Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis Jenis Reiki Dan Penemunya Energi Esoterik Kundalini Sakti

Kundalini sakti,Aku akan menjelaskan jenis jenis reiki agar untuk pemula paham dan mengerti apa lagi orang yang baru belajar reiki.Mungkin orang yang belajar reiki bingung karena sekarang banyaknya aliran reiki yang berkembang dan diberi nama beraneka ragam oleh pencipta nya.

Awalnya reiki itu ditemukan oleh usui orang jepang,dan diberi nama reiki usui atau reiki ho dan karena ajaran reiki ini menyebar keseluruh dunia maka banyak master master reiki mengembangkannya dan diberi nama sesuai kehendak penemunya.

Sama halnya anda ibaratnya kursus menyanyi setelah anda belajar menyanyi yang diajarkan guru nyayi anda.Setelah semua teknik menyanyi anda pelajari dan bisa kemudian anda merasa ada kekurangan yang di ajar kan guru menyanyi anda ,kemudian anda mengembangkan teknik menyanyi anda sesuai keinginan anda yang anda rasa akan semakin baik lagi.

Sama halnya ketika seseorang belajar reiki setelah anda belajar reiki sampai tingkat master kemudian anda merasa kurang sempurna dan mungkin menemukan teknik baru yang akan baik lagi energinya baik untuk penyembuhan maupun spiritual.Jadi setelah anda belajar reiki sampai master untuk pengembangan nya tergantung kreatifitas anda saja.

Bisa saja anda setelah belajar reiki anda bisa membuat aliran reiki baru yang lebih sempurna lagi.Dan kalau menurut saya ilmu reiki nya setelah saya pelajari sampai tingkat master,saya yakin orang indonesia nenek moyang kita yang waskito juga banyak yang bisa reiki cuma namanya mungkin lain.

Karena orang yang belajar reiki pasti semua cakra cakra ditubuhnya terbuka dan aktif dan begitu sebaliknya orang sakti atau waskito cakra cakra ditubuhnya juga aktif.Saya bilang begitu karena saya punya teman indigo bisa lihat goib cakra dia juga terbuka semua.Itu pendapat saya jika pembaca punya pendapat lain silakan.


Oke akan saya jelaskan jenis jenis reiki macam macam aliran reiki:


  1. Kundalini reiki penemunya ole gabrielson dimana dia sudah melakukan chaneling dengan kuthumi.
  2. Reiki sufi dikembangkan sami juhani asal firlandia
  3. Reiki Tummo
  4. Gtumo reiki dikembangkan oleh jeanne garner
  5.  Neo zen reiki dikembangkan oleh Anand krishna
  6. Karunaki dikembangkan oleh vincent amador
  7. Karuna reiki dikembangkan oleh william lee rand
  8. Tradisional japanese reiki dikembangkan oleh dave king di negara kanada
  9. Vajra reiki dikembangkan oleh raku kai reiki
  10. Usui tibetan dikembangkan oleh william lee rand dan diane stein
  11. Tera mai reiki dikembangkan oleh kathleen milner
  12. Seichim reiki ditemukan patrick ziegler
  13. Real reiki dkembangkan oleh barbara weber ray
  14. Tradisional usui reiki dikembangkan oleh nyonya hawayo takata
Itu sebagian jenis jenis reiki sebetulnya banyak lagi,itu yang populer dimasyarakat umum ada pula yang tidak populer namun energinya lebih bagus mungkin penemunya segaja tidak buat umum.

Dari semua aliran reiki teknik nya berbeda beda masing masing punya kelebihan dan kekurangannya jadi anda kalau menurut saya fokus saja satu aliran reiki sampai anda paham betul.

Kesimpulan dari banyak nya aliran reiki menurut saya pribadi


Semua aliran bagus namun pada intinya tujuan utamanya sama sama untuk membersikan energi negatif dalam tubuh kita dan membuka cakra cakra ditubuh kita semua sehingga kita suci batinya dan tingkat spiritualnya meningkat.

Jadi dari semua aliran reiki membangkitkan potensi diri yang anda pada tubuh manusia,karena manusia maklhuk paling sempurna.Dan bisa memanfaatkan kemampuan kemampuan yang akan diperolehnya misalnya untuk penyembuhan,untuk masuk dimensi lain,untuk menyerap energi alam dan lain lain.

Dan banyak juga master reiki dibimbing oleh makluk tak kasat mata bisa dibilang guru spiritualnya sehingga tidak heran lagi banyak bermunculan aliran reiki.Tapi anda jangan berpikiran negatif terus anda berpendapat reiki adalah energi jin itu salah besar.

