Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Law Of Attraction Cara Hidup Sukses Ini Rahasiannya Ada Dalam Diri Anda

Assallamu Alaikum wr wb untuk kesempatan kali ini kundalini reiki sakti akan membagikan ilmu pengetahuan sebagai wawasan dan wajib kita praktekan dalam kehidupan kita selama ini THE LAW OF ATTRACTION.

Namun sebelum kita bahas lebih dalam untuk pembaca sebaiknya baca baik baik artikel ini agar apa yang saya sampaikan ini anda pahami dan anda sadari dalam diri anda.Dan teknik the law of attraction dengan digunakan dan berhasil oleh entrepreneur dunia.Kalau tidak tahu arti entrepreneur artinya wirausaha sebut saja pengusaha.

Hidup sukses dan bahagia bisa anda wujudkan dengan the law attraction yang artinya hukum daya tarik yang artinya hukum sebab akibat.Dan hukum the law attraction ini akan berlaku kepada siapa saja dan dimana saja dan kapan saja,anda akan semakin penasaran dalam membaca artikel saya ini karena setelah anda membaca semua nya saya yakin pola pikir anda akan berubah menjadi lebih baik lagi

Dan the law of attraction ini berkerja secara netral dan bekerja sempurna dengan anda,baik anda suka atau tidak suka,tidak akan peduli anda menerima atau tidak,anda tahu atau tidak.

Dan the law of attraction ini tidak bisa di manipulasi dengan teknik apa saja,the law attraction ini bekerja secara netral seperti halnya gravitasi.Dan tentunya siapa saja orang yang didunia ini akan di pengaruhi oleh hukum the law attraction.

Dan karena kita tidak bisa memanipulasi hukum the law of attraction maka yang kita perlu lakukan memahami cara kerja the law of attraction dan menyesuaikan diri dengan hukum the law of attraction.

Sampai disini saya ulangi lagi the law of attraction adalah hukum sebab akibat /menanam pasti akan panen.Dan the law of attraction ini bekerja dengan mekanisme yang pasti.

Jadi jika kamu memanen buah pasti akan sesuai dengan benih yang kamu tanam dan artian benih di sini adalah pikiran kamu.

Kalau kamu menabur benih kebaikan maka kamu akan panen kebahagiaan juga dan jika kamu menabur benih pikiran positif kamu akan memanen kondisi positif dan sebaliknya.

Jadi jika ada hal hal negatif yang anda alami jangan menyalahkan siapa siapa bisa saja itu benih pikiran negatif anda yang anda tebar.

Sering kali dalam kehidupan ini banyak sekali orang jika mendapatkan kondisi negatif atau cobaan hidup selalu bilang "ya ini cobaan dari TUHAN' sebetulnya dengan anda mengatakan demikian anda sedang menyalahkan TUHAN.Dan banyak orang menyalahkan diluar dari dirinya atas kemalangan yang mereka alami.

Menyalahkan orang lain,menyalahkan pemerintah,menyalahkan lingkungan,menyalahkan iklim dan ada sampai orang menyalahkan TUHAN.

Dengan kondisi yang dialami demikian sesungguhnya orang tersebut dalam kondisi lemah,lantas jika saya mengalami kemalangan dalam hal apa pun apa yang harus saya lakukan?

Semua yang terjadi dalam hidup saya,sayalah yang akan bertanggung jawab saya lah penyebabnya dan saya bisa merubah kondisi ini dengan kenyakinan dan memohon pertolongan TUHAN.

THE LAW OF ATTRACTION sebab akibat,jika kita ingin mengubah akibat,tidak ada cara lainnya yaitu dengan mengubah akibat,akibat disini adalah anda.

Hubungan antara The law of attraction dengan pikiran artinya apa pun yang kita alami dan kita terima dalam hidup ini adalah akibat dari pikiran kita.

Contoh anda selalu berpikir bahwa anda tidak akan sukses dan hanya bisa hidup sederhana cukup makan saja dan tidak berkembang maka yang akan anda dapatkan demikian.Dan pikiran seperti itu sering ada tanamkan dalam diri anda dan masuk dalam alam bahwa sadar anda.

Anda pernah dengar orang berkata " hidup ini cuma sementara jalani apa yang ada" maka perhatikan kehidupannya pasti tidak akan berkembang.

Anda pernah dengar orang berkata"saya hanya bisa pasrah dalam menjalani hidup ini mau hidup susah juga tidak apa apa".

Anda pernah dengar orang berkata "saya tidak bakat menjadi orang pinter,saya tidak bisa menjadi orang sukses atau kaya".

Kata kata demikian sebaiknya jangan kamu terapkan dalam kehidupan anda tanam lah pemikiran positip.

Cara Penggunaan THE LAW OF ATTRACTION Agar Punya Kekuwatan Besar.

Agar hidup kita sukses baik dalam asmara maupun usaha dan keinginan lainnya agar cepat terwujud kita harus manfaatkan dan mempelakukan keinginan kita dengan muatan emosi yang intens.Maka the law of attraction akan mempunyai kekuwatan yang besar dan dapat menarik berbagai hal yang anda inginkan dalam kehidupan ini.

