Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Cakra Tubuh Dan Mengaktifkannya Pengalaman Pribadi

Pada kesempatan hari ini reikikundalini sakti akan membahas cara membuka cakra tubuh pagi masyarakat umum mungkin belum paham dan mengerti.Mohon untuk membaca artikel saya dengan baik dan dibaca secara santai secara keseluruhan agar apa yang aku sampaikan bisa anda pahami dengan baik.

Secara garis besar dan secara umum yang sudah diketahui masyarakat umum ada 7 cakra mayor dalam tubuh kita walaupun masih ada cakra minor lainnya dalam tubuh kita namun dengan terbukanya 7 cakra mayor nantinya cakra cakra minor juga akan terbuka sendirinya asal kita rajin berlatih terus.

Cara membuka cakra itu banyak caranya akan saya jelaskan dahulu:

  • cakra terbuka sejak lahir,
  • cakra terbuka karena latihan meditasi dan nafas,
  • cakra terbuka karena rajin beribadah,
  • cakra terbuka karena pernah ritual atau baca doa,mantra mantra,
  • cakra terbuka karena dibuka oleh orang lain,


Dari semua pilihan tersebut mana yang anda pilih agar cakra anda terbuka,kalau saya menawarkan dibuka oleh seseorang yang sudah mampu atau anda meminta saya untuk membuka cakra anda kamu bisa email saya ke ceppp12345@gmail.com bisa dilakukan dengan ketemu atau jarak jauh.

Karena dengan cakra dibuka oleh seseorang yang mampu akan lebih cepat menghemat waktu dan tenaga,daan hasilnya juga sama dengan cara buka cakra dengan cara lain.

Yang penting ketika cakra anda sudah terbuka anda rajin mengasahnya,ibarat anda dikasih pisau tapi jarang di asah akan tumpul.

Kebetulan saya cakra dalm tubuh saya pada awalnya sudah terbuka dan akhirnya dibuka semuanya dan sampai saya juga bisa membuka cakra seseorang dan tidak terhitung banyaknya orang yang cakranya saya buka,baik mereka meminta maupun saya yang menawarkan diri untuk membuka cakra orang tersebut.

Biasanya tiba tiba ada dorongan hati dalam diri saya jika mengenal seseorang entah itu saya karena melihat bakat orang tersebut atau orang tersebut sedang sakit untu membuka cakra mereka yang harapan saya bisa bermanfaat untuk mereka.

Keuntungan Cakra Dibuka Dan Di aktifkan Pada Manusia

Kalau kita bicara keuntungan cakra dibuka dan yang tidak dibuka tentu saja keuntungan cakra dibuka akan banyak mendapatkan hal positif dari pada tidak.

  1. Cakra yang dibuka dan aktif orang tersebut akan lebih tahan dari penyakit makanya hidupnya tampak sehat selalu karena cakra yang terbuka dan aktif bisa menyerap energi kehidupan lebih besar dan cukup yang dibutuhkan tubuh.
  2. Cakra yang terbuka dan aktif aura anda akan lebih memancar jadi tidak heran anda akan tampak lain dari pada yang lain jika dilihat oleh orang lain  walaupun maaf wajah anda tidak menarik atau jelek.
  3. Bisa sembuh dari penyakit,misalnya sebelum cakra anda dibuka anda punya penyakit jantung setelah dibuka anda bisa sembuh,karena kena penyakit jantung bisa saja cakra jantung anda tersumbat.
  4. Cakra yang terbuka dan aktif bisa untuk membersihkan energi negatif dalam tubuhmu jadi tidak heran jika tiba tiba kamu mendapatkan kenyamanan batin ,yang tadinya pemarah,iri,benci punya tabiat buruk akan berubah menjadi baik.
  5. Dan kalau dikasih tahu caranya cakra yang terbuka dan aktif bisa digunakan untuk menarik energi penyembuhan dan mengobati orang lain yang sakit.
  6. Dan jika dikasih tahu caranya juga bisa digunakan untuk membersihkan energi negatif dalam ruangan maupun dari tubuh seseorang.
  7. Dan kamu juga bisa merasakan suatu energi dari seseorang ataupun energi dari alam semesta.
  8. Bisa juga untuk melakukan telepati bila diberi tahu caranya akan lebih mudah dikuasai
  9. Sebagai dasar jika anda mau mengembangkan belajar hipno
Itu sebagian keuntungan dan manfaatnya cakra dibuka walaupun sebetulnya masih banyak lagi bukan saya males menulisnya karena kalau kebanyakan manfaatnya nanti anda pikir hoaks.Tapi setelah anda nanti dibuka anda akan merasakan sendiri manfaat manfaat dan fungsi lainnya.

Cakra dalam tubuh jika anda mengenal lebih dalam lagi anda akan memahami bahwa manusia ternyata mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa dan bisa digunakan untuk apa saja.

