Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengobati Impoten Ejakulasi Dini Dengan Meditasi Olah Nafas Cakra Tubuh

 Salam untuk saudara ku,pada kali ini saya akan memberikan cara mengobati impoten dan ejakulasi dini,tidak ada salahnya saya berbagi tips dimana akan membantu anda yang sedang mengalami penyakit tersebut.Karena jika anda mengalami impoten atau ejakulasi dini anda akan merasa rendah diri tidak menjadi lelaki sejati yang bisa membahagiakan istri

Dan saya harap anda membaca artikel saya dengan teliti dan sering kunjungi website ini www.reikikundalinisakti.com agar anda mendapatkan informasi menarik dan bermanfaat dan sebelumnya saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website saya.

Tentu bagi laki laki yang mempunyai keluhan impoten atau ejakulasi dini ingin sekali sembuh dan menjadi pria sejati gagah perkasa dalam masalah ranjang.Bagi yang ekonominya bagus berobat mungkin bukan masalah untuk keuangannya,namun bagi yang ekonominya pas pas pan pasti berat untuk biaya pengobatan.

Saya sangat senang bisa membantu anda yang sedang dalam masalah serius bagi yang impoten dan ejakulasi dini.Namun sebelum ke caranya sebaiknya anda paham dahulu tentang penyakit ini.Impoten adalah penyakit pria dimana seseorang tersebut burungnya tidak bisa tegang dan ejakulasi dini adalah suatu penyakit pria dimana burungnya bisa berdiri atau tegang namun cepat keluar.

Karena penyakit ini bisa fatal mengakibatkan orang minder dan pasangan akan meninggalkan anda karena kebutuhan birahinya tidak terpenuhi dan mencari pasangan lain agar nafsu birahinya terpenuhi.

Cara Meditasi dan Olah Nafas Mengobati Ejakulasi Dini dan Impoten
  1. Cara nya sangat mudah cari lokasi bisa di kamar atau dimana yang dimana tempat tersebut tidak ada gangguan saat anda melakukan meditasi.Meditasi adalah sikap duduk bersila dan kedua tangan menempel di paha atau orang jawa bilang sikap bertapa.
  2. Setelah anda dalam posisi bertapa sebaiknya libatkan TUHAN dengan berdoa memohon kesembuhan agar penyakit impoten dan ejakulasi dini sembuh dan menjadi pria perkasa.
  3. Setelah itu anda dalam keadaan meditasi bayangkan anda bernafas atau menghirup nafas dari pangkal tulang ekor / cakra dasar kemudian bayangkan hembuskan melalui mulut penis tempat keluar air seni / cakara sex lakukan seperti ini selama 1 minggu bisa juga selama 2 minggu
  4. Dan selanjutnya bayangkan anda menghirup nafas dari alat kelamin dan hembuskan ke pusar/cakra pusar lakukan selama 1 minggu
  5. kemudian bayangkan anda menghirup nafas dari pusar / cakra pusar hembuskan melalui jantung / cakra jantung lakukan 1 minggu
  6. Bayangkan anda menghirup nafas dari cakra jantung dan hembuskan melalui cakra tenggorokan lakukan 1 minggu
  7. Dan selanjutnya anda bayangkan menghirup udara dari cakra tenggorokan dan hembuskan melalui dahi / cakra ajna lakukan selama 1 minggu
  8. Selanjutnya anda bayangkan menyerap energi alam semesta yang positif masuk ke cakra ajna /dahi dan keluar melalui ubun ubun / cakra mahkhota.
Kalau masih bingung dengan cakra akan saya jelaskan secara singkat,manusia mempunyai 7 cakra mayor yang mewakili semua cakra cakra minor ditubuh.
  1. Cakra dasar terletak di pangkal tulang ekor manusia
  2. Cakra kelamin ada di kelamin
  3. Cakra pusar terletak di pusar
  4. Cakra jantung anda di tengah dada
  5. Cakra tenggorokan anda di tengah tenggorokan
  6. Cakra ajna ada di tengah dahi
  7. Cakra mahkota ada di ubun ubun kepala

Cakra Tubuh Yang Sudah Aktif Dan Yang Belum Aktif Obati Impoten dan Ejakulasi Dini

Bagi yang selama ini awam yang belum pernah belajar energi esoterik dan cakra nya belum terbuka dengan menggunakan teknik mengobati impoten dan ejakulasi dini mungkin tidak akan merasakan aliran energi.Namun ada manfaatnya juga setelah anda menggunakan teknik ini jadi jangan berkecil hati

Bagi yang cakra nya sudah terbuka saat mempraktekkan cara ini akan merasakan aliran energi dalam tubuh.Dan perlu di ketahui bahwa seseorang yang mengalami kemandulan,impoten,ejakulasi dini sudah di pastikan cakra sex anda mengalami disfungsi atau bermasalah.

Jadi anda juga bisa menggunakan teknik saya ini hanya nomor 1 saja yaitu meditasi membayangkan anda menghirup nafas dari pangkal tulang dan keluar melalui mulut penis.Otomatis cakra sex anda mendapatkan energi dari cakra dasar yang mendorong untuk membuat cakra sex normal aktif.

Bagi pembaca yang ingin di buka cakra nya bisa juga memintak bantuan saya,buka cakra bisa dengan jarak jauh bila anda beda wilayah tempat tinggal dengan saya atau bertemu dengan saya jika bisa.

Saya akan berikan nomor whatsapp saya jika membutuhkan bantuan dengan saya 082115255110

Untuk cakra yang dibuka atau di aktifkan sebetulnya membawa manfaat yang banyak buat anda bukan hanya dalam masalah penyakit dan juga dalam spiritual,daya imun,kesadaran,energi negatif bisa hilang,dan sebagainya.

Tambahan:Anda juga bisa bukan dalam keadaan meditasi disetiap santai atau lagi dalam aktifitas tiap kali bernafas bayangkan anda bernafas dari pangkal tulang ekor dan keluarkan dalam mulut burung atau penis anda.

Cara ini terhitung aman karena tidak menggunakan obat obat kimia untuk menyembunyikan penyakit anda impoten,ejakulasi dini dan biasanya pria yang impoten mengkonsumsi obat kuat viagra atau sejenisnya namun kalau dikonsumsi jangka panjang pasti ada efek tidak baik bagi kesehatan anda

Artikel ini untuk orang yang sudah menikah dan yang belum menikah juga bisa sebagai wawasan anda dan nantinya anda bisa mengatasi jika terkena problem tersebut atau ada punya teman yang mengalami problem ejakulasi dini dan impoten saran kan menggunakan cara saya ini,terima kasih banyak untuk saudara semua salam sehat bahagia damai.


Posting Komentar untuk "Cara Mengobati Impoten Ejakulasi Dini Dengan Meditasi Olah Nafas Cakra Tubuh"