Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ijasah ILmu Asma Puncak Khidir Yang Power Energinya Exstrim Dan PengalamanNya

Sebelum ke intinya tidak ada salahnya anda membaca cerita saya yang sangat penting sebelum ke pengijasahan,karena pembaca itu ada 2 pembaca yang baik membaca informasi secara keseluruhan dan informasi yang di tangkap baik,pembaca yang tidak baik membaca sering di loncat dan akibatnya salah tangkap dengan informasi yang di dapat.

Banyak sekali ilmu spiritual dengan berbagai jalan yang di tempuh bagi para spiritual,kali ini saya akan membahas tentang ilmu asma khidir.Kebetulan atas kehendak Tuhan Yang Maha Esa saya mempunyai asma puncak khidir.Dan karena saya muslim masih di jalan islam.

Pengalaman pengalaman dalam mengamalkan asma asma khidir puncak ini banyak sekali dimana karakter energi dari asma tersebut berbeda beda dan tentunya beda juga juga khasiatnya,ada di jalur khusus kerejekian ada juga yang khasiatnya multi guna mencakup urusan harta,tahta,dan wanita dan kesaktian kesaktian lainnya.

Saya pernah mengamalkan asma puncak benar benar energinya exstrim badan rasanya kaya terbakar panas,dan ada juga karakter energinya sejuk hawa dingin.Dan untuk khasiatnya memang luar biasa dalam mengatasi problema kehidupan masalah rejeki,harta,tahta,dan wanita.

Saya pernah mengunakan asma ini untuk memangil pasukan goib,Alhandullilah temen saya kaget karena yang hadir ribuhan pasukan goib he he.

Dan mungkin anda sering search google tentang asma khidir banyak sekali macam dan namanya dan khasiatnya dan tentunya ada maharnya bukan?

Jujur saya tidak meragukan kehebatan dan kesaktian dari suatu ilmu asma,dan kalau anda punya asma yang gratisan pasti tingkatan energinya masih dibawah sama asma yang bermahar mahal,walaupun asma tersebut anda dapatkan gratis sudah bisa mengalahkan ilmu ilmu yang ada di muka bumi ini tapi untuk ilmu ilmu tertentu yang bisa dikalahkan.

Jujur saya pribadi sangat bersyukur pada AllAH yang memberikan kesempatan kepada saya untuk memiliki asma asma puncak,karena saya orang biasa tidak ada turunan kyai atau trah ningrat anggep saja saya rakyat jelata.

Dan jika anda sebelumnya pernah belajar kundalini reiki mungkin untuk merasakan getaran energinya dari suatu asma bisa langsung anda tes dan rasakan cukup gunakan dzikir sambil baca asmanya dengan meditasi.

Dan bahkan orang awam yang belum peka terhadap suatu energi,bisa saja ketika mengamalkan atau membaca kalimatnya bisa langsung meraskan getaran energinya.

Mengenal Asma Khidir dan Asma Lainnya

Dari penegetahuan penulis dan dari sumber yang bisa di percaya selama ini kita tahu dan terkenal sebuah asma pasti dari Nabi Khidir AS padahal bukan hanya dari Nabi Khidir saja tapi ada asma dari Nabi syits AS,Nabi iLyas AS.

Dan untuk khasiat mencakup semua kebutuhan duniawi,tentu manusia hidup butuh harta,dan tentunya butuh wanita,tentunya butuh tahta penghormatan dan tentunya butuh kesaktian kesakstian untuk melindungi diri atau untuk menolong orang.

Ilmu asma ini sangat langka dan hanya di miliki para guru besar,kyai,pelaku spiritual yang jumlahnya hanya sedikit dan bersifat tertutup.

Sebelum mengamal kan Ilmu Asma dan Sebelum Memahari Asma Yang Wajib Anda Sadari

Kalau anda mendapat ijasah ilmu suatu asma entah anda dapat kan secara gratis atau dari memahari ilmu asma tersebut biasanya anda akan di kasih tahu manfaatnya khasiatnya fadhilahnya,Anda khasiatnya non logis sedang dan non logis berat.Ini saya hanya memberi gambaran kepada anda.

Khasiat non logis sedang:
  1. Anda akan sangat berwibawa seperti presiden atau raja atau ratu dilingkungan anda
  2. Wanita yang anda suka akan bertekuk lutut pada anda
  3. Dagangan akan laris terjual habis
  4. Anda akan di sayang atasan
  5. Tidak akan kena santet atau guna guna
  6. Mengobati segala penyakit
  7. Pukulan maut
  8. Dan masih banyak khasiat lainya kalau saya tulis bakalan panjang
Khasiat non logis berat:
  1. Bisa ambles bumi
  2. Mecah raga jadi 7
  3. Rogo sukmo
  4. Kebal sejata api atau senjata tajam
  5. Tembus dimensi lain bisa lihat makluk goib 
  6. Lawan ilmu santet dari dukun yang memang sakti mandra guna
  7. Pegang atau menangkap petir
  8. Dan masih banyak sekali khasiatnya di kategori ini
Mungkin jika anda orang spesial dan maqom nya sudah level tinggi setelah mendapatkan ijasah ilmu asma dan sudah penyelarasan anda langsung bisa menggunakan khasiatnya di kategori non logis sedang dan non logis berat dan langsung bisa tajrib.

Tapi jika dirimu masih awam atau baru setelah anda melakukan penyelarasan ilmu asma untuk melakukan pengujian khasiatnya coba dulu khasiat di kategori khasiat non logis sedang dan setelah semua yakin anda bisa meraih khasiatnya baru ke khasiat non logis berat.

