Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Inisiasi Attunement Shatifat Abiseka Dan Perbedaannya Dalam Reiki Energi Esoterik

Untuk orang yang sudah lama mempelajari energi esoterik mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah inisiasi,attunement,shatifat dan abiseka dan paham akan arti istilah istilah tersebut namun bagi orang awam pasti tidak tahu.

Makanya pada kali ini kundalini reiki akan menjelaskan satu persatu untuk menambah wawasan anda dan anda akan semakin mengerti.Zaman sudah berubah dulu orang untuk membangkitkan potensi dalam diri manusia ini butuh latihan kesabaran dan bertahun tahun baru bisa memiliki kemampuan yang diluar logika.

Kalau zaman sekarang zaman sudah maju dan selalu ada kemajuan dalam bidang apaupun baik itu teknologi maupun spiritual dimana sesuatu yang sulit bisa dibuat mudah dan cepat.Karena untuk membangkitkan potensi diri dalam diri manusia ini sekarang tidak membutuhkan waktu lama apa lagi bertahun tahun,berikut metode metode membangkitkan potensi diri manusia.

Sering kali seorang pemula bertanya tanya ?

Apa itu inisiasi ?
Apa itu Shatifat?
Apa itu attunement?
Apa itu Abiseka?

Akan saya jelaskan istilah istilah tersebut dengan begitu anda akan tahu perbedaan inisiasi,attunement,shatifat,abiseka dan tetap kunjungi website saya ini agar anda tidak ketinggalan informasi informasi penting yang aku bagikan untuk semua pembaca.



Apa itu inisiasi ?

Inisiasi adalah kata kata atau afirmasi atau mantra yang dihubungkan dengan TUHAN YME yang dapat menyelaraskan atau menyetarakan seorang murid dengan energi alam semesta dan akibatnya murid mengalami peningkatan energi yang luar biasa  sehingga dapat membuka cakra cakra murid tersebut dan permanen yang diperoleh dari perantara guru yang sudah mampu.

Apa itu shatifat ?

Apa itu shatifat adalah sebuah teknik memasukan energi alam semesta kepusat pusat jalur energi murid atau memasukan langsung energi alam semesta ke cakra cakra murid yang dikirim atau di transfer melalui seorang guru yang sudah mampu secara seketika dan bersifat permanen,sehingga cakra murid terbuka dan singkron dengan energi alam.

Apa itu attunement ?

Apa itu attunement adalah Suatu cara dengan menggunakan simbol simbol tertentu misalnya simbol cokurai dihubungkan kepada sang pencipta TUHAN YME kepusat pusat energi jalur jalur cakra sehingga cakra murid terbuka yang dilakukan oleh seorang guru yang sudah mampu.Dan ini bersifat permanen jadi murid akan bisa mengakses energi alam sendiri.

Apa itu abiseka ?

Abiseka adalah memberikan energi kepada seorang murid dengan memohon bantuan orang suci ascended master atau para chonan untuk memberikan energi yang sesuai untuk membuka cakra murid yang dilakukan oleh seorang guru yang sudah mampu.

Itulah arti dari istilah abiseka,inisiasi,attunement,shatifat dengan begitu setelah anda baca dan paham anda akan bisa membedakannya perbedaannya.

Membangkitkan Kundalini Reiki

Seperti kundalini reiki ada beberapa teknik untuk membangkitkan kundalini reiki dan ada dua cara untuk membangkitkan kundalini reiki mau dengan cara kuno atau modern.

Untuk cara kuno:

  • Dengan latihan pernapasan
  • Dengan membaca kalimat kalimat suci atau baca mantra mantra khusus
  • Dengan catur yoga,karma yoga,bakti yoga,jnana yoga,raja yoga

Teknik cara modern:

  • Shatifat
  • abiseka
  • attunement
  • inisiasi
Dan saya yakin pada zaman sekarang ini banyak yang memilih cara modern dari pada cara kuna dikarenakan kalau cara kuno akan membuuhkan waktu lama dan sedangkan cara modern tidak butuh waktu lama dan seketika sang murid langsung bisa mengakses energi untuk digunakan sesuai keperluan.

Hal yang Anda Harus Persiapkan Sebelum Membangkitkan Kundalini 

Beberapa hal yang anda harus perhatikan dan siapkan sebelum membangkitkan kundalini reiki diantaranya:
  • Persiapan tubuh fisik anda
Mandi air garam karena dipercaya dapat membersihkan energi negatif dalam tubuh
Bebas dari alkohol dan rokok.
  • Persiapan dalam hal spiritual anda
Cakra cakra dalam tubuh anda sebaiknya sebagian ada yang terbuka dahulu dan rajin beribadah sesuai kepercayaan dan keyakinan anda serta tubuhkan rasa kasih sayang antar sesama manusia dan makluk hidup lainnya.Usahakan dalam hati anda itu jangan sampai menyimpan rasa dendam,marah,benci,iri.
  • Persiapan mental dan emosional anda
Anda tidak bermain wanita melacur,zina dan judi dan hidup yang jujur dan tolong menolong,tidak menyakiti makluk lain dan sifat sifat hati yang buruk anda harus bisa meredamnya.