Lalu Cara Mengetahui Cakra Kita Sudah Terbuka  Sudah Aktif Cara Mengeceknya Bagaimana?

Cara cek cakra dalam tubuh kita sudah aktif atau belum juga banyak caranya kalau dilihat dengan mata ketiga akan menyala seperti bola energi yang berwarna.

Minta tolong pada orang orang yang mata ketiga nya sudah terbuka sempurna yang bisa melihat cakra kita sudah aktif belum 7 cakra mayornya,Dan ingat tidak semua yang mata ketiganya sudah bisa digunakan melihat yang kasat mata bisa digunakan untuk melihat cakra sebaiknya anda minta bantuan yang benar benar bisa.

Dengan cara kita tes niatkan mengaktifkan cakra cakra dalam tubuhmu lalu beri afirmasi "saya terhubung dengan energi air dan udara kemudian teteskan lilin yang menyala pada tanganmu jika kamu tidak kepanasan berarti cakra kamu sudah aktif.

Bisa tes dengan cari beda pusaka yang ada khodamnnya,kamu pegang niatkan saya ingin merasakan energi dari benda pusaka ini,jika kamu bisa merasaknnya berarti cakra kamu sudah terbuka.

Mengenal Cakra Dalam Tubuh bisa lihat gambar dibawah ini

Saya akan jelaskan secara ringkas saja karena soal cakra sudah pernah saya buat artikelnya dipostingan di web ini.

Dari bawah warna merah cakra dasar unsur bumi
Cakra kelamin warna orange unsur air
Cakra perut warna kuning unsur api
Cakra jantung warna hijau unsur udara
Cakra tenggorokan warna biru unsur ether
Cakra mata ketiga warna ungu indigo unsur cahaya
Cakra mahkota warna violet putih unsur ilahi

Semua cakra berhubungan dengan kesehatan,sifat dan spiritual kita dan ada lagi cakra cakra minor lainya yang tidak kalah pentingnya wajib kita aktifkan juga jika ingin merasakan secara maksimal.

Dan zaman dahulu nenek moyang kita banyak yang sakti mandraguna yang bisa melakukan suatu yang mustahil bisa terjadi cakra cakra ditubuhnya juga pasti aktif semua,kalau menurut saya orang yang sakti tapi cakranya tidak terbuka itu hal yang mustahil.

TUHAN menciptakan manusia makluk yang paling sempurna diantara makluk ciptaanNYA,dari kata kata diatas coba anda renungkan kalau anda menyadarinya dan membuktikannya pasti akan percaya.

Dengan terbukannya cakra dalam tubuh anda,anda tidak akan langsung jadi hebat butuh latihan dan pengembangan lagi walaupun tampa pengembangan dan latihan anda sudah punya kelebihan lainnya dari pada manusia yang belum terbuka cakranya.

Saya akan memberikan contoh,saya beri anda pisau ternyata anda cuma gunakan untuk mengupas buah dan si B saya kasih pisau disamping ia gunakan untuk mengupas buah dia gunakan juga untuk membuat ukiran kayu dengan pisau,dan sebagainnya.

Jadi intinya tinggal kreatifitas anda dalam mengali manfaatnya jika cakra nya dibuka dan semua pilihan anda untuk memutuskan cakra dibuka atau tidak.

Apakah cakra yang sudah terbuka bisa ditutup? jawabanya bisa ditutub kembali

Waktu Yang Dibutuhkan Untuk Membuka Cakra Tubuh

Waktu yang dibutuhkan untuk membuka cakra kalau dengan cara saya,saya hanya membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit.Tapi kalau anda menggunakan teknik lain misalnya dengan latihan nafas sendiri dan latihan meditasi sendiri tentunya waktunya akan lama dan belum tentu berhasil.

Jadi disini karena cakra saya sudah terbuka semua makanya saya mampu mengakses energi yang cukup untuk membuka cakra anda.Akan tetapi jika anda memilih metode lain untuk membuka cakra silakan dan saya doakan bisa juga terbuka.

Atau anda juga bisa meminta orang orang disekitar tempat anda yang memang mampu untuk membuka cakra.

Saya juga bisa membuka cakra orang dengan jarak jauh jadi tidak masalah jika lokasi anda jauh dari saya.

Sekian informasi yang bisa saya bagikan mungkin bisa untuk menambah wawasan atau sekedar sebagai bacaan,dan jika ada salah dan beda pendapat itu hal wajar yang penting silatuhrohmi dan harga menghargai tetap kita jaga,,,,, terima kasih saudara saudara ku dan baca juga artikel artikel lain di web ini yang sudah saya buat dan isinya tidak kalah menariknya.

Posting Komentar untuk "Cara Membuka Cakra Tubuh Dan Mengaktifkannya Pengalaman Pribadi"