Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amalan Mantra Doa Tidak Berkhasiat Ini Penyebabnya Cara Kuasai Ilmu Hikmah

Amalan Mantra Doa Tidak Berkhasiat Ini Penyebabnya Cara Kuasai Ilmu Hikmah,Banyak orang mendapatkan amalan berupa doa,mantra yang di yakini mempunyai kekuatan Goib misalnya untuk rejeki,pengasihan,perlindungan dengan syarat harus melakukan puasa,diwirid,di tawasulan untuk ilmu tersebut,syarat tergantung ilmunya.
Mungkin anda mengalami mendapatkan amalan pelet misalnya namun saat di gunakan tidak berfungsi tidak tajrib padahal ilmu pelet tersebut tingkat tinggi.Dengan demikian pasti banyak pertanyaan dalam diri anda faktor apa yang membuat anda gagal.

Dan pastikan baca artikel saya ini dengan cermat karena kalau anda paham setengah anda tidak akan bisa mengkoreksi diri kegagalan anda
Ada juga contoh ada 2 murid sama sama diberi ilmu amalan dari seorang guru untuk ilmu kebal namun murid satu bisa benar kebal namun murid satunya lagi tidak kebal biasanya kondisi seperti ini faktor pengamalnya keyakinannya,sugestinya berbeda.

Ada beberapa faktor penyebab amalan anda tidak berkhasiat
1.Target mempunyai pelindung yang kuat entah dari doa entah dari khodam penjaga yang lebih kuat dari amalan pelet anda
2.Tes amalan anda,ketika anda sudah melakukan lelaku ilmu tersebut," Atas Izin Tuhan YME hamba mohon daya kesaktian (nama amalan anda) mengalir energinya keseluruh tubuhku.
Dan jika anda bisa merasakan energinya berarti ilmu itu sudah menyatu dengan anda.

Dan bagi anda yang tidak peka energi kalau amalan tersebut tingkat tinggi anda baca anda wirid pasti terasa energinya.

Kunci Keberhasilan Pengamalan ilmu baik itu dari aliran apa pun yang wajib anda perhatikan

  1. Tanamkan sugesti, bahwa amalan yang kalian punya itu benar benar ampuh
  2. Dan yakini Ilmu tersebut sudah menyatu dengan jiwa raga
  3. Dengan Keyakinan Seyakin Yakinnya bahwa ilmu tersebut sudah anda kuasai Maka Insya Allah bisa tajrib.
  4. Dan keberhasilan ilmu bukan ditentukan dari lamanya meditasi,lamanya,puasa,banyaknya dzikir
  5. Bukan ditentukan bakatnya dalam spiritual,bukan ditentukan harus turunan kyai

Tetapi kunci berhasilnya di Tentukan oleh kuatnya KEYAKINAN SEYAKIN YAKINNYA ,dan tentunya tidak mudah menemukan keyakinan dalam diri anda.Lalu biar kita mendapatkan keyakinan jalan yang harus anda tempuh yaitu dengan lelaku spiritual misalnya puasa,meditasi dan wirid sebagainya.

Dengan begitu akan membangun keyakinan pada diri anda,lantas kalau sudah merasa yakin dan anda coba amalan tersebut dan benar benar tajrib berkhasiat berarti anda sudah menemukan keyakinan pada diri anda.

Dan jika sebaliknya anda sudah merasa yakin amalan ilmu tersebut sudah anda kuasai ketika anda gunakan tidak tajrib berfungsi berarti ini faktor pengamalnya belum menemukan keyakinan diri rasa yakin menurut versi anda bukan yakin yang hakiki.

Kita bahas bab keyakinan,keyakinan ada pada alam pikiran sesuatu yang ada di pikiran itu menentukan keberhasilan anda meraih kekuatan kegoiban dan kegagalan juga disebabkan alam pikiran anda.Jadi yang wajib anda ketahui.Sangat diperlukan mengetahui kondisi Alam Pikirannya Sendiri.* 

Cara memahami cara bekerja alam pikiran kita 

Saya akan memberikan contoh anda punya amalan untuk kerejekian dan sedangkan kondisi anda pengangguran berat kalau dalam pikiran anda meletup pikiran "mana mungkin aku bisa dapat uang banyak sedangkan aku pengangguran walaupun aku rajin wirid ilmu amalan kerejekian ini''.Maka akan jelas bahwa amalan kerejekian anda tidak akan membuahkan hasil,karena energi goib tersumbat oleh pikiranmu.


