Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Puasa 40 Hari Ngebleng Hanya Puasa 3 Hari Sama Seperti Puasa 40 Hari

Pada kali ini saya sebagai penulis mendapatkan informasi dari seorang guru spiritual yang kemampuan dan pengalaman dalam spiritualnya sudah tidak diragukan lagi tentang cara puasa 40 hari namun bisa di kerjakan hanya 3 hari puasa.Dan biasanya orang yang melakukan puasa ini melaksanakannya untuk riyadho ilmu entah itu ilmu mantra,ajian,asma,hizib,wirid dan sebagainnya.

Tujuannya agar ilmu nya daya energinya semakin besar sehingga akan cepat tajrib bila digunakannya.Memang dalam riyadhoh ilmu tidak semuannya puasa harus 40 hari ada yang puasa cukup 3 hari atau 7 hari.Dan manfaat lainnya berpuasa untuk mengendalikan hawa nafsu dimana kita bisa meredam hawa napsu negatif dan bisa menambah keyakinan ilmu nya setelah di tirakati.

Dan jujur kalau puasa ngebleng  harus 40 hari sungguh berat sekali,namun berdasarkan wejagan sunan kalijogo seorang wali songo di pulau jawa yang sudah tidak di ragukan lagi untuk keilmuan dan kesaktiannya.Dan berdasarkan wangsit yang beliau terima.Bahwa lelaku keilmuan dimana ilmu tersebut membutuhkan syarat harus puasa ngebleng 40 hari bisa di singkat hanya 3 hari 3 malam.

Namun tidak asal asalan untuk memulai puasa kita harus pandai untuk memulai puasa,akan saya jelaskan,karena puasa harus dilakukan di hari hari khusus.Dan penulis sudah mempersiapkan dimana 3 hari puasa tersebut neptunya jumlahnya 40 hari.

Hari Untuk Memulai Puasa 3 Hari 3 Malam Seperti 40 Hari puasa

  1. Kamis wage - jumat kliwon - sabtu legi
  2. Sabtu kliwon - minggu legi - senin pahing
  3. Jumat pahing - sabtu pon - minggu wage
  4. Selasa kliwon - rabu legi - kamis pahing
  5. Rabu pon - kamis wage - jumat kliwon
Keterangan di atas adalah dimana hari hari yang bisa anda pilih untuk memulai lelaku tirakat puasa dan jika anda kerjakan puasa di mulai hari hari tersebut sama halnya anda melakukan puasa selama 40 hari.Dan pada kalender jawa akan saya jelaskan mengapa pada hari hari tersebut neptu nya 40.

Neptu Hari dan Pasaran Hari

  • Minggu neptu nya 5
  • Senin neptu nya 4
  • Selasa neptu nya 3
  • Rabu neptu nya 7
  • Kamis neptu nya 8
  • Jumat neptunya 6
  • Sabtu neptunya 9

Pasaran Hari

Paing pasarannya 9
Pon pasarannya 7
Wage pasarannya 4
Kliwon pasarannya 8
Legi pasarannya 5

Dari data hari dan pasaran tersebut bisa kita hitung dan nantinya neptunya berjumlah 40,saya akan ambilkan contoh:

Kamis wage - jumat kliwon - sabtu legi

Kamis 8 wage 4 = 8+4 = 12
Jumat 6 kliwon 8 = 6+8 = 14
Sabtu 9 legi 5 = 9+5 += 14

12+14+14 = 40 neptunya dengan contoh ini saya yakin anda paham kalau belum paham silakan baca ulang dengan teliti untuk memahaminya.

Dengan pengetahuan tersebut bagi orang yang suka dengan dunia spiritual apa lagi yang masih pemula baru terjun dunia tersebut akan sangat membantu anda.Dan mungkin ada pertanyaan guna nya mempuasai suatu amalan akan saya jelaskan di bawah ini.

Jadi apa pun jenis ilmu akan menjadi ilmu yang dimana ilmu tersebut akan menjadi sangat kuat dan luar biasa bila di tirakati dengan berpuasa.Dan jika tidak di tirakati mungkin kekuatannya akan lebih kecil dan jauh lebih kuat ilmu yang di tirakati dengan puasa.

Kebetulan penulis juga suka dengan dunia spiritual jadi punya pengalaman dengan keilmuan yang berbau kasat mata.Apa yang menarik dari ilmu spiritual ? bagi penulis sebagai jalan mengenal SANG PENCIPTA DAN MENGENAL DIRI KITA BAIK LAHIR MAUPUN BATIN.

Belajar spiritual itu sangat menyenangkan bisa kita gunakan sebagai alat atau senjata untuk meraih cita cita hidup di dunia dan senjata orang muslim adalah doa.Libatkan Allah dalam semua kegiatan anda.

Silakan Puasai Ilmu Amalan Anda Agar Kekuatannya Semakin Kuat

Jadi dengan membaca artikel saya ini bagi saudara saudara yang sebelumnnya punya amalan kok tidak manjur atau berkhasiat silakan puasai ilmu tersebut.Cara nya cukup gampang anda pilih hari yang sudah saya jelaskan di atas yang neptunya jumlahnya 40.Kemudian niat puasa contoh,YA ALLAH saya mohon daya kesaktian dari ilmu amalan ........agar bisa hamba kuasai dengan sempurna dan bisa hamba gunakan sesuai fungsinya.

Dan kalau punya amalan pemikat atau pelet bisa anda perkuat denga ditirakati dengan puasa,apa lagi bagi anda yang lagi sedang jomblo,atau orang yang susah dapat pasangan.Karena hidup jomblo tidak punya pasangan itu tidak enak,he he....

Cukup sekian dari saya dan saya akan menulis lagi artikel artikel yang menarik dan menambah wawasan anda dan pastikan anda catat alamat website saya ini www.reikikundalinisakti.com agar anda bisa kunjungi selalu.

Posting Komentar untuk "Cara Puasa 40 Hari Ngebleng Hanya Puasa 3 Hari Sama Seperti Puasa 40 Hari"