Kita dapat mewujudkan keinginan yang kita inginkan dalam hidup ini dengan cepat dengan the law of attraction dan doa disini saya akan memberikan doa sholawat agar hajat cepat terkabul

Cara nya dengan memberikan perhatian lebih apa yang kita inginkan dan harus didasari muatan emosi yang tinggi agar keinginan cepat terkabul.
Jadi kesimpulannya jika kita menginginkan sesuatu tampa ada emosi yang intens maka daya tarik the law of attraction menjadi lemah.

Dengan memahami the law of attraction dan dengan baca sholawat yang saya berikan di atas keinginan akan cepat terwujud.

Bagi anda seorang muslim sholawat ma'luf ini mempunyai kekuwatan doa pengabul segala hajat,meminta segala sesuatu kepada ALLAH dengan perantara NABI nya yaitu Nabi Muhammad SAW InsyaALLAH akan cepat terwujud.

Dan bagi anda non muslim silakan dengan menggunakan doa sesuai keyakinannya.

Bagi Anda Yang Selalu Gagal bercinta Tidak Sukses Dalam Hal Hubungan Asmara


Apa yang selama ini anda tebar dalam pikiran anda,sehingga anda selalu mengalami kegagalan demi kegagalan seakan nasib kurang baik dalam hubungan asmara.

Apa karena ada tidak tampan atau tidak cantik sehingga anda menanam kan kedalam pikiran anda,bahwa anda akan kesulitan dalam mencari pasangan yang anda dambakan.
Mulai dari sekarang hilangkan dan jangan tanamkan pikiran anda yang negatif.Gunakan perlakukan khusus dengan emosi yang intens terhadap keinginan anda.

Pikirkan bahwa anda mampu mendapatkan pasangan yang kalian dambakan abaikan pikiran bahwa anda tidak ganteng atau cantik tidak kaya sehingga anda merasa sulit mendapatkan pasangan ideal anda.Bayangkan tanam kan dalam pikiran anda menggunakan daya cipta anda visualisasikan pasangan yang anda dambakan sudah anda dapatkan sehingga akan direspon oleh alam semesta.

Jangan anda merasa minder dan kecil hati atas keadaan anda percaya dan yakin anda mampu bisa mendapatkan dengan the law of attraction dan doa sholawat yang saya berikan.

Bagi Anda Yang Ingin Sukses Dalam Usaha Dan Karir Gunakan The law Of Attraction

Jika selama ini anda selalu gagal dalam usaha maupun karir coba sadari selama anda usaha atau mengejar karir sebelumnya apa yang anda tebar dalam pikiran anda.

Ragu dalam usaha apa akan bisa maju,ketakutan akan merugi dalam usaha,takut tidak ada orang yang membeli produk anda,dalam karir tidak percaya diri akan kemampuan anda jadi muncul keraguan dalam diri anda.

Jika pikiran anda demikian,wajar anda mengalami kegagalan karena pikiran anda itu sesuatu yang akan anda dapatkan.

Sekali lagi gunakan emosi dan perlakuan khusus apa yang anda inginkan dengan manfaatkan the law of attraction dan doa sholawat yang saya berikan.

Baca sholawat tiap waktu sebanyak banyaknya baik dalam kegiatan maupun disaat ibadah sholat 5 waktu dan gunakan hukum sebab akibat the law of attraction.

Ingin Sukses Mempelajari Spiritual Terapkan Hukum The Law Of Attraction

Banyak orang bilang belajar spiritual harus turunan orang sakti,harus punya bakat dan orang terpilih yang mendapatkan karunia TUHAN.

Sebetulnya manusia lahir mempunyai hak yang sama tampa ada pengecualian keberhasilan dalam hal spiritual juga tergantung pada anda dan jangan menyalahkan guru,alam,lingkungan dan lainnya.

Contoh anda ingin terbuka mata batin anda,namun selama ini anda berpikir apa bisa saya,karena saya banyak dosa,bukan turunan orang sakti,tidak mendapatkan wahyu,tidak rajin ibadah dan banyak pikiran lainnya yang mengaju pada keraguan pada diri anda sendiri.

Hasilnya anda tidak akan pernah bisa membuka mata batin anda,jadi jika ingin anda membuka mata batin anda atau hal lainnya dalam spiritual gunakan hukum the law of attraction dengan perlakuan khusus dengan emosi yang intens dan baca sholawat yang saya berikan.

InsyaAllAH apa yang anda inginkan dalam waktu singkat akan cepat terwujud.

Saya ingatkan kembali The law of attraction hukum sebab akibat dimana pikiran anda apa maka anda akan menerima hasil dari pikiran anda.

Apapun pikiran anda akan direspon oleh alam semesta dan akan diberikan kepada anda,maka penting sekali anda selalu berpikir positif.

Apapun ke inginan anda perlakukan dengan muatan emosi dan intens dan bersholawat akan kekuwatan dari the law of attraction tidak lemah dan kuwat.

Sebaiknya praktekkan dalam kehidupan anda untuk bukti nya ,sudah banyak orang sukses dengan cara ini dari nasib buruk yang menimpa mereka.

Posting Komentar untuk "The Law Of Attraction Cara Hidup Sukses Ini Rahasiannya Ada Dalam Diri Anda"