Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belajar Kundalini Reiki Sampai Master Jarak Jauh Atau Bertemu

Salam silatuhrohmi dari kundalini sakti,pada kali ini saya akan membuka kelas online belajar kundalini reiki sampai master.Saya akan bercerita dahulu dan memberikan wawasan untuk anda yang baru belajar energi esoterik.

Dalam belajar kundalini reiki itu sebetulnya sangat mudah dan praktis karena saya memberikan nya langsung tampa ada yang saya tutup tutupi dan langsung ke intinya.Sebaiknya baca artikel saya ini jangan diloncat loncat.

Kundalini reiki sebuah ilmu yang tidak terkait dengan agama manapun dan semua agama dapat mempelajarinya dan semua orang dapat belajar kundalini reiki tampa  melihat orang itu harus cerdas,harus tidak cacat fisik pokonya semua orang bisa mempelajarinya.

Manusia adalah makluk yang paling sempurna apa yang ada di alam semesta ada juga dalam tubuh manusia.Jadi setelah anda belajar kundalini reiki anda bisa mengakses energi alam semesta untuk keperluan apa pun salah satunya untuk kesehatan penyembuhan.

Dan sebenarnya tujuan utama belajar kundalini reiki ini sebuah jalan mendekatkan diri pada sang pencipta TUHAN.Karena setelah anda belajar kundalini reiki dan pembersihan energi negatif anda akan mendapatkan kedamaian batin.

Dimana anda akan mendapatkan dorongan hati ingin mendekatkan diri pada Tuhan dan dorongan untuk mencari tahu TUHAN.Jika anda muslim akan rajin ibadah.Dan kundalini reiki ini murni membangkitkan potensi diri sebagai makluk paling sempurna yaitu manusia dan bukan adanya campur tangan jin.

Kenapa saya katakan bukan campur tangan jin,karena dalam belajar kundalini reiki ini,cakra cakra dalam tubuh anda ini dibuka dan dibersikan dan untuk membuka cakra seseorang itu ada teknik teknik cakra mana dulu yang harus dibuka.Dan kundalini dalam tubuh anda itu dari yang awalnya tidur terus di bangunkan.

Manusia sebetulnya terhubung dengan alam semesta karena tertutup oleh berbuwatan kita sifat sifat iri,benci,marah dan perbuwatan perbuwatan tercela,dosa dosa sehingga cakra dalam tubuh manusia itu tertutup.

Kundalini sebuah energi yang sangat luar biasa terletak di pangkal tulang ekor manusia dan Reiki adalah bahasa japan dalam bahasa indonesia energi alam semesta.

Manfaat belajar kundalini reiki sampai master


  1. Kamu dapat melatih seseorang untuk belajar kundalini reiki sampai tingkat master atau attunemet kundalini reiki sampai master bertemu atau jarak jauh
  2. Dapat mengalirkan energi penyembuhan kepada orang yang sakit
  3. Ucapan kamu dapat mempengaruhi orang tentunya mempengaruhi hal yang positif
  4. Kamu akan terlihat wibawa
  5. Hidup kamu sehat tidak mudah terserang penyakit
  6. Bisa awet muda karena regenerasi sel kamu akan baik
  7. Hidup kamu akan damai karena bisa hilangkan stress
  8. Dapat membersikan energi negatif orang lain dan diri sendiri


Dan masih banyak lagi manfaat tersembunyi dari kundalini reiki lainnya yang bersifat diluar logika misalnya bisa menyerap air keras jadi tubuh anda terkena air keras tidak akan melepuh ,menyerap energi orang lain dan manfaat lainya,akan saya buka jika anda belajar kundalini reiki kepada saya.

Orang yang sudah belajar kundalini reiki jika dilihat oleh orang yang waskito atau orang sakti tubuhnya kelihatan bersinar.Dan anda benar benar bisa meraskan energi mengalir dalam tubuh anda,kita juga bisa gunakan untuk mendeteksi sebuah benda pusaka ada khodamnnya atau tidak.

Dan jika anda mungkin bertemu dengan seseorang yang berilmu anda akan tahu karena energi dia dan anda akan bergesekan atau berbenturan.

Dan jika anda belajar kundalini reiki anda harus punya motto

  1. Harus saling sayang terhadap sesama manusia
  2. Jangan sombong
  3. Jaga hati jangan menyimpan sifat dendam,iri,dengki,marah dan sifat jelek lainnya
  4. Hari ini saya bahagia,hari ini saya tidak menyimpan marah,benci,dendam,ucapkan atau tanamkan dalam pikiran anda tiap hari

Pokonya anda harus berpikir positif hidup damai,harga menghargai,tolong menolong taat beribadah walaupun kundalini reiki ini sebetulnya tidak ada pantangannya apapun namun jika anda sering berbuwat dosa atau perbuwatan tercela akan mempengaruhi kuwalitas energi yang anda akses.

Dan sebelum ke intinya saya akan memberikan cerita dan harapan saya setelah anda membaca cerita saya ini pola pikir anda akan berubah dan menjadi lebih baik lagi,saya akan memberi cerita singkat saja.

Seekor ular yang tidak segaja melitas dan melewati gergaji dan akhirnya kulit ular tergores gergaji dan terluka,sang ular marah sama gergaji dan membalasnya dengan mengigit gergaji akibatnya mulut sang ular sobek,sang ular semakin marah dan mengigit lagi gergaji tersebut sekuwat tenaga dan sang ular semakin terluka mulutnya.

Akhirnya sang ular yang sudah marah ini mengigit dan melilit gergaji tersebut dengan sekuwat tenaga dan apa yang terjadi ? sang ular mati.

