Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia Kuat Diranjang Dengan Ilmu Pelet Serat Centhini Untuk Memuaskan Pasangan

Kita kali ini akan membahas bagaimana kita sebagai laki laki bisa memuaskan pasangan kita di ranjang dan kita di sayang istri,siapa yang tidak menginginkan bisa memuaskan pasangan kita itu suatu kebanggaan bagi kaum lelaki.Banyak orang bercerai karena tidak puas diranjang saat bersetubuh jadi bukan hanya masalah materi seseorang memilih berpisah masalah kepuasan birahi juga perlu.

Disini nanti akan dijelaskan cara memilih waktu untuk berhubungan badan,ramuan,cara tahan lama,cara agar pasangan menuruti semua keinginan kita,ada doa rahasia nya juga,dan kelemahan wanita organ sensitif yang wajib diketahui sesuai tanggal waktu bercinta atau bersetubuh karena menurut serat centini wanita mempunyai organ titik rangsang dimana letaknya suka berubah ubah sesuai tanggalnya.

Artikel kali ini memang khusus bagi lelaki yang sudah menikah jadi bagi anda yang masih hidup lajang atau jomblo sebaiknya membaca juga biar nanti kalau anda sudah punya istri anda sudah punya persiapannya jadi pasangan anda akan bahagia.Oke langsung saja akan saya bahas langsung biar anda tidak bosan dan pastinya anda baca artikel saya ini dari awal sampai akhir biar anda paham seutuhnya.
Rahasia Kuat Diranjang Dengan Ilmu Pelet Serat Centhini Untuk Memuaskan Pasangan Dalam Berhubungan Dalam Serat Centhini 
  1. Dalam ritual termasuk dalam melakukan hubungan badan antara suami istri melakukan sex juga ada tata krama nya atau prosedur kesopanannya.Dalam berhubungan badan harus empan mapan yang artinya harus paham situasi tempat dan keadaan jangan paksaan dan tidak tergesa gesa dan tentuanya merupakan keinginan bersama ingin melakukan hubungan suami istri.
  2. Dan selanjut nya sama sama mandi terlebih dahulu dan berdandan secantik mungkin atau seganteng mungkin dan memakai wangi wangian seperti minyak wangi dan tentunya berdoa terlebih dahulu sesuai kepercayaan.
  3. Kemudian perhatikan dalam kalender jawa yang menyakut organ genital wanita seknya dimana setiap hari wanita itu organ titik rangsang nya berpindah pindah sesuai tanggal dengan melihat ini sehingga akan mencapai kepuasan bersama sama.Didalam serat centhini jilid 2 pupuh 107 asmaradana pada 1- 28 terdapat pembelajaran tentang berhubungan badan dimana letak lokasi genital atau titik rangsang sensitif wanita.Dan cara mempercepat organisme wanita dan mencegah ejakulasi dini.
  4. Dan hubungan sex bukan hanya sekedar untuk memuaskan nafsu tetapi sebagai bentuk ungkapan perasaan cinta kasih dan sekaligus sebagai bentuk ibadah
Dalam cerita,sudah waktu menjelang malam mereka bertiga ki saloka,kartipala,palakarti mereka pulang kerumah masing masing para waranggana atau penyayi dan penari dan bersedia datang kerumahnnya dan yang masih di pandapa pada saling bercerita satu dengan yang lainnya ,sedangkan mas cebolang bertanya dengan suara pelan kepada kyai amongtrusha "darimana asal muasal para waranggana mempunyai rasa kasih dan sayang.

