ya Alloh, Semoga rahmat dan kasih sayan-Mu selalu tercurahkan kepada baginda nabi Muhammad  (seorang Nabi) yang cinta kepada Allah  dan yang dicintai Allah . Lengkapilah kekuranganku atas segala kebutuhanku.
Cara pertama:
Anda amalkan bacaan sholawat ma'luf dalam segala kegiatan anda,anda dzikirkan yang penting jangan dalam keadaan bernajis.Lebih bagusnnya anda dzikirkan saat sehabis sholat 5 waktu atau sholat hajat sebanyak 5001 kali.Dengan niat memohon terbukannya indera keenam.

Dan bagi anda yang bukan islam atau non islam lakukan baca doa sesuai ajaran agama yang anda anut.

Kemudian pada tengah malam meditasi,sebelum meditasi baca sholawat sebanyak mungkin semantepnya.Dan memohon kepada TUHAN YME dibuka nya indera keenam agar bisa digunakan sesuai fungsinya.

Kemudian anda meditasi dan tidak perlu baca apa apa cukup fokus pada cakra mahkota atau ubun ubun sekuatnya jika ada gambaran muncul abaikan tetap fokus pada cakra mahkota.Lakukan dengan rajin sampai terbuka indera keenam anda.Dan akan saya beri kunci terbukanya atau membuka indera keenam.

Kunci Membuka Indera Keenam Cakra Ajna Mata Ketiga dan Mata Matin

Kuncinya adalah mengendapkan alam pikiran anda sampai pada titik hilang segala pikiran anda.Dan ketika pada sampai pikiran yang masih sadar namun seolah hilang gak ada pikiran,pikiran sudah tidak ingat apa apa lagi maka pada saat itu indera keenam anda akan aktif.

Cara kedua prakteknya jika anda muslim dan bila non muslim silakan gunakan tata cara sesuai keagamaan anda,carilah waktu yang tepat benar benar tenang dan tidak ada gangguan

Baca dalam hati anda:

  • baca ta'awudz 1 kali
  • syahadat 3 kali
  • sholawat 3kali
Ya Allah Yaa Rahman Yaa Rokhim Penguasa segala sesuatu atas segala kuasa dan kehendak MU serta Rahmat MU hamba mohon bukalah mata batin hamba. KUNFAYAKUN

Kemudian baca lah sholawat ma'luf sebanyak banyaknya dan seiklhas iklhasnya dan sekuat kuatnya,disini yang terpenting anda pahami kunci membuka indera keenam yang sudah saya berikan diatas.

Bagaimana cara memgetahui mata batin terbuka ? adapun ciri cirinya akan saya jelaskan sebagai berikut.

  • Pikiran melupakan apapun yang terjadi.
  • Disaat pikiran tidak memikirkan sesuatu apa pun saat mata terpejam melihat sesuatu atau mendengar sesuatu
  • Dan pada saat awal mula biasanya disaat meditasi melihat sesuatu yang tidak disangka sangka
Sederhana bukan namun tidak semudah itu untuk membuka mata batin butuh tekad dan sungguh sungguh maka lakukan sesering mungkin.

Dengan mata batin anda bisa melihat makluk halus,warna energi,warna cakra,melihat sesuatu yang jauh dan bahkan bisa digunakan untuk melihat diri nya sendiri.

Namun berdasarkan pengalaman saya sama sama terbuka mata batin ada perbedaannya,akan saya jelaskan.
  • Mata batin indera keenam hanya bisa melihat makluk halus atau energi kasar saja
  • Bisa melihat makluk halus dan bisa melihat warna energi dengan jelas
  • Bisa melihat organ dalam tubuh kita sehingga bisa digunakan untuk analisa penyakit
Yang intinya tergantung kesempurnaan seseorang terbuka mata batinya,kalau terbuka secara sempurna maka bisa digunakan sesuai fungsinya dan jika terbuka tidak sempurna maka kemampuannya ada keterbatasan.

Dari pengalaman pribadi,murid murid saya yang pernah saya buka cakra ajnanya atau mata ketigannya ada yang bisa langsung melihat dunia goib ada juga yang tidak bisa,padahal saya melakukan nya dengan cara yang sama.

Itulah yang harus kita pahami semuanya butuh ijin dan ridho NYA TUHAN YME.

Dan pesan saya jangan langsung percaya jika anda datang ke orang pintar kemudian dia bilang bahwa tubuhnya ada khodam ......... bla bla bla ... pastikan orang pintar tersebut sudah sempurna mata batinnya atau belum.Karena jin setan pintar merubah wujud dan mengadu domba kita.

Semua manusia punya hak dan bisa membuka mata batinnya tidak harus bakat,turunan orang pintar atau sebagainya.Hanya cukup niat dan tekad dan rajin berlatih.Walaupun prosesnya berbeda beda ada yang cepat ada juga yang lambat.

Dan satu lagi peringatan kalau anda tidak kuat resiko nya membuka mata ketiga sebaiknya jangan anda lakukan,apa kuat anda tiap hari bisa lihat makluk halus yang buruk rupa ? kalau makluk halusnya cantik dan ganteng mungkin kuat.

Butuh persiapan mental dan guru pembimbing di samping anda,jika terjadi sesuatu yang tidak kalian inginkan maka guru akan mengatasinya.Kalau belajar tampa guru anda harus benar benar mental kuat.

Apakah ada teknik cepat dalam membuka mata batin ? pasti anda mencari cara yang mudah dan tidak mau sulit.

  • Tentu saja ada,cara pertama cari guru spiritual yang sudah mampu membuka mata ketiga dengan seketika.
  • Dengan cara memggunakan bantuan khodam yang fungsinya membantu membuka cakra ajna
  • Dengan attunement reiki
  • Dengan cara mencari benda pusaka dimana pusaka tersebut bisa membantu terbukannya mata ketiga anda.
Namun dengan cara diatas bersifat sementara dan kalau ingin bersifat permanen anda latih sendiri ini malah jauh lebih baik.

Posting Komentar untuk "Cara Membuka Mata Ketiga Cakra Ajna Mata Batin atau Indera Keenam ini Rahasiannya"