Dari cerita diatas kalau kita pikir secara logika ular berkelahi dengan gergaji pasti yang menang gergaji.

Makna dari cerita diatas jika orang dikuasai amarah yang akan terluka itu bukan orang yang kita marah namun dirinya sendiri,semakin orang itu marah sekali maka akan menyakiti dirinya sendiri semakin sakit.

Begitu juga jika kita dikuasai sifat iri,benci,dengki semakin besar sifat itu bukan akan menyakiti orang lain tapi semakin menyakiti diri anda sendiri.

Mari kita hidup rukun damai sesama manusia dan saling menyayangi harga menghargai dan saling tolong menolong.

Ketika anda susah tidur dan gelisah maka orang yang anda benci sedang keadaan tidur pulas dan ketika anda sedang membenci energi anda akan terkuras habis dan nasib baik itu akan datang ketika anda memaafkan orang yang anda benci.

Itulah cerita dan kata kata yang sering saya gunakan dalam kehidupan sehari hari saya dan semoga membawa manfaat buwat anda.

Dan selanjutnya kita bahas lagi belajar kundalini reiki,bagi yang mau belajar kepada saya bisa lewat jarak jauh atau ketemu saya langsung sesuaikan dengan keadaan lokasi anda dan saya saja.


  1. Belajar kundalini reiki jarak jauh bisa dilakukan karena kita terhubung dengan alam semesta dengan izin TUHAN YME
  2. Dan kundalini reiki sudah dikenal di berbagai negara japan,indonesia,malaysia,tibet,eropa,amerika dan lainnya sudah internasional.
  3. Kalau di indonesia sudah banyak yang mengenal dan banyak peminat diantara nya masyarakat biasa,dokter,pengacara,pengusaha,para terapi pengobatan alternatif.
  4. Belajar kundalini reiki itu mudah tampa syarat syarat atau latihan fisik yang melelahkan
  5. Bisa dikuasai dalam waktu singkat

Dan kundalini reiki ini bisa terjadi seorang guru kemampuannya kalah dengan muridnya asal level muridnya sama dengan gurunya.

Berdasarkan pengamatan saya,makanya jika anda belajar kundalini reiki dari saya bisa saja kemampuan anda akan lebih baik dari saya.

Tapi bagi saya tidak masalah saya malah senang,karena belajar kundalini reiki dengan saya akan saya berikan semuanya apa yang saya terima dari guru saya tampa ada yang saya tutup tutupi.

Seperti saat kita sekolah misalnya saat kita SMA pelajaran yang diberikan guru ke murid sama tapi anda yang pintar dan bodoh.

Sama dengan kundalini reiki pelajaran nya sama namun nanti anda yang lebih hebat karena itu sudah kehendak TUHAN YME.

Kebetulan saya dulu menggunakan dua guru saat memulai belajar kundalini reiki memang dari salah satu guru saya apa yang di ajarkan sesuai yang diajarkan di pelatihan pak iyan nrd sebagai orang pertama kali membawa reiki ke indonesia.

Dan guru yang satu nya lagi di kombinasi dengan wirid tentunya doa doa yang di ambil dalam AL-QURAN.

Jujur berdasarkan pengalaman saya dan pengamatan saya reiki sudah banyak di modifikasi oleh beberapa orang dengan keilmuan lain keyakinan lainnya.

Saya juga pernah saling kirim energi jarak jauh dengan seorang master kundalini juga,dan dia mengirim energi ke saya reiki 99 kata beliau hasil tirakatan yang artinya reiki 99 mengambil dari asmaul husna.Jadi kombinasi reiki dengan energi dari Asmaul husna.

Mungkin kalau saya ceritakan akan panjang jujur saya banyak guru belum,reiki kombinasi lainnya yang diberi nama sesuai penciptanya.

Jadi disini jika mau belajar kundalini reiki sampai level master akan saya ajarkan yang belum dimodifikasi dan nantinya terserah anda mau dikombinasi dengan apa ?

Jika berminat serius silakan kirim email ke saya ceppp12345@gmail.com

Dan untuk kundalini reiki ini bisa untuk mengusir jin jahat jika power energi anda kuwat,sudah saya buktikan sendiri.
Namun disini saya orang yang tidak haus pada kesaktian jadi apa yang diberikan TUHAN saya syukuri biarkan kelebihan kelebihan itu datang secara alami.
Setiap guru kundalini master pasti punya cara cara tersendiri dalam melatih muridnya dan seorang guru yang baik tidak diukur dari umur nya,lulusan luar negeri,sertifikatnya.

Saya juga banyak menjumpai di grub grub media sosial yang menyatakan dirinya master kundalini yang sempurna dengan menawarkan buku buku buwatannya dan teknik tekniknya,kalau aku bilang bukan master kundalini tapi master marketing.

Tapi bukan dia buruk mungkin dia lagi cari materi dengan ilmu yang dimilikinya,tidak munafik semua orang butuh uang untuk kehidupannya.Cuma ya takutnya di belum master kundalini namun dia jago dalam mengambil cela.Tapi tidak ada salahnya anda mencobanya terlebih dahulu sebelum anda berpendapat lain.

Kebetulan saya juga bergabung di salah satu majelis berusaha untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi dan semoga ilmu yang saya miliki bisa saya bagikan kepada orang yang mengingingkannya.

Salam menyambung silatuhrohmi dengan saya,tambah teman tambah saudara.

Posting Komentar untuk "Belajar Kundalini Reiki Sampai Master Jarak Jauh Atau Bertemu"