Yaitu ada 2 hal yang wajib kamu ketahui
  1. Tingkah laku dan perasaan hatinya
  2. Wanita adalah sebuah ajaran dari para pandhita bernama lukmanulyakin dan bab nikmatnya berulah asmara berada pada rahasia wanita,didalam sehari semalam terbenam nya matahari sampai terbenam nya lagi rasa itu berpindah pindah tempat mengikuti tanggal satu sampai enam belas selesai dan berikutnya sampai tanggal tiga puluh yang dimaksud titik rangsang wanita mengikuti tanggal.
  • Pada tanggal 1 harus dilakukan ciuman jilatan pada kening,
  • tanggal 2 pada area puser
  • tanggal 3 pada area betis kanan dan kiri,
  • tanggal 4 di area lengan kiri dan kanan,
  • dan pada tanggal 5 disekitar payudara telinga kiri dan kanan
  • tanggal 6 pada area di antara alis
  • tanggal 7 di area disela sela payudara kanan dan kiri
  • tanggal 8 dibibir atas dan bawah
  • tanggal 9 di betis kiri dan kanan dan sekitar pundak
  • tanggal 10 pada perut
  • tanggal 11 pada hidung
  • dan tanggal 12 pada pundak belikat
  • tanggal 13 pada daerah payudara
  • 14 mencium bibir dan mengusap wajah
  • tanggal 15 daerah alis nya
  • tanggal 16 sampai 30 sama dari tanggal 1
Akan mendapatkan kenikmatan yang luar biasa dan akan mempercepat wanita tersebut merasakan nikmat dan wanita tersebut tidak akan mempunyai perasaan ke lainnya kecuali pasangannya.

Dan ada doanya ketika mau melakukan hubungan badan Alahuma jannibinus syaetan mara jattana
Dan jika pengen lama ada ramuan jamunya daun legundi,dau widuri,dan babakan pule ditumbuh halus dan dibuat seperti pil bentuk bulat atau lonjong bebas dan di jemur dikeringkan.Jadi sebelum hubungan badan diranjang obat tersebut diminum dan membaca doannya sebanyak 12 kali

Berikut doannya: Kumala sahaheka di , kun payakun ilaika , datuka muka natane, ka Allahuma yamuka ,nunujra rumnya ala , huyamuka datbiramu,ika sangkrama rakiman.

Pasti zakarmu penismu tidak akan cepat keluar dan ada doa lain juga agar vagina wanita rapat kembali seperti perawan berikut rapalannya:
Ari panas renggang bumi,ari hujan rapet kisma (artinya cuaca yang panas membuat bumi pecah pecah dan saat hujan tanah akan merapat kembali) baca rapalan ini dan usap usap pada kemaluan wanita tersebut maka akan serasa perawan vaginannya.

Dan jika kamu tidak ingin bercinta namun ingin membuat wanita tersebut meras nikmat kamu cukup gunakan rapalan ini sambil mengusap usap puting susunya berikut doannya : kunta ngalai mukadas brai artinya cukup sudah pasti akan terasa bergetar dan melambung ke awan awan.

Dan saat melakukan hubungan badan dengan wanita sebaiknya jangan membicarakan hal yang buruk namun fokus pada hyang widhi atau TUHAN.

Dan bagaimana agar wanita menuruti semua keinginan kita segala keinginan kita ini caranya agar wanita tersebut menuruti semua keinginan kita yaitu ada 12 tempat yang harus kamu gosok 
  1. muka
  2. leher
  3. ,uluhati
  4. ,dan kedua ketiak
  5. ,serta lipatan tangan kanan dan kiri/siku,
  6. pergelangan tangan kanan dan kiri,
  7. kedua telapak tangan kanan dan kiri,
  8. diantara ibu jari kanan kiri,
  9. kedua pangkal paha,
  10. kedua lipatan lutut
  11. ,dua tumit,
  12. dan diatara dua jempol kaki
Selanjutnya satukan dengan rasa pribadinya setelah berkumpul jadi satu taruh ditelapak tangan kiri dan aduk dengan tangan kanan saat mengaduk aduk bacalah doa ini: Ya Allah Muhammad la makbuda ilolahi la nujudda ilolaha baca 3 kali campurkan pada makanan atau minuman dan berikan pada wanita target anda.

Semoga bermanfaat buat anda entah mau di praktekkan ata sebagai wawasan anda mengutip dari serat centhini jangan lupa untuk selalu mampir ke website ini akan di sediakan artikel menarik sesuai pengalaman nyata.

Posting Komentar untuk "Rahasia Kuat Diranjang Dengan Ilmu Pelet Serat Centhini Untuk Memuaskan Pasangan"