Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mata Goib Mata Fisik Yang Bisa Digunakan Langsung Untuk Melihat Kekuatan Goib Jin Setan Energi

Lebih baik membaca dengan santai dan pahami makna dan petunjuknya dari pada membaca dengan cepat namun tidak memahaminya sesuatu yang akan saya sampaikan,dan mungkin sangat bermanfaat buat anda semua.

Salam sehat dan cinta damai pada saudara senusantara,kali ini kita akan berbagi pengetahuan berbagi ilmu.Sering kali dengar melihat goib dengan mata batin yang non fisik namun kali ini bagaimana kita bisa melihat goib dengan mata fisik kita.

Mungkin anda juga sudah dapat pengetahuan dari baca artikel atau dari orang langsung cara memiliki mata goib yang bisa digunakan untuk melihat goib misal energi,jin.Akan saya jelaskan banyaknya cara yang ditempuh tiap orang berbeda beda.

Yang bisa digambarkan dengan sebuah cerita jika banyak orang akan pergi menuju kota jakarta tapi setiap orang memilih jalur atau rute masing masing,misalnya ada yang lewat udara,ada yang lewat laut,ada yang lewat darat dan dari setiap rute yang diambil pasti ada kelebihan dan kekurangan misalnya ada rute yang cepat sampai tujuan jakarta ada juga yang lambat bahkan ada juga yang gagal tidak sampai tujuan.

Sama halnya kita mau mempelajari ilmu yang tujuannya untuk mata goib mata fisik yang bisa digunakan untuk melihat kegoiban.Agara dapat memperoleh ilmu tersebut tiap orang mempunyai cara masing masing,lelaku,ritual yang berbeda namun tujuannya sama yaitu memperoleh ilmu mata goib.

Kalau sekarang yang akan kita tempuh untuk mendapatkan ilmu mata goib dengan cara memanfaatkan energi alam semesta.Yang nantinya tata cara akan diberikan dan sebaiknya juga dipraktekkan untuk mengetahui hasilnya.

Kita sebagai manusia untuk mempelajari sebuah ilmu tidak cukup dengan energi yang ada dalam diri kita sendiri namun butuh juga suplai energi dari alam semesta.Dan jangan berpikir kalau kamu sering serap energi alam semesta maka energi alam semesta akan habis,energi alam semesta ini tidak akan habis walaupun banyak orang menyerap atau mengaksesnya.

Cara memiliki ilmu mata goib dan menambah kepekaan mata batin kita juga

Caranya nya dengan niat tekun rajin dan tekat melihat matahari dengan mata fisik kita secara langsung dan lakukan setiap pukul 08.00 dan pukul 16.00 sambil membaca sholawat nabi Allohumma sholli ‘ala muhammad dan dibaca dengan mulut jangan dibaca pake hati selama sepuluh menitan.

Dan pada pukul 12.00 melihat matahari sambil tiduran sambil membaca sholawat nabi sebanyak banyaknnya semantap mantapnya,sama yang di atas pake mulut jangan pake hati

Lakukan cara ini selama 7 hari berturut turut jangan sampai putus,dan lakukan dengan sungguh sungguh agar energi terserap dengan benar dan mata goib mata fisikmu bisa digunakan melihat makluk halus kegoiban.

Dengan cara ini disamping mata goib bisa dibangkitkan mata batimu juga akan semakin peka,tajam dan mata goib ini juga memiliki fungsi lain dimana saat kamu memiliki musuh anda lihat saja pangkal hidung musuh mu sambil membaca sholawat,musuh anda akan takut dan luluh terhadap anda.

Kelihatannya cara yang saya berikan ini sangat sederhana dan sepele namun kita tidak melihat dari sederhananya cara memiliki ilmu mata goib tapi keberhasilannya.Dan tentunya keberhasilannya tergantung kesungguhan anda dalam mempraktekkannya.


Keberhasilan menguasai ilmu itu menurut saya bukan dilihat dari beratnya lelaku yang harus kamu lakukan misalnya puasa 40 hari,pati geni,ngerowot namun kesungguhan dan keyakinanmu dan kebersihan batinmu dan tentunya atas ridho TUHAN YME.

Syarat mempelajari ilmu mata goib yang harus kamu siapkan

Syarat disini bukan berwujud materi misalnya uang harus membayar kesaya baru bisa mempelajari ilmu tersebut namun berupa kesiapan anda dari berbagai segi.
  • Apa kamu sudah siap melihat makluk halus yang mungkin berwujud menjijikkan dan menakutkan yang kadang tiba tiba muncul didepan anda.
  • Apa kamu juga siap dari segi mental anda hidup didua dunia,dunia alam nyata dan dunia goib dunia kasat mata.
  • Dan apakah anda siap juga menghadapi makluk halus yang berusaha menyerang anda,minimal anda juga harus punya pondasi pagar goib untuk melindungi diri anda dari makluk halus.
  • Siap kan tubuh fisik anda dan tubuh non fisik anda,untuk memiliki ilmu mata goib,tanyakan pada diri anda sendiri sudah siap atau belum jangan sampai ada keraguan antara siap dan tidak antara mau dan tidak.

Apa benar matahari mempunyai energi yang bisa membantu mewujudkan ilmu mata goib

Bagi orang yang tidak peka terhadap energi alam dan mungkin tidak menyadari adanya energi alam memang akan ragu,makanya akan saya jelaskan sesuai apa yang saya alami.

Salah satu sumber energi dialam semesta ini air,udara,tanah,api bisa kita serap dan akses kalau matahari termasuk unsur api.Dan semuanya bisa kita serap dan kita hidup juga butuh pasokan energi dari alam semesta.

Kalau orang pemula yang cakranya tidak terbuka tidak akan bisa merasakan energi alam semesta tapi bagi orang yang terbuka pasti bisa.Bahkan besi yang ada disekitar anda,bisa besi pager,besi alat tukang itu bisa diserap energinya.Untuk membuktikan hal tersebut memang harus denga orang yang sudah terbuka mata goib,mata batin,cakra ajna dengan melihatnya secara langsung ketika orang menyerap energi besi apa benar ada energi yang terserap.

Begitu juga saat kita menyerap energi matahari itu benar benar terserap energi matahari,kenapa saya harus jelaskan demikian biar menambah keyakinan anda bahwa energi matahari ini benar ada untuk membantu ilmu kasat mata.

Dan saya bicara bukan tidak pernah membuktikannya sendiri,saya mempraktekkannya,dan mungkin ada juga yang berpikir cara ini terlihat musrik karena seakan menyembah matahari namun bagi saya tidak dan akan saya jelaskan.

Saat kita latihan melihat matahari kita berdoa dahulu dan bahwa matahari diciptakan Tuhan pasti juga ada manfaatnya untuk makluknya.Dan contoh sepele saja anda ingin tubuh anda sehat bersih dan putih makanya anda gunakan air untuk mandi sehingga tubuh anda sehat bersih dan putih.

Jadi hanya sebagai sarana untuk mewujudkan sesuatu yang diinginkan dan sarana tersebut memang berfungsi atau bermanfaat untuk mewujudkan sesuatu yang kita inginkan.

Dan cukup sekian saya rasa apa yang aku sampaikan ini sudah cukup dan penjelasannya juga sudah cukup jadi saya akhiri artikel saya ini dan semoga bermanfaat dan sebaiknya juga dipraktekkan dengan sungguh sungguh.

Posting Komentar untuk "Mata Goib Mata Fisik Yang Bisa Digunakan Langsung Untuk Melihat Kekuatan Goib Jin Setan Energi"