Butuh perjalanan pendalaman lelaku dalam penguasahan ilmu,kalau yang saya rasakan ilmu asma lebih mudah di akses khasiatnya.

Untuk penyelarasan ilmu Asma ada dua pilihan:
  • Boleh anda puasain dahulu
  • Atau cukup bertawasul kirim alfatehah dan di pake dzikir selama 3 hari atau 7 hari

Saya Ijasahkan Asma Puncak Khidir Dan Pola Pikir Saya Dan Kejujuran Saya

Disini saya mau mengijasahkan ilmu asma khidir kategori puncak yang khasiatnya multi guna meliputi mengatasai problem dunia masalah harta,tahta,dan,wanita,dan kesaktian kesaktian.

1.Saya berani ijasahkan karena sudah dapat ijin dari guru saya

2.Jujur saya juga belum menguasai ilmu asma ini sepenuhnya dalam meraih khasiatnya karena khasiatnya sangat banyak,suatu saat saya yakin bisa namun saya sudah merasakan beberapa khasiat khasiatnya,makanya saya ada rasa percaya diri bahwa ilmu ini bukan ilmu murahan atau tipuan yang tujuannya membuat anda tertarik memberikan impian palsu dengan khasiatnya.

3.Jujur jika anda mengambil ijasah ilmu asma ini dan anda lebih bisa menguasai dari pada saya,saya sangat bahagia syukur ilmu asma ini anda gunakan ke hal hal positif misalnya untuk menolong orang.

4.Jujur kalau saya lihat dari khasiat ilmu asma ini,anda sudah kaya paranormal handal dengan hanya mempunyai asma ini.

5.Jujur hati nurani saya ingin membantu saudara yang selama ini masih menderita di dunia mungkin anda menderita di percintaan,harta,penghormatan sering direndahkan orang lain dan tidak punya kesaktian dalam perlindungan atau pun menyerang musuh jahat.

6.Jujur dulu saya pernah mengalami penderitaan dalam semua hal,jadi saya bisa merasakan kesedihan yang anda rasakan semua,maka dari itu saya memberikan solusi siapa tahu bisa mengubah hidup anda menjadi lebih baik lebih bahagia

7.Jujur saya pernah baca suatu hadist memyembunyikan ilmu Allah hukumnya cambuk

8.Jujur dalam ilmu filsafat "jangan jadi murid terus maka ilmu mu tidak bermanfaat dan jangan jadi guru terus maka ilmumu akan mandek/tidak bertambah"

9.Dan jika selama hidupmu selama ini tidak ada perubahan walaupun sudah berusaha merubah hidup dengan segala cara masih dalam penderitaan,semoga ilmu asma yang akan saya ijasahkan bisa merubah hidupmu

10.Jujur ilmu asma yang akan saya ijasahkan ASLI kalimat keramatnya,kalimat sucinya hanya terdiri dari 3 kalimat sakral namun tersimpan kekuatan luar biasa.

11.Jujur Asma ini bermahar,kalau dari sang kyai maharnya 5 jutaaan dan dimaharkan oleh para pemegang asma ini dengan mahar berbeda beda tergantung pemilik asma yang menentukan.

12.Jujur asma ini saya maharkan 500.000, dan jujur ketika anda hubungi saya dan memohon ijasah ilmu ini dan batin saya menolak maka anda tidak dapat ijasah ilmu asma ini,akan tetapi jika anda hubungi saya dan batin saya ridho maka anda akan saya ijasahkan ilmu ini pada anda.

13.Dan jujur pasti anda ragu apakah ilmu asma ini benar benar ada kekuatannya,atau berpikir saya jualan ilmu,itu yang wajar karena mungkin kita belum dekat belum ada rasa kepercayaan.

14.Sholat hajat dahulu saja mohon petunjuk pada ALLAH sebelum meminang ASMA saya

15.Menurut sumber ASMA ini dahulu di berikan Nabi khidir ke Sunan Kali Jogo,dimana sunan kalijogo ini terkenal dengan sakti mandra guna.

16.Kalau dipikir secara logika Asma ini mahar asli nya kenapa mahal,karena pemilik asma menyadari kehebatannya.

17.Hubungan kita tidak terikat antara guru dengan murid kita sama sama saja silatuhrohmi harga menghargai hormat menghormati.

Saya sudah sampaikan dengan kejujuran silakan anda ambil ijasah atau tidak bagi saya tidak masalah,bagi yang mengambil ijasah saya anggap ITU MEMANG KEHENDAK ALLAH

Untuk menghubungi saya silakan di Whatsapps 088220582515

Dan dalam mempelajari ilmu Hikmah turunkan logikamu dan selalu wiridkan karena wirid suatu perjalanan batin menemukan keyakinan batin.

Banyak sekali faktor orang gagal dalam mempelajari ilmu hikmah,mungkin akan saya jelaskan bagi yang meminang ASMA.

Dan jika meminang ASMA ini jangan mempermainakan wanita karena bisa untuk memikat memelet wanita yang anda suka.Gunakan dengan bijak ingat karma perbuatan.

Dan jangan digunakan menyakiti orang lain,karena asma ini salah satu khasiatnya bisa menutup birahi sex seseorang,menyerang musuh,menyerap kesaktian musuh,melumpuhkan kesaktian musuh dan sebagainya.

Dan jika anda sudah sukses dengan ASMA ini jangan lupa sedekah pada orang yang tidak mampu.

Dan jangan sombong,

Posting Komentar untuk " Ijasah ILmu Asma Puncak Khidir Yang Power Energinya Exstrim Dan PengalamanNya "