Proses Bangkitnya Kundalini secara berurutan

  • Kebangkitan kundalini
  • Pembersihan Kundalini
  • Pemurnian Kundalini
  • Munculnya pencerahan diri sejati
Dari 4 proses tersebut akan dijelaskan satu persatu agar pembaca semakin memahaminya,

Kebangkitan kundalini

Yang artinya terbukanya gulungan kundalini yang berada di pangkal tulang ekor tepatnya di perenium antara anus dan alat kelamin energi kundalini masuk kejalur jalur energi dalam tubuh manusia membuka dan mengaktifkan cakara cakra tubuh dan jalur jalur energi tubuh manusia.

Dan hal yang penting kita harus hafal atau tahu jalur jalur yang dilalui energi kundalini dalam tubuh kita.Tujuannya agar anda tahu jika ada hambatan hambatan energi kundalini mengalir.
14 nadi yang dilewati atau dialiri energi kundalini:
  1. Susumna nadi dimana nadi ini dilalui energi kundalini menuju otak kita dan menembus cakra mahkota.
  2. Jda nadi yang dilalui energi kundalini mengalir ke lubang hidung bagian kiri.
  3. Pingala Nadi yang mengalirkan energi kundalini mengalir ke lubang hidung bagian kanan.
  4. Gandhari nadi yang mengalirkan energi kundalini ke mata bagian kiri
  5. Hasthajihwa nadi yang mengalirkan energi kundalini ke mata bagian kanan
  6. Kuhu nadi yang mengalirkan energi kundalini pada kemaluan anda atau alat kelamin anda
  7. Saraswati nadi yang mengalirkan energi kundalini ke pusar perut.
  8. Pusa nadi yang mengalirkan energi kundalini ke telinga bagian kanan
  9. Yasaswini  nadi yang mengalirkan kundalini ke telinga bagian kiri.
  10. Alambusa nadi yang mengalirkan energi kundalini pada mulut anda.
  11. Sankhini nadi yang mengalirkan energi kundalini pada daerah anus.
  12. Payaswini nadi yang mengalirkan energi kundalini pada organ organ tubuh anda
  13. Waruni nadi yang menghubungkan energi kundalini dengan kulit anda.
  14. wiswodhara nadi yang mengalirkan energi kundalini ke otot tulang dan daging kita.

Pembersihan Kundalini

Pada tahap pembersihan akan terjadi jika kundalini sudah bangkit maka kundalini akan membersihkan energi negatif dalam tubuh dan membersihkan sumbatan sumbatan jalur jalur energi tubuh.Dengan cara misalnya meditasi dan mengaktifkan kundalini untuk membersihkan energi negatif dalam tubuh sampai sempurna.Atau memprogram kundalini secara otomatis baik anda sedang tidur maupun sedang aktifitas kundalini tetap melakukan pembersihan energi negatif yang anda pada tubuh anda.

Kalau bisa kundalini ditingkatkan sampai cakra mahkota dan menembusnya,jangan terlalu sering bersetubuh karena sari tubuh anda akan berkurang.Rajin latihan dan meditasi dan perbanyak ibadah sesuai keyakinan dan kepercayaan anda.

Pemurnian Kundalini

Dan setelah anda rasa cukup melakukan pembersihan energi negatif dalam tubuh anda selanjutnya pemurnian tubuh,penghalusan getaran energi,pembersihan cakra sehingga cakra terbuka semakin besar,hidari pembentukan karma negatif dan pembuangan sisa karma.

Pencerahan dan munculnya diri sejati

Setelah anda melewati pembangkitan kundalini,pembersihan kundalini,pemurnian kundalini selanjutkan anda akan mendapatkan pencerahan munculnya diri sejati anda.Tubuh anda akan bersinar dan munculnya diri sejati atau jiwa sejati yang berada dalam tubuh atau bersemayam dalam tubuh fisik anda.

Sehinga anda akan menemukan tujuan kundalini dibangkitkan yaitu pencerahan penerangan mendekatkan diri pada TUHAN YME sehingga roda reinkarnasi putus dan anda tidak akan mengalami kelahiran lagi.

Jadi disamping kita dapat manfaat dan kelebihan dibangkitkan kundalini misalnya bisa menembus dimensi lain dan sebagainya ini menurut saya sebagai jalan mendekatkan diri pada sang pencipta dan mengenal TUHAN kita.

Jadi kadang orang yang sangat ambisi dibangkitkan kundalini nya agar memperoleh kesaktian kesaktian malah orang itu akan lambat mendapatkannya bahkan malah tidak dapat karena malah dikuasai nafsu.Jadi sebaiknya biar berjalan secara pelan santai dan jangan ambisi sabar saja pasti malah akan cepat tercapai keinginannya.

Posting Komentar untuk "Arti Inisiasi Attunement Shatifat Abiseka Dan Perbedaannya Dalam Reiki Energi Esoterik"