Kalau dalam ilmu jawa bisa juga sedulur papat limo pancer dimana guru spiritual anda adalah kembaran anda yang kasat mata.

Namun anda juga guru spiritual kasat mata berasal dari luar tubuh misalnya jin atau malaikat.

Di dunia ini disamping manusia ada makluk lainnya jin,malaikat,tumbuhan,binatang dan jin juga ada yang muslim dan mereka lebih taat beribadah dari pada manusia.Karena puncak dari ilmu reiki dimana anda bisa mengetahui rahasia dunia karena anda dekat dengan sang pencipta.Dan tahap awalnya anda menyadari siapa anda.

"Jika ingin megenal Tuhan maka kenalilah dirimu sendiri dahulu baru kamu akan dekat dengan TUHAN"

Tokoh spiritual saja banyak yang berteman dengan jin dan malaikat dimana kadang mencari sumber informasi dari mereka.

Jadi mulai sekarang sadarilah bahwa anda itu manusia yang luar biasa memiliki kekuwatan yang sangat besar yang terpendam maka galilah potensi anda dalam diri anda.

Kenapa banyak aliran reiki dan kadang diperjual belikan ada biaya pelatihannya


Banyak sekali sekarang pelatihan pelatihan reiki dengan nama nama aliran dan yang mau ikut pelatihan harus bayar.Saya pikir itu hal yang wajar wajar saja karena mereka ingin menukar kemampuan pengetahuan yang banyak manfaat dengan uang sebagai jasa.

Karena guru reiki juga butuh makan untuk biaya hidup,dan biasanya reiki dikemas dengan sesuatu kata kata yang menarik agar orang tertarik.Saya katakan anda tidak rugi kok belajar reiki malah menguntungkan yang penting anda harus jeli cari guru reiki yang baik bukan guru reiki yang hanya ingin materi namun ilmu yang di ajarkan salah atau tidak benar.

Didunia ini banyak sekali jenis jenis energi energi alam semesta,energi yang dibuat manusia,energi doa dan lainnya.Anda pun bisa menciptakan energi yang bisa digunakan berbagai keperluan.

Cara memilih guru reiki saran dari saya:
Carilah guru reiki yang orang nya benar benar tidak mudah emosi,penyayang,tidak ada dendam,iri,benci,matre saya katakan demikian karena kalau orang yang seperti itu pasti guru tersebut cakra cakra dalam tubuhnya sudah aktif semua dan power energi nya besar.Syukur dia sudah waskito jadi akan paham betul tentang rohani manusia.

Karena seorang master reiki yang baik pasti dia bisa menahan godaan duniawi dan cenderung lebih penting mendekatkan diri pada Tuhan.Dan suka kegiatan yang bersifat kemanusiaan.Coba saja setelah belajar reiki sampai master rajin lah meditasi yang niatnya membersihkan energi negatif dalam tubuh anda pasti anda akan mendapatkan kedamaian yang luar biasa.

Masih banyak lagi rahasia rahasia dalam diri manusia jika setelah anda belajar reiki dan anda berhasil membuka menemukan mengali rahasia manusia itu sebuah karunia TUHAN pada anda.Saya akui jalan paling cepat mengenal diri manusia dengan reiki.Dan rajin lah beribadah sesuai keyakinan anda dengan begitu anda akan semakin cepat mendapatkan hasil yang anda inginkan.

Jangan bingung dengan banyaknnya jenis jenis macam macam aliran reiki pada intinya utamannya sama yaitu jalan mendekatkan diri pada TUHAN.Dan secara bersamaan anda akan mempunyai kemampuan yang luar biasa.
motto reiki:
Hari ini aku bahagia
hari ini aku tidak membenci siapapun
Hari ini aku menghargai semua orang
Hari ini aku ingin menolong semua orang
Hari ini aku menyayangi siapapun

  • energi kundalini
  • simbol cakra
  • waskita reiki
  • simboluri reiki
  • reiki tummo
  • meditasi kundalini
  • meditasi kundalini tingkat tinggi
  • pembangkitan kundalini gratis
  • tenaga dalam kundalini reiki
  • kekuatan kundalini
  • inti kundalini
  • irmansyah effendi kundalini
  • buku reiki tummo
  • waskita reiki ppa
  • waskita reiki tjiptadinata effendi
  • reiki lingchi info
  • meditasi cakra ilahi
  • pernafasan kundalini
  • buku kundalini
  • energi cakra ilahi
  • membangkitkan kundalini dengan cepat
  • mengakses energi alam semesta
  • waskita reiki kundalini
  • meditasi reiki lingchi
  • meditasi reiki
  • energi reiki

Posting Komentar untuk "Jenis Jenis Reiki Dan Penemunya Energi Esoterik Kundalini Sakti"