Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memahami Hukum Energi Alam Semesta ada 7 Bagian Yang Harus Kamu Pahami

Bagi orang yang lagi belajar energi alam semesta wajib anda ketahui hukum hukum atau karakter energi alam semesta.Termasuk orang yang lagi belajar reiki baik aliran reiki apa pun dan juga bisa dipelajari bagi orang yang sedang belajar spiritual.

Yang akan sampaikan hukum hukum energi alam semesta ini ada 7 bagian yang wajib kamu pahami dan tentunya juga di mengerti jadi disaat praktek bisa menerapkannya.OK langsung saja pahami hukum hukum energi alam semesta yang merupakan hukum alam.

  1. Jenis energi alam semesta sangat banyak sekali dan beragam dan memiliki karakte karakter kas tersendiri.
  2. Dan perlu anda ketahui manusia dan maklhuk hidup lainnya ini hidup didalam lautan energi alam semesta.
  3. Dan kamu juga wajib tahu dalam tubuh manusia mengandung beberapa energi diantaranya magnetis,prana,listrik dan sebagainnya.Maka dari itu manusia dapat menyerap energi alam semesta.
  4. Dan energi alam semesta ini dapat diprogram dan dikendalikan oleh manusia
  5. Energi mengikuti pikiran dan perasaan anda.
  6. Dan energi bisa dirasakan secara fisik dan dapat diukur.
  7. Dan setiap energi yang terhimpun dapat menarik berbagai kekuatan.
Oleh sebab itu dari ke 7 hukum tersebut wajib anda pahami dan dimengerti,dan tentunya setelah membaca hukum alam tersebut anda semakin terbuka wawasannya tentang energi alam semesta.


Lalu bagaimana caranya menarik energi alam semesta,mengumpulkan energi alam semesta dan menghimpun energi alam semesta kedalam tubuh manusia.

Hal pertama yang harus anda lakukan buat ruh anda semakin bersinar karena ruh yang bersinar merupakan sumber kekuatan batin anda.Lalu bagai mana agar ruh kita semakin bersinar,ruh agar bersinar dengan rajin ibadah dan dan wirid.Disini penulis menggunakan doa khusus yang fungsinya untuk agar ruh semakin bersinar.

Kalau anda pengen ruhnya bersinar maka rajin ibadah rajin wirid dengan doa doa sesuai kepercayaan masing masing dan memohon kepada TUHAN YME agar ruh anda bersinar.Maaf saya tidak bisa berbagi doa untuk membuat ruh bersinar karena belum ijin pada sang guru.

Bagi anda cakra cakra tubuh anda belum terbuka sebaiknya dibuka terlebih dahulu agar anda bisa merasakan energi alam semesta sehingga anda semakin yakin.

Kemudian lakukan meditasi,dimana saat meditasi anda fokus pada ubun ubun atau cakra mahkota dan fokus rasa di cakra mahkota dan bayangkan energi alam semesta masuk melalui cakra mahkota dan mengalir keseluruh tubuh.Bisa anda bayangkan warna energi putih,merah,kuning,biru atau tak berwarna.

Sebelum meditasi berdoa kepada TUHAN YME mohon tuntunan dan perlindungan dan ucapkan "wahai energi alam semesta datanglah dan menyatulah sempurna kedalam tubuhku jadi lah daya kekuatanku"

Jadi kesimpulannya besar dan kecilnya energi alam semesta ini yang diakses oleh manusia tergantung besar kecilnya medan energi seseorang tersebut.Jika medan energi orang tesebut kecil maka energi alam yang diakses juga kecil dan bila medan energi orang tersebut besar maka energi alam yang di akses juga besar.

Posting Komentar untuk "Memahami Hukum Energi Alam Semesta ada 7 Bagian Yang Harus Kamu Pahami"