Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Reiki Bantuan Jin Atau Bukan Akan Saya Jelaskan Sesuai Pengamatan

Reiki kundalini sakti pada kesempatan kali ini akan menjelaskan banyaknya pertanyaan di luar sana yang menanyakan apakah reiki itu ada campur tangan jin sehingga dengan waktu dekat saja seseorang yang belajar reiki mempunyai kemampuan mengakses energi alam.Dan apa kah reiki murni pembangkitan diri dalam diri manusia sehingga mempunyai kemampuan.

Baik lah akan saya jelaskan berdasarkan pengamatan dan pengalaman saya dan anda boleh juga menanyakan pada sumber lain yang menurut anda terpercaya.

Kalau anda bertanya kepada saya apakah reiki kemampuannya dari bantuan jin ?

Saya jawab bukan,alasannya reiki itu adalah kemampuan murni dalam diri manusia karena cakra cakra dalam tubuh manusia ini dibuka dan di aktifkan serta dibersikan dari energi negatif sehingga anda terhubung dengan energi alam yang melimpah tidak akan habis berapa besar anda akses.

Orang yang belum belajar reiki memang cakra dalam tubuhnya sudah terbuka namun hanya selebar sehelai rambut.

Saya melihat ada master reiki yang dalam tubuhnya terdapat khodam jin !

Saya jawab,seorang master reiki yang didalam tubuhnya ada khodam jin itu di karenakan master reiki tersebut segaja mencari khodam yang tujuannya untuk membantu dirinya untuk keperluan keperluan.

Saya pernah narik pusaka dengan reiki,pusaka berupa keris sebetulnya niatnya iseng aja kebetulan keris itu berada dirumah yang baru saya beli,saya tarik kemudian saya tanya,kamu keris baik atau jahat dan kalau kamu mau ikut saya dan tidak menganggu saya atau keluarga maka pindah lah ke tangan kiriku keris itu pindah ke tangan kiriku.

Ini saya memberikan contoh saja,dan saya seorang master kundalini reiki mungkin kalau orang waskito akan melihat saya ada khodamnya.

Dan sebetulnya dengan belajar kundalini reiki jika anda akses energinya dan ditujukan untuk membersikan energi negatif dalam tubuh anda secara rajin.InsyaALLAH jika sebelumnya anda pernah melakukan pengisian ilmu dan sifatnya negatif akan keluar.

Jika anda sudah belajar reiki dengan power bagus coba saja tawarkan untuk melakukan pembersihan energi negatif kepada teman anda yang mempunyai khodam negatif pasti akan menolaknya.

Karena khodam dalam orang tersebut akan merasa akan terusik dan mempengaruhi pemilik khodam untuk tidak melakukannya.

Berbicara soal KHODAM dan orang yang mempunyai khodam


Anda kalau mata ketiga anda sudah terbuka coba lihat orang yang sakti pasti orang tersebut dikelilingi khodam pengawalnya.Seorang tokoh spirtual,kyai,coba pasti ada pengawalnya yang tidak kelihatan.

Dan kalau orang itu benar benar sakti kadang khodamnya tidak bisa di lihat dengan mata batin biasa karena khodam malaikat energi halus dan sedang kan energi kasar jin.

Kalau bagi saya semua keilmuan di dunia ini apa pun bentuknya milik ALLAH dan selama ilmu itu tidak menimbulkan hal negatif dan tidak merugikan orang lain bahkan malah bisa digunakan untuk kebaikan menolong orang yang saya mau mempelajari.

Katakan lah ilmu yang dikatakan ilmu putih tapi digunakan orang untuk melakukan kejahatan yang merugikan orang lain ilmu putih bisa jadi ilmu hitam karena digunakan seperti itu.

Dan pandangan saya semua ilmu spiritual yang beraliran putih itu tujuannya sama mendekatkan diri pada sang pencipta TUHAN YME.Contoh banyak orang mau pergi ke bandung namun dari setiap orang memilih jalurnya atau jalan tempuh nya masing masing berbeda beda namun tujuannya sama yaitu ke bandung.

Beda lagi kalau ilmu hitam tujuannya bukan TUHAN namun pada raja jin yang akan memberikan kesaktian,kekayaan.

Dan dalam reiki ini setiap saya mengakses energi saya selalu memohon ijin,ridho Allah karena saya meyakini semua ilmu didunia ini milik TUHAN.Kalau Allah tidak mengijinkan dan meridhoi mungkin saya tidak bisa akses energi.

Dan dalam setiap meditasi pun saya sambil dzikir dengan ASMA ASMA TUHAN dan yang penting jangan meninggalkan ibadah sesuai kepercayaan masing masing.

Dan mungkin pembaca mempunyai pandangan lain terhadap reiki seandainya bersimpangan dengan pandangan saya,saya tidak apa apa dan tidak saya anggap musuh karena saya manusia biasa dan senang menerima pendapat orang lain akan saya terima dengan lapang dada.

Dan perlu diketahui bahwa reiki pertama kali ditemukan di japan,karena ditemukan dijapan dikasih nama reiki.

Bisa saja reiki itu sudah ada sebelum mikao usui menemukannya namun orang tersebut yang menemukan reiki ini hanya diam tidak dipublikasikan secara umum jadi dia tidak dikenal.

Dan bisa saja reiki ini sebelumnya sudah diketahui oleh tokoh tokoh spiritual orang indonesia namun tidak dipublikasikan jadi yang tahu teknik reiki tidak terkenal.

Karena orang yang mata batinnya terbuka sangat mudah mempelajari teknik reiki karena bisa melihat tubuh manusia sampai dalam dalamnnya.Dan anda pasti tahu tokoh tokoh spiritual indonesia dahulu sakti sakti.

Mungkin kalau orang dulu yang tahu teknik reiki mau mempublikasikan ilmu ini,nama nya bukan reiki bisa saja kalau orang indonesia yang menemukan namanya energi alam semesta atau apa yang pake bahasa indonesia.

Semua ilmu meta fisik didunia itu masih banyak yang belum ditemukan manusia dan yang menemukan juga belum tentu mau membagikan secara umum mungkin dengan berbagai alasan.


Posting Komentar untuk "Apa Reiki Bantuan Jin Atau Bukan Akan Saya Jelaskan Sesuai Pengamatan"