Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resiko Punya Khodam Boleh Atau Tidak Dan Penjelasanya Dunia Spritual Kegoiban Tercerahkan

Berbicara tentang khodam mungkin sudah biasa bagi pelaku spiritual dan bagi pemula dalam dunia spiritual pasti anda masih ragu dan bertanya tanya boleh kah? dilarang kah ? apa lagi kita beragama,sebetulnya penjelasan yang akan saya berikan ini anda harus punya dasar dalam kegoiban dan pengalaman spiritual agar nanti anda tidak salah tafsir.

Dulu saya itu takut punya khodam karena takut saja kalau ada efeknya yang merugikan diri sendiri dan berimbas kekeluarga.Apa lagi dulu pengetahuan saya sangat minim dalam hal itu.Dan berjalannya waktu dalam pengalaman hidup saya dari yang tidak suka spiritual kegoiban meditasi,ritual,dan sebagainnya.Namun mengalir begitu saja tiba tiba saja saya tertarik dalam hal itu.

Dunia spiritual bagi saya suatu hal mencari tahu ingin mengenal TUHAN YME,dan siapa kah diriku ini ada rahasia apa saja dalam tubuh ku ini.

Tapi kali ini kita tidak bahas hal itu,kita bahas hal tentang khodam namun sebelumnya kita jelaskan dahulu apa itu khodam.Khodam adalah makluk ciptaan Tuhan yang fungsinya untuk membantu berbagai hajat sesuai fungsi khodam tersebut.

Mungkin bagi anda sering bermunculan pertanyaan dalam diri anda ?

  1. Punya khodam itu syirik musrik atau tidak ?
  2. Punya khodam apa kah sesuatu menyekutukan TUHAN
  3. Apakah khodam minta tumbal
  4. Kenapa kita harus memberi khodam makanan misalnya menyan,dupa,minyak dan sebagainnya dan mungkin pertanyaan lainnya namun nanti semua akan terjawab
Pastikan kalian baca artikel saya ini dengan santai iklhas agar anda bisa menangkap apa yang saja jelaskan nantinya.

Berbagai Pertanyaan Ketika Saya Mengenal Khodam

Ada salah satu teman saya yang sangat sekali dengan benda benda pusaka dan tentunya didalamnnya terdapat khodam penunggunya.Saya juga heran kenapa suka dan tidak takut kalau hal itu berdosa.Dan saya juga mengamati seorang pelaku spiritual beberapa seorang kyai yang jago mengaji dan berceramah kok juga punya khodam dan kadang sengaja mencari khodam khusus untuk keperluan hajatnya.

Aku jadi berpikir ternyata pake khodam atau punya khodam tidak apa apa,soalnya kyai itu juga punya khodam pasti tidak melanggar ajaran islam dan berdosa tentunya seorang kyai ilmu agamannya pasti baik.

Namun hal itu tidak mengobati keraguan saya jika punya khodam tidak apa apa dan tidak dosa,bisa jadi kyai yang punya khodam itu tersesat menyimpang ajarannya.Jujur dalam hal khodam memang sifatnya tertutup hanya yang suka dunia spiritual yang tahu dan tidak akan di buka dalam umum.

Dan saya mengambil sikap saya harus bertanya kepada para para kyai untuk mendapatkan jawaban sejelas jelasnya tentang resiko punya khodam dan aturannya bagaimana dan pertanyaan lainnya yang terkait dengan khodam.

Saya juga kadang berpikir dengan khodam dan orang orang terdahulu apakah seorang wali juga pake khodam ??????

Tercerahkan Jawaban Tentang Khodam Goib

Kebetulan saya juga punya guru spiritual dimana kalau itu beliau menawarkan khodam pusaka untuk saya.Dan kebetulan guru tersebut saya percaya akan kemampuannya dan pengalamannya di alam goib.Dan ketika saya kenal guru tersebut kejadiannya mengalir begitu saja dimana saya tidak mencari namun tiba tiba saya dapat guru.

Waktu itu pusaka yang ada khodamnnya dari guru saya ,saya terima dan setelah saya terima saya menyiapkan banyak sekali pertanyaan pada guru saya.Dan saya dapat pujian dari guru saya,pertanyaan yang sangat bagus akan saya jelaskan,kata guru saya.

Pertanyaan Yang Saya Ajukan Untuk Guru Saya
  1. Kenapa kita butuh bantuan khodam dan tidak mintak langsung saja pada ALLAH dalam terkabulnya hajat yang kita inginkan apakah kita ini masih belum layak untuk memohon langsung pada Tuhan seperti nabi karena kita masih kotor batinnya.
  2. Dan apakah para para wali terdahulu juga sebagian besar punya khodam untuk membantu hajatnya
  3. Apakah kadar atau kuantitas aku ini masih belum layak seperti kalimat KUN' jiak diucapkan nabi atau ALLAH pasti akan terjadi namun bila aku ucapkan mungkin tidak ada efeknya seandainya ada pasti  kecil sekali karena batinku masih kotor.
Jawaban Guru Saya 
Sudah kodrat manusia membutuhkan keajaiban berharap keajaiban dari ALLAH untuk berbagai urusannya.

Dan sebelum para walilulloh memulai perjalanannya mereka percaya keajaiban dan ALLAH sumber dari keajaiban.Tetapi para walilulloh tidak memerlukan khodam karena kekuatan batin dari kegaibannya sukmannya sangat kuat.

Buah dari olah batin kedekatannya dengan ALLAH,mereka mampu menanggalkan hawa nafsunya sehingga kekuatan goibnya kuat.Sedangkan kita masih terikat kebutuhan duniawi

Dan khodam adalah entitas goib yang bersedia membantu manusia dan penggunaan khodam adalah sarana kemudahan dalam meraih kekuatan ajaib dari ALLAH SWT melalui perantara khodam goib.

Akan tetapi ilmu tentang khodam tidak bisa ngawur takutnya bukan khodam yang datang tetapi jin setan yang nantinya mencelaka kan kita.

Dan banyak jin menyamar jadi khodam tetapi mereka bukan khodam karena kodam itu kodratnya hanya membantu.Dan penggunaan khodam itu harus dengan ahlinya yang bersadar kekuatan ilmu ilahiyah sehingga itu benar benar khodam bukan jin atau setan.




Jadi kesimpulannya boleh pake bantuan khodam untuk berbagai keperluan namun harus pada ahlinya yang benar benar ilmu spiritualnya tinggi yang bisa membedakan mana yang khodam asli mana yang khodam palsu jin.Jangan asal asalan kalau di kasih pusaka yang berkhodam dan memasuka khodam dalam tubuh.

Jangan sampai anda tersesat bukan manfaat yang anda dapatkan namun malah kerugian kerugian lainnya karena yang ada gunakan khodam palsu.

Itulah penjelasan dari saya tentang khodam silakan anda saring sendiri mana baiknya karena pendapat orang itu pasti ada perbedaan dan saya hargai perbedaan itu.dan pastikan anda selalu kunjungi website ini akan membahas hal hal yang unik.

Posting Komentar untuk "Resiko Punya Khodam Boleh Atau Tidak Dan Penjelasanya Dunia Spritual Kegoiban Tercerahkan"