Jadi yang wajib anda lakukan ini contoh amalan kerejekian
  1. Sambil mengamalkan amalan doa,berimaginasilah dahulu.Bahwa kekuatan ghoib menarik uang itu bisa terjadi
  2. Hingga timbul rasa sugesti yang kuat
  3. Dan ketika membaca Samalan tersebut anda bayangkanlah sudah memiliki uang yang banyak sesuai keinginanmu 
  4. Dalam imajinasi temukanlah rasa bahwa itu sudah terjadi memiliki uang yang banyak 
  5. Belajar atau temukan cara melawan letupan pikiran yang menghalau seperti letupan pikiran"tidak mungkin'.
  6. Dan tumbuhkan dalam mental anda uang itu sudah anda miliki dan dalam hati baca amalan doa tersebut.
  7. Dan sugestikan semakin anda banyak membaca amalan tersebut maka kekuatan mewujudkannya akan semakin besar.
  8. Dan jika kamu sudah menemukan rasa kalau anda sudah memiliki banyak uang maka kekuatan keyakinan anda sudah anda dapat.
  9. Maka latihlah terus alam pikiran anda apa pun bisa terjadi
  10. Pembayangan secara mental secara rasa dan yakin inilah yang disebut kunci makrifat kunci tajrib berbagai ilmu
Contoh di atas untuk masalah kerejekian kalau masalah pelet pengasihan maka yakin rasa mental bahwa target yang anda cinta sudah tergila gila kepada anda bertekuk lutut cinta pada anda.Dan kalau anda punya banyak amalan doa sebaiknya fokus di satu amalan dahulu.

Pengendalian alam pikiran yang harus kamu pahami

  1. Rasa iklhas dimana anda harus menerima dengan rasa iklhas pada kondisi saat ini yang anda alami dan jika anda belum ada rasa iklhas maka anda akan sulit menerima keadaan dan akhirnya hati anda tidak nyaman karena sangat mempengaruhi kekuatan kegoiban
  2. Dan hilangkan rasa kesedihan dalam hati anda jika pada saat itu mengalaminya,merasa gagal,merasa tak berguna,patah hati,mengeluh dan merasa Tuhan tidak adil sesuatu yang anda alami,menyalahkan orang lain atas kondisi negatif yang anda rasakan sebagainya.
  3. Rasa pasrah aja jangan terlalu mengharapkan hasil pasrah pada Tuhan jangan anda rasa takut cemas khawatir doa atau hajat anda tidak terkabul.
  4. Harapan yang terlalu tinggi akan menimbulkan rasa sakit jika itu tidak terwujud kecewa dan rasa sakit.Tapi berharap sewajarnya saja santai rilex.Biar anda tidak merasa terbebani dengan suatu hasil.
  5. Bersyukur apapun yang terjadi dimana bersyukur bukan hanya di mulut namun di hati dan pikiran anda.Rasa syukur itu terucap dari mulut dan hati dan pikiran kalau cuma di mulut percuma saja.
  6. Selalu berpikir positif apa pun kondisi anda disaat gagal maupun sukses.
  7. istiqomah berbaik sangka perlu anda ketahui buah dari istiqomah adalah Rahmat dan keberkahan dari Tuhan.Para waliulloh mengatakan Bahwa Istiqomah Itu Lebih Baik Daripada Seribu Karomah.Padahal Para Waliulloh Mempunyai Karomah Yang Telah Disematkan Pada Mereka.Allah Memberi Keajaiban Pada Para Waliulloh Yang Berupa karomah.Akan Tetapi Para Walilulloh Mengatakan Istiqomah Lebih Baik Ketimbang Seribu Karomah.Seseorang Bila Bisa Istiqomah Maka Buah Manisnya Akan Dipetik. Maunah (Pertolongan) Berupa Berbagai Kemudahan Dan Keajaiban Pun Datang.
  8. Kekuasaan adalah kehendak Tuhan jadi setelah kita mengamalkan amalan doa tetap penentunya adalah Tuhan doamu hajatmu terkabul atau tidak.Maka bersandarlah memohonlah dalam hatimu pada TUHAN jangan pada khodam amalan
Dan perlu anda ketahui amalan doa mantra ilmu ilmu hikmah ada banyak jenis misalnya karakter energi halus agak susah di akses karena butuh mengendapkan pikiran dan nafsu kalau karakter energi kasar mudah di akses biasanya untuk urusan duniawi.

Saya juga akan membagikan cara meditasi memperkuat kejantanan mengobati impoten,ejakulasi dini sangat cocok untuk anda yang mengalami masalah tersebut jadi baca semua artikel saya di website ini.

Posting Komentar untuk "Amalan Mantra Doa Tidak Berkhasiat Ini Penyebabnya Cara Kuasai Ilmu Hikmah"